Image default
Dinamika Gresik (Advertorial)

Pembangungan Struktur Gedung Islamic Center Sudah Tuntas




Dualmine.com Multiple your Bitcoin & Ethereum

Proyek yang menelan anggaran 16 milyar lebih harus benar benar dikerjakan sesuai perencanaan, dan tidak boleh menyimpang

Gresik – Kontroversi.or.id ; Proyek Pembangunan struktur gedung, islamic center, berlokasi di Kedungpring kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik telah tuntas pengerjaannya.

Mengutip pernyataan Wabup Gresik, DR.H. Moch.Qosim saat sidak pada hari Sabtu 14/12/2019 yang lalu, beliau menegaskan bahwa, “proyek ini harus diselesaikan sampai batas waktu pada tanggal 27 Desember 2019 mendatang”, ungkapnya.

Disamping itu, “proyek yang menelan anggaran 16 milyar lebih harus benar benar dikerjakan sesuai perencanaan, dan tidak boleh menyimpang”, ujarnya.

Menjawab pernyataan tersebut, baik dari pihak pengawas maupun pelaksana kegiatan memenuhi janjinya, bahwa proyek pekerjaan struktur pembangunan gedung islamic center akhirnya tuntas pada hari Rabu 25/12/2019, artinya lebih cepat dari batas waktu yang ditentukan,

Saat di konfirmasi awak media di kantornya, pada hari Sabtu 28/12/2019, menurut pimpinan proyek Teguh, wakil dari PT Cipta Perkasa Prima, menegaskan bahwa, “Dirinya sudah menyelesaikan proyek pembangunan struktur gedung islamic center, lebih cepat dari batas waktu yang ditentukan”, pungkasnya

Dan selanjutnya, berita acara penyerahan pekerjaan kesatu dilakukan pada hari Kamis 26/12/2019, penyelesaian pekerjaan dengan hasil memuaskan.

Selanjutnya, jaminan masa pemeliharaan proyek pembangunan struktur gedung islamic center selama 120 hari atau sekitar 4 bulan, menjadi tanggung jawab pihak pelaksana kegiatan yaitu PT Cipta Perkasa Prima.

Kemudian daripada itu, bahwa untuk kelanjutan pembangunan gedung islamic center akan di lelang kembali dengan anggaran total kurang lebih 30 milyar pada tahun 2020 nanti, mencakup pekerjaan rest area, gedung kajian ilmu agama, sarana dan prasana pendukung lainnya. (arto)








































There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kades Roto Resmi Melantik Kasi Kesra dan Reposisi Kepada 6 Perangkat

Penulis Kontroversi

Kontroversi Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi, Wabup Gresik Buka Pasar Bandeng Serentak

Penulis Kontroversi

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani Menyerahkan LKPD 2020 ke BPKP Jatim

Penulis Kontroversi

Leave a Comment