Image default
Iklan & Advertorial Politik & Pemerintahan Profile

Lega, Tiga Operator Moda Laut Rute Gresik-Bawean Sepakati Jadwal Baru

Penyeberangan lintas rute Gresik-Bawean hasil kesepakatan 3 operator kapal cepat (Expres Bahari, Natuna Expres dan Blue Sea Jet) bersama Dishub Gresik akan diberlakukan pada Rabu, 25/7/2019

Gresik – kontroversi.or.id: Jadwal kapal penyeberangan lintas rute Gresik-Bawean hasil kesepakatan 3 operator kapal cepat (Expres Bahari,Natuna Expres dan Blue Sea Jet) bersama Dishub Gresik akan diberlakukan pada Rabu (25/7), kata Kepala Dinas Perhubungan Gresik Nanang Setiawan di ruang kerjanya. Selasa (17/7)

Saat ini, ke tiga operator tersebut masih mengikuti  jadwal lama untuk rute pelayarannya. Karena hasil kesepakatan nanti kita sampaikan juga ke KSOP pelabuhan Pelindo 3 selaku pemangku kesyahbandaran, imbuhnya.

“Kesepakatan ini melegakan semua pihak sehingga pelayanan transportasi moda laut kepada masyarakat Gresik khususnya warga Bawean bisa terlayani dengan baik”, ujarnya.

Sementara itu Kabid Angkutan  Dishub Gresik Rony Soebiyantoro menambahkan, “memang masing-masing pihak (3 operator moda laut)  tidak keberatan terkait jadwal yang telah ditetapkan tersebut”.

Meski pada pertemuan sebelumnya diketahui mereka merasa keberatan soal jadwal pelayaran yang sekarang lagi dijalankan.

“Setelah ada kesepakatan bersama terkait jadwal pelayaran yang baru ini semua pihak terkait lega dan senang. Sambil menunggu diberlakukannya jadwal tersebut pada minggu depan”, ungkap Rony. (rud)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

KPK panggil 2 Saksi Infrastruktur Mesuji

Penulis Kontroversi

LIPI Prioritaskan Peningkatan Infrastruktur Riset

Penulis Kontroversi

11 Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung Belajar SAKIP ke Pemkab Gresik

Penulis Kontroversi

Leave a Comment