Image default
  • Home
  • Ekonomi
  • Tenggelamkan Kapal jargon upaya menyelesaikan permasalahan
Ekonomi Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

Tenggelamkan Kapal jargon upaya menyelesaikan permasalahan

Penenggelaman kapal itu telah menyelesaikan persoalan bangsa terkait pencurian ikan di kawasan perairan nasional, serta selaras dengan visi Indonesia untuk menjadi poros maritim dunia.

Kontroversi Pencurian Ikan: Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menginginkan berbagai hasil kebijakan reformasi sektor kelautan dan perikanan yang dikeluarkan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) terus dilestarikan oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Banyak reformasi yang telah dilakukan dalam sektor kemaritiman terutama dari KKP,” kata Menteri Susi di Jakarta. Selasa(9/4)

Menurut Susi, berbagai reformasi yang telah dilaksanakan salah satunya adalah penenggelaman terhadap kapal ikan dari berbagai negara yang melakukan aktivitas penangkapan ikan secara ilegal.

Susi berpendapat bahwa penenggelaman kapal itu telah menyelesaikan persoalan bangsa terkait pencurian ikan di kawasan perairan nasional, serta selaras dengan visi Indonesia untuk menjadi poros maritim dunia.

Sebelumnya, Susi di Jawa Barat pada Senin (8/4) juga berbagi pengalamannya dalam menegakkan kedaulatan di laut Indonesia, serta kata Tenggelamkan yang kini menjadi jargon merupakan sebuah upaya menyelesaikan permasalahan di laut Indonesia. Hal tersebut dinilai sebagai cara untuk membuktikan pemerintah tegas dan tidak main-main dalam memberantas pencurian ikan di wilayah Indonesia. (Isa/an/es)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

MPR sesalkan masih ada praktik jual-beli jabatan

Penulis Kontroversi

Tim Penilai Lomba Kampung KB Pantau Desa Kedungsumber

Penulis Kontroversi

Peningkatan Kapasitas Aparatur PemerIntahan desa Ngampel dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa/LPMD

Penulis Kontroversi

Leave a Comment