Image default
Uncategorized

Lakukan Aksi Demo, BLT Di Tuding Tidak Tepat Sasaran

Dana Desa 30% secara keseluruhan untuk ke penanganan covid 19 yaitu ada penyemprotan, ada BLT dan lain-lain. Yang jelas untuk BLT kita semua sudah memilah dengan Rt juga dengan BPD dan akhirnya di putuskan ada 55 orang penerima bantuan BLT DD

Kontroversi.or.id.- Gresik – Puluhan Warga Desa Dalegan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik lakukan aksi demo di kantor desa setempat, Senin (22/06/2020).

Aksi tersebut dilakukan lantaran warga merasa tidak puas terhadap kerja Kepala desa yang di anggap pengelolaan Dana Desa tidak transparan dan di tuding pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tidak tepat sasaran.

Syaifudin zuhri kordinator aksi tersebut mengatakan “kedatangan kami semua kesini tidak ada yang kordinasi, awalnya omongan dari warung ke warung akhirnya kami semua menanyakan langsung ke sini. Yang menjadi ganjalan kami dan teman – teman adalah mengenai dana untuk penanganan covid – 19 yang di berikan ke BLT, itu kemana saja dan kategori apa saja yang dapat bantuan dari dana desa tersebut”.tanyanya.

Moh. Qolip .S.Pd Kepala Desa Dalegan mengatakan untuk, “Dana Desa 30% secara keseluruhan untuk ke penanganan covid 19 yaitu ada penyemprotan, ada BLT dan lain – lain. Yang jelas untuk BLT kita semua sudah memilah dengan Rt juga dengan BPD dan akhirnya di putuskan ada 55 orang penerima bantuan BLT DD”.

Terpisah salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan kepada media pihaknya merasa yang mendapat bantuan BLT itu hanya tim suksesnya saja.(Dwi)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kontroversi Kekanakan (Childish) Pada Orang Dewasa

Penulis Kontroversi

Penurunan Bunga Tak Cukup Pulihkan Ekonomi

admin

Ruju resmi PJ Wotansari

Penulis Kontroversi

Leave a Comment