Image default
Politik Pemerintahan Dalam Advertorial

Desa Kedunglerep Gelar Tahlil Bersama Akhir Tahun


Program ini tidak akan bisa terselesaikan kalau tidak ada turut serta warga, dan saya berharap di tahun 2020 warga desa Kedunglerep ikut membantu agar bisa mewujudkan program pemerintah dengan lancar

Lamongan, Kontroversi.or.id: Setiap Desa mempunyai cara masing-masing dalam mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt atas nikmat yang di berikan kepada kita semua. Ada yang mengadakan nyadran, pentas musik, orkes, tahlil dan lain-lain.

Salah satunya Desa Kedunglerep, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan gelar syukuran tahlil bersama di balai desa sebagai ucapan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa atas nikmat yang di berikan pada hari senin setelah isya’. (30/12/2019)

Supriyadi Kepala Desa Kedunglerep mengatakan kepada media ” acara ini di laksanakan setiap akhir tahun karena merupakan bentuk puji syukur kepada allah atas selesainya program kerja pemerintahan dalam segi pembangunan juga pelayanan kepada masyarakat pada tahun 2019. Sekaligus juga untuk mempererat tali silaturrahim warga desa Kedunglerep”, Ujarnya.

Supriyadi menambahkan bahwa, “program ini tidak akan bisa terselesaikan kalau tidak ada turut serta warga, dan saya berharap di tahun 2020 warga desa Kedunglerep ikut membantu agar bisa mewujudkan program pemerintah dengan lancar”.

Tahlil bersama ini di hadiri oleh warga, Rt, Rw, kyai, organisasi, pemuda dan semua tokoh masyarakat.Acara berjalan dengan aman dan damai sampai selesai. (Danu)








































There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kondisi Pandemi Angka Perceraian Gresik Melonjak, Didominasi Wanita Karir

Penulis Kontroversi

Suhandoyo Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup ke PPP

Penulis Kontroversi

HR. Hendry, “Mendengar Saran dan Tanggapan dari Masyarakat yang terdampak lingkungan”

admin

Leave a Comment