Image default
Hobby & Komunitas Opini

5 Tanda Istri Ingin Bercinta, Suami Wajib Mengetahuinya

Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana tanda istri ingin bercinta bacalah sejenak artikel berikut ini

Bagi para suami, anda semua wajib tahu bagaimana tanda istri ingin bercinta. Hal ini karena kebanyakan wanita merasa malu jika mengutarakan keinginan / hasrat bercinta meski kepada suaminya sendiri. Wanita memang diciptakan sebagai pemalu, sehingga sebagai suami harus pengertian akan hal ini. Kebanyakan pasangan suami istri dalam kehidupan seksnya lebih dominan pria daripada wanita. Suami biasanya mengungkapkan hasratnya lebih sering dan dengan kalimat verbal yang diungkapkan secara langsung. Sedangkan wanita hanya memberikan kode yang kadang-kadang suaminya sendiri tidak mengetahuinya.

Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana tanda istri ingin bercinta bacalah sejenak artikel berikut ini.

5 Tanda Istri Ingin Bercinta dengan Perlakuan

Pegang-pegang
Jika istri anda sudah mulai pegang-pegang, ini bisa jadi tanda-tanda bahwa ia ingin melakukan hubungan seksual bersama anda. Meskipun malu untuk mengucapkan, keinginan dan gairah yang hadir dalam diri bisa membuat wanita memberikan sinyal kepada suami melalui sentuhan, bisa meraba atau memegang tangan anda dengan penuh kemesraan. Jadi, sebagai suami anda harus paham bahwa istri anda menginginkan malam yang indah bersama anda. Hubungan seksual yang menyenangkan pun bisa terjadi apabila istri menginginkannya, tanpa paksaan dan tanpa anda harus banyak beraksi.

Nafas Berat
Tanda istri ingin bercinta berikutnya adalah nafas berat. Jika nafas istri Anda berbeda dari biasanya, apalagi sampai berbunyi saat melewati hidung, itu tandanya ia ingin mengajak Anda melakukan hubungan intim. Umumnya nafas berat ini juga disertai dengan denyut jantung yang bertambah cepat. Lalu ia akan mendekati anda dan mulai bertingkah manja di hadapan anda.

Memakai Baju Seksi
Saat malam tiba dan istri anda tiba-tiba memakai pakaian terbuka yang sedikit nakal, maka ini tanda istri ingin bercinta. Anda harus mulai bersiap untuk menyambut hangat tubuhnya dengan sentuhan dan pelukan mesra agar hubungan intim segera terjadi. Jangan mengomentarinya dengan kata, “tumben pakai baju begitu”. Hal ini akan menurunkan keinginannya melakukan hubungan seks bersama anda. Anda tanggapi saja dengan positif, berikan ciuman mesra dan sambutan yang membuatnya semakin berhasrat.

Memeluk Anda dengan Erat
Bila istri anda tiba-tiba saja memeluk dengan erat dan tak ingin melepasnya ini bisa jadi tanda istri ingin bercinta. Itu juga salah satu sinyal ingin aktifitas spesial. Suami perlu mengetahui, memahami dan meresponnya dengan memenuhi apa yang menjadi haknya.

Salah Tingkah
Karena rasa malu atau gengsi yang tertahan kadang istri yang sedang menginginkan bercinta seringkali mengalami pergulatan batin. Mau mengatakan langsung namun ia malu atau takut dikatakan agresif. Namun bila ditahan, akan berdampak pada makin meningkatnya hasrat bercinta dalam dirinya. Akibatnya, ya jadi salah tingkah.

Apabila istri Anda di malam hari berlaku salah tingkah seperti orang bingung, jangan langsung simpulkan sedang ada masalah. Pertama-tama coba dekati dengan sentuhan dan rayuan, jika ia memberikan respon balik pada anda maka benar bahwa itu hanyalah sebuah tanda istri ingin bercinta.

Keris-semar-kuning
Itulah tanda istri ingin bercinta yang harus anda ketahui sebagai seorang suami. Jangan sampai kehidupan rumah tangga anda terganggu akibat ketidak tahuan anda mengenai psikologis wanita. Sebagai suami yang ingin membahagiakan istri dan menjadi idamannya, anda tak perlu banyak aksi, cukup berikan pengertian dan perhatian yang membuat wanita / istri merasa nyaman dengan anda.

Semoga informasi ini bermanfaat. Salam Berkah untuk anda semua. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Cara membuat Minyak Angin

Penulis Kontroversi

Benarkah Hubungan LDR Pasti Berakhir Putus?

CERITA MENGENAI MASYARAKAT MAKMUR DISANA

Penulis Kontroversi

Leave a Comment