Image default
Dinamika Gresik (Advertorial) Peristiwa

Kades Maskur Lantik Pejabat Baru

Diharapkan bisa sinerginitas dengan lingkungan dan stakeholder lainnya, karena semua itu berkaitan dan menjelang tahun baru agar, masyarakat bersama sama  menciptakan suasana diwilayah Balongpanggang tetap aman dan kondusif

Pewarta: Arti Kontroversi Gresik
Editor : Imam Ahmad Bashori

Gresik-Kontroversi.or.id : Kepala Wahas H.Maskur melantik pejabat baru dillingkungan pemerintah desa berlangsung di balai desa Wahas kecamatan Balongpqnggang kabupaten Gesik. (Sabtu, 26/12/2020)

Krisdianto menjabat kepala dusun Wahas selanjutnya mutasi jabatan perangkat desa , Yudi Prasetyo jabatan sebelumnya sebagai kaur umum dimutasi  menjabat sebagai sekretaris desa dan solikin jabatan lama sekretaris jabatan baru kaur umum dan tata usaha.

Hadir dalama pelantikan ini, camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori, S.Sos,MM, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus,SH, Danramil 0817/09 Kapten.Inf. Zaimudin,SH, ketua BPD,LKD, Ketua RW, Ketua RT, serta tokoh mayarakat.

Kepala desa Wahas H.Maskur dalam sambutannya menyampaikan, “terimakasih kepada rekan panitia yang sudah menjalankan dengan baik”.

“Dengan dllantiknya perangkat baru ini, pihaknya berharap semoga dapat bekerja dengan maksimal”, tuturnya.

Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S.Sos, MM, menjelaskan covid masih terus bertambah, untuk itu jangan lengah.

Yusuf berharap masyarakat tetap menjaga diri agar terhindar dari sebaran pandemi covid 19

Kendati demikian camat berpesan pejabat yang baru dilantik bisa menjalankan  amanah ini dengan baik.

Camat menjelaskan diera kebiasaan baru , covid tidak memandang kayak dan miskin, baginya protokoler kesehatan (Prokes) tetap di laksanakan.

“Dengan 3M tetap memakai.masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak”, pungkasnya.

Menjelang tahun baru camat menuturkan, dihimbau untuk beraktifitas dirumah dengan keluarga, karena pandemi belom bisa diprediksi kapan berakhir.

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus mengatakan seorang pemimpin.harus punya kemauan dan kemampuan dan mampu bertanggung jawab terhadap tugas dan kewajibannya.

Selanjutnya, AKP Tulus,SH menyampaikan, “diharapkan bisa sinerginitas dengan lingkungan dan stakeholder lainnya, karena semua itu berkaitan”, ungkapnya.

Kapolsek menghimbau jelang tahun baru agar, “masyarakat bersama sama  ciptakan suasana diwilayah Balongpanggang tetap aman dan kondusif”.

Danramil 0817/09  Kapten.Inf.Zainudin,SH, mengatakan, “perangkat yang baru dilantik harus loyalitas kepada kepala desa, itu wajib hukumnya”.

Menurutnya, “suka dan tidak suka wajib hukumnya tunduk kepada kepala desa”.

Sementara kepala dusun wajib membantu memberikan pelayanan kepada masyrakat dengan baik.

Zainudin,SH, mengingatkan, “Pandemi sedang ganas ganasnya, maka untuk itu tetap melaksanakan prokes”

“Dirinya mengajak berdoa agar semua yang terjadi karena kehendaknya, mari kita memohon kepada tuhan yang maha esa agar diri kita dan keluarga hidup bahagia fidunia wal akhiroh”, jelasnya.(arto)


Unduh Pedoman Pembelajaran pada Semester Genap TA 2020/2021 di sini.

Unduh FAQ Panduan Pembelajaran Semester Genap 2020-2021 di sini.

Unduh Salinan SKB PTM di sini.

Penggantian Peserta Yang Mengundurkan Diri Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Hasil Akhir Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Jadwal Wawancara Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Pendaftaran Ulang Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Perubahan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kemensetneg Tahun 2019 bagi Peserta di Sesi 3 pada tanggal 17, 18, 19, 20, 22, 23, dan 24 Februari Tahun 2020 (download)

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Hasil Verifikasi Sanggahan Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Penyesuaian Persyaratan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pelayanan dan penjelasan informasi pelaksanaan Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara TA 2019 melalui:

a. menu Helpdesk pada https://sscasn.bkn.go.id;
b. email panitia seleksi pada rekrutmen@setneg.go.id.
c. telepon (pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB)
– untuk Formasi Jabatan Kemensetneg di (021) 3848265
– untuk Formasi Jabatan Sekretariat Kabinet di (021) 3843457




There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kades se-Jawa-Bali Curhat ke KSP Soal Penanganan COVID-19

Penulis Kontroversi

Koordinasi Relawan JF Pro Cerme

Penulis Kontroversi

Bupati Yuhronur Jelaskan PPKM Level 3 Tak Lagi Zona Orange dan Merah

admin

Leave a Comment