Image default
Lokal Tematis Nasional

Semprotkan Desinfektan, Putus Mata Rantai Corona

M.Zean;
“Pihaknya tidak berharap, ada Orang dalam pantauan (ODP) maupun pasien dalam pemantauan ( PDP ), di wilayah desa Karangsemanding”

Gresik – Kontroversi.or.id : Kepala desa Karangsemandung Moch. Zean didampimgi anggota koramil Pelda Sony Tanjung, lembaga desa, perangkat desa, dan karang taruna melakukan penyemprotan Desinfektan keliling rumah warga beserta fasilitas umum.

Kegiatan penyemprotan, dengan mobil pick up, diawali dari balai desa karangsemanding kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik. Minggu(29/3/2020)

Ia berpesan, “jaga kebersihan dan kesehatan, selalu waspada corona, batasi jarak, hindari aktifitas luar rumah, dan putus mata rantai penyebaran corona”, pungkas kades M.Zean.

pihaknya tidak berharap, Terdapat Orang Dalam pPantauan (ODP) maupun pasien dalam pemantauan (PDP), di wilayah desa Karangsemanding”, kenangnya.

Sementara itu, pihaknya juga mendirikan posko pencegahan corona, untuk mendeteksi warganya yang datang dari luar kota, dan sebagai layanan pengaduan dan informasi bagi warganya. ( arto )


There is no ads to display, Please add some

Related posts

TPU Ditutup, Warga Batal “Nyekar” Jelang Ramadhan

Penulis Kontroversi

Peringati HUT Gresik, Kapolres Gresik Ziarah Wali

Penulis Kontroversi

Dijumpai Abaikan Masker Petugas Beri Sanksi

Penulis Kontroversi

Leave a Comment