Image default
  • Home
  • Hankam
  • Mutasi Brigjen Pol Muhammad Iqbal Sebagai Kadivhumas Mabes Polri
Hankam Peristiwa Politik & Pemerintahan

Mutasi Brigjen Pol Muhammad Iqbal Sebagai Kadivhumas Mabes Polri

Brigjen Pol Muhammad Iqbal yang baru dua bulan menjabat Wakapolda Jatim, telah diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadivhumas Mabes Polri. Sementara posisi Wakapolda Jatim akan dijabat Brigjen Pol Toni Harmanto yang sebelumnya menjabat Karobinopsnal Bareskrim Polri

Kontroversi Rotasi Jabatan: Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) telah mengeluarkan Surat Telegram (ST) untuk merotasi jabatan Jenderal dan Perwira Tinggi di lingkungan Polri bernomor ST/ 2880/XI/KEP/2018 yang dikeluarkan 9 November 2018 ini merotasi beberapa jabatan Wakapolda, di antaranya Wakapolda Jatim.

Brigjen Pol Muhammad Iqbal yang baru dua bulan menjabat Wakapolda Jatim, telah diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadivhumas Mabes Polri. Sementara posisi Wakapolda Jatim akan dijabat Brigjen Pol Toni Harmanto yang sebelumnya menjabat Karobinopsnal Bareskrim Polri. Sedangkan, Irjen Pol Setyo Wasisto Kadivhumas Polri dimutasikan sebagai pati untuk penugasan di Kementerian Perindustrian.

Iqbal mengatakan, itu adalah amanah dari pimpinan, lebih jauh lagi adalah amanah dari Yang Maha Kuasa.

“Apapun jabatan yang yang dipercayakan, saya akan berusaha memberikan yang paling maksimal untuk organisasi, masyarakat dan negara”, ujarnya. Jumat (9/11/2018)

Iqbal juga menyampaikan bahwa penempatan jabatan baru ini tidak lepas dari dukungan tim terutama dukungan dari Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim yang didampingi Iqbal selama dua bulan terakhir ini.

“Ini semua dukungan semua tim terutama pak Kapolda Jatim, saya bersama beliau kurang lebih selama dua bulan ini”, katanya. (zuma)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

KPK Panggil Lima Saksi Suap Dana Daerah

Penulis Kontroversi

KPK Periksa Kakanwil Kemenag Jatim sebagai Saksi Kasus Suap Romahurmuziy

Penulis Kontroversi

Tim DLH Gresik Telusuri Anak Sungai Lamong, Diduga Ada Limbah Bau Menyengat

Penulis Kontroversi

Leave a Comment