Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • Polres Gresik Gelar Lomba Fotografi Semarak Bhayangkara-72
Peristiwa

Polres Gresik Gelar Lomba Fotografi Semarak Bhayangkara-72

bebas

Kontroversi Gresik- Polres Gresik mengadakan lomba fotografi untuk umum dan gratis di wilayah hukum Polres Gresik dengan mengusung tema Polres Gresik Profesional Modern Terpercaya dalam memperingati HUT ke-72 Bhayangkara.

LSM Ilham Nusantara, Jawa Timur Corruption Watch (JCW), Independent Against Corruption & Economic Crime (IACEC), dan Indonesia Bebas Masalah yang turut mensosialisasikan dan mensukseskan dalam lomba fotografi ini.

“Foto tentang kegiatan Polres Gresik ((Asli Bukan rekayasa Maksimal 2500 Pixels, materi foto yang dilombakan bisa dikirimkan kepada Panitia Lomba Foto Polres Gresik Tanggal 1 Juli – 8 Juli 2018 ke lombafotopolresgresik@gmail.com dengan format: judulfoto-namalengkap-KTP-kategori-NomorHP, dan diupload di media sosial masing-masing dengan hastag #lombafotopolresgresik, serta wajib follow & tagging Instagram Polres Gresik”, Demikian kata Hasanudin JCW dengan didampingi oleh beberapa lembaga kontrol sosial di sela-sela kesibukannya pada persiapan Sosialisasi Desa Mandiri se-kabupaten Gresik di Tanjung Kodok Resort. (6/7)

Lebih lanjut Hasan menuturkan bahwa Jawa Timur Corruption Watch (JCW) mendukung segala bentuk kegiatan Polres Gresik Profesional Modern Terpercaya kekinian dan yang akan datang. (Isa)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Utusan Jepang Kunjungi Yayasan Lingkar Perdamaian

Penulis Kontroversi

Mendorong Kampung Sehat Penuh Prestasi Dibalik sukses kampung dusun delik desa Jombangdelik kecamatan balongpanggang kabupaten Gresik

Penulis Kontroversi

PT Smelting Bantu 12.500 APD Ke Pemkab Gresik

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas