Image default
  • Home
  • Hankam
  • Jelang Pam Pemilu 2019, Personil Polres Gresik Lakukan Beladiri Polri Pos Polah
Hankam Peristiwa Politik & Pemerintahan

Jelang Pam Pemilu 2019, Personil Polres Gresik Lakukan Beladiri Polri Pos Polah

Latihan senam tongkat T merupakan implementasi dari Program Polisi Latihan “POS POLAH” yang telah dicanangkan oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro semenjak pertama kali menjabat sebagai Kapolres Gresik dan  diprogramkan setiap hari Rabu tiap minggunya oleh seluruh anggota yang berkaitan dengan tugas pokok masing-masing

Kontroversi Gresik: Mengawali kegiatan pelayanan kepada masyarakat, untuk meningkat profesionalisme dalam bekerja guna melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, dihari Rabu pagi (7/11/2018) sekira pukul 08.00 WIB usai melaksankan apel pagi, Seluruh Personil Polres Gresik melaksanakan program inovasi Kapolres Gresik yaitu “POS POLAH” atau Polisi Berlatih.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro melalui Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Windu memaparkan latihan senam tongkat T sendiri merupakan implementasi dari Program Polisi Latihan “POS POLAH” yang telah dicanangkan oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro semenjak pertama kali menjabat sebagai Kapolres Gresik dan telah diprogramkan setiap hari rabu tiap minggunya oleh seluruh anggota yang berkaitan dengan tugas pokok masing-masing.

Dengan dipandu oleh Bripka Hari Aidarison, dengan penuh semangat seluruh personil mengikuti gerakan-gerakan senam tongkat yang telah diperagakan.

Dikutip dari Humas Polres Gresik, Kasat Sabhara yang dimintai keterangan mengungkapkan bahwa latihan senam tongkat T yang saat ini dilatihkan secara bersama sama, selain mengingat kembali gerakan-gerakan senam tongkat T yang telah diajarkan sewaktu masih menempuh dipendidikan di Lembaga Pendidikan Kepolisian juga sebagai peningkatan profesionalisme anggota saat bertugas dilapangan.

“Saat ini tugas Polisi semakin banyak tantangan dilapangan apalagi menjelang pengamanan pemilu Pilpres dan Pileg 2019 latihan tugas Kepolisian harus terus diasah”, ungkapnya. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Gatut Sutiyatmoko: Tercatat 37 Kecelakaan Perlintasan Kereta Selama 2018

Penulis Kontroversi

Pelarangan Vs Pembatasan pada 11 Januari hingga 25 Januari 2021

Penulis Kontroversi

KPK Usul Pemerintah Bikin Perppu Pemberantasan Korupsi

Penulis Kontroversi

Leave a Comment