Image default
Politik & Pemerintahan Profile

Camat Balongpanggang monitoring Panitia Pilkades di 3 Desa

Gresik. – Kontroversi.or.id : camat Balongpanggang bersama muspika lakukan monitoring di 3 desa, pada hari selasa (11/6/2019).

Diantaranya, desa Jombangdelik, Brangkal dan desa Ngampel, di gelar di masing masing balai desa di 3 desa tersebut.

Jumlah balon di 3 desa, diantaranya, desa Jombangdelik 3 balon, desa Brangkal 4 balon dan desa Ngampel 2 balon yang melakukan verifikasi.

Dihadiri camat Balongpanggang, muspika, koordinator dinas pendidikan kecamatan Balongpanggang, BPD dan tokoh masyarakat. beserta perangkat desa.

Berikut pendapat balon :
Sulistyowati balon dari desa Brangkal, “ingin meneruskan perjuangan Nurhasim (alm), dan siap menang dan kalah”, kata dia .

Dwi Bagus Sunarya balon desa Ngampel, “siap melakukan perubahan yang lebih baik, dan siap menang dan kalah”, pungkasnya.

Dalam pemeriksaan dokumen dijumpai kekurangan dokumen, seperti legalisir Ijazah , KTP, akte, perbaikan permohonan, dan perubahan nama orang tua, semua dokumen siap dilengkapi

“Alhamdulillah pelaksanaan verifikasi bakal calon (balon) berjalan lancar”, tutur camat Balongpanggang M.Yusuf Anshori

pasalnya, “harapan kepada panitia harus benar benar menjalankan sesuai aturan yang berlaku, bersikap netral tidak memihak salah satu calon”, pungkas M.Yusuf Anshori.

“Mengajak semua pihak, baik pendukung balon tetap menjaga keamanan tetap kondusif, guyub dan rukun”, tutup Kapolsek AKP Tulus. (arto).


There is no ads to display, Please add some

Related posts

6 Portal Bantu Telusuri Rekam Jejak Caleg 2019

Penulis Kontroversi

KPK Buka Layanan Laporan Korupsi ke Nomor 198 Mulai 2 Januari 2019

Penulis Kontroversi

Energi Tidak Akan Habis Ada Suap di BUMN

Penulis Kontroversi

Leave a Comment