Image default
  • Home
  • Hukum & Kriminal
  • Sidang Pemeriksaan Saksi: “Jika lahan Kerto menanggal benar dijual dan dibayar, isteri Alm. Bahder Djohan Nasution tidak akan mengalami kesulitan keuangan”
Hukum & Kriminal Peristiwa Politik & Pemerintahan

Sidang Pemeriksaan Saksi: “Jika lahan Kerto menanggal benar dijual dan dibayar, isteri Alm. Bahder Djohan Nasution tidak akan mengalami kesulitan keuangan”

Para saksi mendengar langsung pengakuan Almh. Siti Cholifah isteri dari mendiang Aln. Bahder Djohan Nasution tentang kesulitan keuangan yang dialami sehingga untuk biaya berobat beliau terpaksa menjual sebagian rumah yang ditempatinya untuk berobat

Kontroversi Warisan Alm Bahder Djohan Nasution: Melanjutkan persidangan sebelumnya pada permasalahan bernomor 445/Pdt.G/PN Surabaya dengan objek gugatan lahan Kerto menanggal Surabaya. Sidang kali ini pada tahap pembuktian dan pemeriksaan para saksi dilaksanakan pada Senin, 12/11/2018.

Saat ini masih masuk pada tahap pembuktian yang menghadirkan para saksi untuk didengar kesaksiannya terkait pengakuan langsung sesuai yang didengar dari Almh. Siti Cholifah isteri dari mendiang Aln. Bahder Djohan Nasution tentang kesulitan keuangan yang dialami untuk biaya berobat.

“Para saksi mendengar langsung pengakuan Almh. Siti Cholifah isteri dari mendiang Aln. Bahder Djohan Nasution tentang kesulitan keuangan yang dialami sehingga untuk biaya berobat beliau terpaksa menjual sebagian rumah yang ditempatinya untuk berobat”, tutur Ayu Puspita SH selaku kuasa hukum Penggugat lewat Doni Damar kepada awak media ini.

Pengakuan para saksi terkait kesulitan keuangan ini akan menjadi catatan tersendiri bagi para hakim yang sedang menyidangkan kasus ini.

“Jika lahan lahan yang dipersengketakan tersebut benar dijual dan dibayar sesuai pengakuan para tergugat, maka lanjut keterangan saksi yang ditirukan kuasanya Doni Damar, beliau sebagai isteri ALM. Bahder Djohan Nasution tidak akan mengalami kesulitan keuangan sampai harus menjual sebagian rumah mereka di Rungkut Harapan Blok H-1 yang mereka tempati”, tutupnya. (Abm)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kemendes PDTT Bahas Upaya Peningkatan Manajemen Konflik

Penulis Kontroversi

Terungkap berkat Rekaman CCTV, Pelaku Perusakan Mobil Polisi di Lamongan

Penulis Kontroversi

Upacara Bendera Peringati HUT RI Ke-76 Dilakukan secara Khidmat dan Sederhana diTengah Masa Pandemi, Ini Penjelasannya

Penulis Kontroversi

Leave a Comment