Image default
Iklan & Advertorial Politik & Pemerintahan

Sertijab PJ Kepada ke 22 Kepala Desa Baru Dilantik Se-kecamatan Balongpanggang




Kepala desa yang baru dilantik harus bisa sinergi dengan memberikan angin segar baru. Koordinasi tetap di jaga kepada semua pihak yang terkait dan hindari masalah hukum





Gresik – Kontroversi Babak Baru Desa
: Serah terima jabatan (sertijab) dari penjabat desa kepada kepala desa yang baru dilantik, sekecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, berlangsung di pendopo kecamatan Balongpanggang. Rabu (18/9/2019)

Serah terima penjabat desa kepada kepala desa baru di ikuti 22 desa sekecamatan Balongpanggang, dihadiri camat Balongpanggang, Kapolsek Balongpanggang, Danramil Balongpanggang, kepala pengadilan agama Balongpanggang, muspika, BPD, kepala desa pacuh, kepala desa Dohoagung dan undangan yang hadir

Secara resmi serah terima jabatan secara simbolis, diwakili dari Penjabat desa Dapet Murni Indarti, SIP, kepada kepala desa Dapet yang baru Siswadi,S.Pd.

Dihadapan kontroversi.or.id, camat Balongpanggang M.Yusuf. Ansyori, S.Sos,MM, menuturkan ucapan terimakasih kepada penjabat desa sudah menjalankan tugas selama proses pilkades mulai awal hingga akhir bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik, pungkas camat Balongpanggang.

Kemudian daripada itu, selamat kepada 22 kepala desa yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas di pemerintahan desa dengan baik, imbuh M.Yusuf Ansyori, S.Sos.MM.

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH. mengatakan, “sekali lagi selamat dan sukses kepada kepala desa baru, kapolsek juga berharap sekecil apapun persoalan di desa mari diselesaikan dengan baik”, ucap AKP Tulus, SH.

Danramil Balongpanggang Kapten Zainudin, SH, berharap, “Kepala desa yang baru dilantik, harus bisa sinergi dengan memberikan angin segar baru, koordinasi tetap di jaga kepada semua pihak yang terkait, dan hindari masalah hukum, ungkap Danramil Balongpanggang”. (arto)







Yth.Sdr/Bpk/Ibu Para Pedagang & Produsen se-Indonesia

PASAR MURAH

TEMPAT    : ALON – ALON SIDAYU,
TANGGAL : 05 s/d 13 Oktober 2019,
JAM           : Full atau 16.00 – 23.00.WIB,
Biaya/Ukuran    : Rp.400.000/3 x 3.M.Tidak pakai Tenda + TENDA Rp.350.000 = Rp.750.000 per Stand.
PENDAFTARAN : MULAI Diumumkan d Ditutup Tgl.29 September 2019.Jam Kerja.SOR.R.KROMO WIJOYO SIDAYU.

KESEMPATAN EMAS… DALAM RANGKA MEMPERKENALKAN PRODUK DAN USAHANYA (JUAL & PAMER) Di GRESIK UTARA.

MOHON DO’A Dan DUKUNGANNYA… SEMOGA Alloh SWT Meridho’i dan SuksesAmiin… Ya Robbal Alamin
Syahrun Najakh.081357812020.
SOR.R.KROMO WIJOYO.Sidayu.




There is no ads to display, Please add some

Related posts

Wabup Ajak Generasi Milenial Bersholawatan

Penulis Kontroversi

CARE dan CPS: Sumbangsih Polres Gresik Untuk International Public Service

Penulis Kontroversi

Kepengurusan Komisioner Badan Pengelola BP Tapera Terbentuk & Disyahkan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment