Image default
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Balai Besar Wilayah Sungai

Lowongan Kerja Balai Besar Wilayah Sungai

Perhatian ! :

  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
balai besar wilayah sungai

Balai Besar Wilayah Sungai merupakan lembaga yang berdiri dibawah naungan kementrian PUPR yang mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan sumber daya air di wilayah sungai yang meliputi penyusunan program, pelaksanaan konstruksi, operasi dan pemeliharaan dalam rangka konservasi dan pendayagunaan sumber daya air dan pengendalian daya rusak air pada sungai, pantai, bendungan, danau, situ, embung dan tampungan air lainnya, irigasi, rawa, tambak, air tanah, dan air baku serta pengelolaan drainase utama perkotaan.Alamat Instansi :
Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy
Jl. Prof. Dr. Ir. H. Sutami No.1 Banjar Jawa Barat 46300
SISDA Telp/Faxs : (0265) 745020
Sekretaris Telp/Faxs : (0265) 741686
E-mail : bbws.citanduy@yahoo.com

Balai Besar Wilayah Sungai dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Balai Besar Wilayah Sungai Terbaru 2021


Lowongan Balai Besar Wilayah Sungai Posisi :

Tenaga Pendamping Masyarakat (Tpm) Tahap Ii (P3-Tgai) Di Wilayah Jawa Barat (Kota Banjar Dan Kab. Ciamis) Dan Di Wilayah Jawa Tengah (Kab. Cilacap Dan Kab. Banyumas)

Syarat Pencaker :

  • Latar Belakang Pendidikan Minimal D3 atau yang setara, diutamakan TEKNIK SIPIL/PENGAIRAN
  • Berpengalaman dibidang pembangunan irigasi/Pemberdayaan Masyarakat/P3-TGAI
  • Diutamakan berdomisili (Sesuai KTP) di Kota Banjar/Kabupaten Ciamis/Kab. Cilacap
  • Pada saat mendaftar, usia minimal 22 (dua puluh dua) tahun dan maksimal 47 (empat puluh tujuh) tahun (per 25 Juni 2021)
  • Tidak terikat kontrak kerja dengan instansi pemerintah maupun swasta lainnya
  • Memiliki Kendaraan (Pribadi) Operasional Roda 2, STNK dan SIM C
  • Memiliki kemampuan dan sanggup bekerja sama dengan masyarakat petani dan Pemerintah (BBWS Citanduy)
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program office (Word, Excel, Powerpoint)
    dan internet, diutamakan mengusai aplikasi AUTOCAD dan Vidio Editing
  • Sanggup bekerja penuh waktu sesuai standar operasional prosedur dan bersedia
    ditempatkan dimana saja dan siap bertempat tinggal di Wilayah Lokasi Penugasan;
  • Tidak memiliki catatan kriminal, tidak terlibat aktif dalam jaringan pemakai dan pengedar
    narkoba yang dituangkan secara tertuli soleh Kepolisian Negara Republik Indonesia
  • Setia mendampingi petani pemakai air dalam pengawasan pekerjaan dan rajin menginput,
    mengirim data serta jujur membuat laporan yang baik dan benar
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Dilarang menjadi pengurus partai politik manapun dan/atau terlibat dalam kegiatan
    partai politik yang dapat mengganggu kinerja.

Tenaga Pendamping Masyarakat (Tpm) (P3-Tgai) Tahap Ii Di Wilayah Kabupaten Pangandaran

Syarat Pencaker :

  • Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan YME, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai keputusan hukum tetap
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Sanggup menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Tenaga Pendamping Masyarakat Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi Tahap II, serta bersedia ditempatkan dimana saja pada wilayah penugasan
  • Tidak berstatus sebagai pegawai pemerintah, pegawai swasta, prajurit TNI dan Anggota Polri serta tidak sedang terikat kontrak dengan instansi pemerintah maupun swasta
  • Tidak menjadi anggota dan/atau pengurus partai politik maupun berafiliasi dengan partai politik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, mampu bekerjasama dalam tim serta memiliki kemampuan berinteraksi dengan masyarakat
  • Pendidikan terakhir minimal Diploma Tiga atau yang setara, diutamakan jurusan Teknik Sipil/Pengairan
  • Memiliki pengalaman di bidang pemberdayaan P3A/GP3A/IP3A dalam kegiatan teknis perbaikan jaringan irigasi, rehabilitasi jaringan irigasi dan peningkatan jaringan irigasi
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms. Office dan internet, diutamakan menguasai aplikasi AutoCAD dan video editing
  • Diutamakan berdomisili di Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, dan Kota Banjar
  • Usia saat mendaftar paling rendah 20 tahun dan tidak lebih dari 35 tahun 0 bulan pada tanggal 25 Juni 2021.

Tenaga Pendamping Masyarakat (Tpm) Tahap Ii (P3-Tgai) Di Wilayah Kota Tasikmalaya Dan Kabupaten Tasikmalaya

Syarat Pencaker :

  • Latar Belakang Pendidikan Minimal D3 atau yang setara, diutamakan TEKNIK SIPIL/PENGAIRAN
  • Berpengalaman dibidang pembangunan irigasi/Pemberdayaan Masyarakat/P3-TGAI
  • Diutamakan berdomisili (Sesuai KTP) di Wilayah Kab.Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya.
  • Pada saat mendaftar, usia minimal 22 (dua puluh dua) tahun dan maksimal 45 (empat puluh lima) tahun (per 25 Juni 2021)
  • Tidak terikat kontrak kerja dengan instansi pemerintah maupun swasta lainnya, serta bukan pengurus dan/atau terlibat aktif di partai politik pada saat ditugaskan
  • Memiliki Kendaraan Operasional Roda 2 (SIM, STNK)
  • Memiliki kemampuan dan sanggup bekerjasama dengan masyarakat petani dan Pemerintah setempat diutamakan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program office (Word, Excel, Powerpoint) dan internet serta diutamakan mampu mengoperasikan Autocad dan Video Editing
  • Sanggup menjalankan tugas dan bertanggung jawab serta bersedia ditempatkan dimana saja
  • Tidak memiliki catatan kriminal, yang dituangkan secara tertulis oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia
  • Tidak terlibat aktif dalam jaringan pemakai dan pengedar narkoba.
  • Setia mendampingi petani pemakai air dalam pengawasan pekerjaan dan rajin menginput, mengirim data serta jujur membuat laporan yang baik dan benar.
  • Sehat Jasmani dan Rohani;

Info Rekrutmen :

  • Info rekrutmen persyaratan berkas dan lampiran Tenaga Pendamping Masyarakat (Tpm) Tahap Ii (P3-Tgai) Di Wilayah Jawa Barat (Kota Banjar Dan Kab. Ciamis) Dan Di Wilayah Jawa Tengah (Kab. Cilacap Dan Kab. Banyumas) lebih lanjut dapat diakses dilaman https://drive.google.com/
  • Info rekrutmen persyaratan berkas dan lampiran Tenaga Pendamping Masyarakat (Tpm) (P3-Tgai) Tahap Ii Di Wilayah Kabupaten Pangandaran lebih lanjut dapat diakses dilaman https://drive.google.com/
  • Info rekrutmen persyaratan berkas dan lampiran Tenaga Pendamping Masyarakat (Tpm) Tahap Ii (P3-Tgai) Di Wilayah Kota Tasikmalaya Dan Kabupaten Tasikmalaya lebih lanjut dapat diakses dilaman https://drive.google.com/

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Balai Besar Wilayah Sungai pada bulan Juni 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :

Penempatan Wilayah Ciamis, Banjar, Cilacap dan Banyumas
tpmcitanduy.jabar@gmail.com/tpmcitanduy.jateng@gmail.com
Subject email: Penerimaan TPM P3TGAI TAHAP

Penempatan Wilayah Pangandaran, Ciamis dan Kota Banjar
rekrutmentpm.citanduy@gmail.com
Subject email: TPM_(Nama Pelamar)

Penempatan Wilayah Kab. dan Kota Tasikmalaya
p3tgai.bbwscitanduy@gmail.com
Subject email: Nama Pelamat_Penerimaan TPM P3TGAI Tahap II TA.2021

Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://kontroversi.or.id http://caraka.news http://suaraindustri.org http://suaradesaku.net bursakerjakontroversi@gmail.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.

Konten ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

 

Jika berhasil tidak dipuji,
Jika gagal dicaci maki.
Jika hilang tak akan dicari,
Jika mati tak ada yang mengakui

 PANDUAN CONSTITUTIONAL DRAFTING TAHUN 2021

SILAHKAN KLIK GAMBAR-GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI/MANFAAT LAINNYA


Ganti lewat pengaturan, kecamatan, cek data dasar Jumlah KK & Anggota Keluarga di Desa Anda. Sudahkah sesuai jumlahnya atau desa anda ada/tidak ada dalam daftar Kementerian Dalam Negeri, Dirjen bina pemerintahan desa ?


Unduh Pedoman Pembelajaran pada Semester Genap TA 2020/2021 di sini.

Unduh FAQ Panduan Pembelajaran Semester Genap 2020-2021 di sini.

Unduh Salinan SKB PTM di sini.

MODUL PEMBELAJARAN SMA TAHUN 2020/2021

Kemdikbud melalui Direktorat SMA telah menyusun Modul Pembelajaran SMA tahun 2020 semua mata pelajaran untuk siswa SMA Kelas X, XI dan XII yang dapat digunakan sebagai salah satu bahan belajar dari rumah. Silakan Anda unduh pada link di bawah ini:
Modul Pembelajaran SMA Lengkap
PPKN Unduh disini
Bhs Indonesia Unduh disini
Matematika Unduh disini
Sejarah Indonesia Unduh disini
Bhs Inggris Unduh disini
Seni Budaya Unduh disini
Penjasorkes Unduh disini
PKWU Unduh disini
Biologi Unduh disini
Fisika Unduh disini
Kimia Unduh disini
Sejarah Peminatan Unduh disini
Sosiologi Unduh disini
Geografi Unduh disini
Ekonomi Unduh disini

Pelayanan dan penjelasan informasi pelaksanaan Seleksi CPNS 2021 melalui:

a. Menu Helpdesk pada https://sscasn.bkn.go.id;
b. Panitia seleksi pada :
– https://cpns.kemenkumham.go.id
– https://rekrutmen.kejaksaan.go.id
– https://ropeg.menlhk.go.id
– https://cpns.pertanian.go.id
– https://cpns.kemendikbud.go.id
– Sub Direktorat Liaison Direktorat Kerja Sama Internasional, dan Deputi Bidang Intelijen Luar Negeri.

Situs Terkait




Pedoman Teknis Pelaksanaan Pemberian Imunisasi COVID-19

Pedoman Teknis Pelaksanaan Pemberian Imunisasi COVID-19
Kontroversi.or.id – Direktur Jenderal P2P Kementerian Kesehatan R.I memberikan paparan terkait “Pedoman Teknis Pelaksanaan Pemberian Imunisasi COVID-19”.Pedoman ini terdiri dari :• BAB 1 PENDAHULUAN
• BAB 2 EPIDEMIOLOGI CORONA VIRUS (COVID-19)
• BAB 3 PERSIAPAN PELAKSANAAN PELAYANAN
IMUNISASI COVID-19
• BAB 4 PELAKSANAAN PELAYANAN IMUNISASI COVID19
• BAB 5 SURVEILANS KIPI
• BAB 6 MONITORING DAN EVALUASI

Kegiatan Operasional Vaksinasi Covid-19

  •  Survei : Readiness dan Acceptence Study (sedang berlangsung)
  •  Persiapan dan Koordinasi
  •  Penetapan Permenkes Vaksinasi Covid-19
  •  Penyusunan Pedoman teknis
  •  Advokasi Sosialisasi Mobilisasi
  •  Peningkatan Kapasitas SDM, Sarana (logistic)
  •  Peningkatan Jejaring Pelayanan
  •  Sistim Informasi Manajemen
  •  Penyusunan Mikroplanning
  •  PelaksanaanVaksinasi
  •  Supervisi, Bimbingan teknis, monitoring
  •  Evaluasi Rapid ConvinienceAssesment/Survey cakupan, Post introduction Evaluation, Review Pelaksanaan

Pelaksanaan pemberian vaksinasi

1. Dosis administrasi : diberikan 2 (dua) dosis/orang dengan jarak minimal 14 hari, sehingga dapat membentuk kekebalan

2. Pemberi layanan imunisasi COVID-19 adalah dokter, perawat dan bidan di fasilitas pelayanan kesehatan baik pemerintah, swasta maupun akademi/institusi Pendidikan, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), TNI dan Polri dalam jejaring Public Private Mix (PPM)

3. Teknis dan tempat pelaksanaan pemberian imunisasi, berdasarkan kajian ITAGI:

a. Kelompok usia produktif berusia 18 – 59 tahun, dilaksanakan di fasilitas pelayanan kesehatan pemerintah baik puskesmas, posbindu maupun RSUD/RSUP, kerjasama dengan klinik, klinik kantor/perusahaan, rumah sakit swasta, bidan praktek swasta dan lain – lain, termasuk pos – pos pelayanan imunisasi di tempat – tempat strategis

b. Kelompok penduduk dengan kormorbid berusia 18 – 59 tahun yang masih aktif/produktif sebaiknya dilaksanakan di fasilitas pelayanan kesehatan pemerintah (puskesmas dan Rumah Sakit), klinik dan rumah sakit swasta.

Teknis pelaksanaan vaksinasi COVID-19

Memerlukan waktu 15 menit/orang

  1. Pendaftaran
  2. Pengukuran (tekanan darah, rapid test kolestrol, gula darah, dll)
  3. Edukasi tentang Imunisasi COVID-19
  4. Anamnesa (siapkan list daftar pertanyaan)
  5. Penyuntikan
  6. Informasi jadwal imunisasi selanjutnya

Catatan :

  • Pelayanan posbindu 5 jam/hari
  • Waktu pelayanan 15 menit
  • 15 menit x 20 orang sehingga diperlukan 300 menit atau 5 jam.
” alt=”” />

Teknis pelaksanaan vaksinasi COVID-19

PELAYANAN IMUNISASI COVID-19 DI POS IMUNISASI (Posyandu, Posbindu, Sekolah dan Pos pos yang ditentukan)

  1. Ruang/tenda/tempat yang cukup besar, sirkulasi udara yang baik. Bila ada kipas angin, letakkan di belakang petugas kesehatan agar arah aliran udara kipas angin mengalir dari tenaga kesehatan ke sasaran imunisasi;
  2. Bersihkan ruang/tempat pelayanan imunisasi sebelum dan sesudah pelayanan dengan cairan disinfektan;
  3. Fasilitas mencuci tangan pakaisabun dan air mengalir atau hand sanitizer;
  4. Atur meja pelayanan antar petugas agar menjaga jarak aman 1 – 2 meter.
  5. Ruang/tempat pelayanan imunisasi hanya untuk melayani orang sehat;
  6. Jika memungkinkan sediakan jalan masuk dan keluar yang terpisah. Sasaran dan pengantar keluar dan masuk bergantian;
  7. Tempat/ruang tunggu sebelum dan sesudah imunisasi terpisah. Tempat duduk dengan jarak aman antar tempat duduk 1 – 2 meter. Sesudah imunisasi sasaran menunggu selama 30 menit.
” alt=”” />

Contoh Pengaturan Ruang/ Tempat Pelayanan Imunisasi

Dalam pedomen teknis ini dipaparkan pula TIMELINE PENGADAAN, DISTRIBUSI DAN PELAYANAN IMUNISASI COVID-19, serta hasil survei yang dilakukan Kemenkes.

  1. Diperlukan pelaksanaan survei persepsi masyarakat untuk vaksin COVID-19 (mempertimbangkan vaccine hesistancy di Indonesia)
  2. Country readiness assesment dalam rangka menilai kesiapan pelaksanaan pemberian imunisasi COVID-19 yang ditinjau dari berbagai aspek mulai dari tahap mikroplanning, pelaksanaan dan
    monev
  3. Pembentukan kelompok kerja tingkat nasional, provinsi/kab/kota dalam rangka koordinasi, harmonisasi pelaksanaan imunisasi COVID-19
  4. Pelaksanaan Cost Effectivess Analysis (CEA) imunisasi COVID-19, apabila imunisasi COVID-19 akan masuk sebagai Program Imunisasi Nasional
  5. Antispasi Komunikasi Risiko pelaksanaan baik isu halal-haram, kelompok antivaksin
  6. Penguatan SDM melalui pelatihan dengan BPSDM dan Sistim Informasi kolaborasi dengan Pusdatin

Kesimpulan

  •  Grand Design Operasional Imunisasi disusun berdasarkan ketersediaan vaksin yang faktanya sampai saat ini cukup dinamis.
  •  Logistik coldchain diperkirakan memadai melihat ketersediaan vaksin yang bertahap, demikian pula jumlah dan rasioVaksinator
  •  Pelaksanaan tetap mempertimbangkan pelaksanaan imunisasi rutin yang saat ini cakupannya masih rendah.
  •  Penetapan Permenkes tentang PelaksanaanVaksinasi COVID-19, jabaran teknis dari Perpres.
  •  Perlu beberapa skema : imunisasi sebagai program, imunisasi pilihan skema sektor swasta, maupun sebagai bagian dari asuransi kesehatan
  •  Pencanangan imunisasi COVID-19 oleh Kepala Negara dalam rangka
  • mobilisasi komitmen pemerintah daerah



Slide Pendaftaran IKRAP

AD/ART

PERATURAN ORGANISASI

DOKUMEN KERJASAMA

SURAT KEPUTUSAN

DOKUMEN ORGANISASI

PROGRAM / APLIKASI

RoIP

ANGGARAN DASAR, ANGGARAN RUMAH TANGGA
Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)

PERATURAN ORGANISASI
PO – Bantuan Komunikasi (Bankom)
PO – Seragam
PO – Pelaksaan Musyawarah & Rapat Kerja
PO – Pancar Ulang
PO – Pembentukan Institusi Baru
PO – Administrasi & Kesekretariatan
PO – Formulir IKRAP
PO – Formulir KTA
PO – Format Database Anggota

DOKUMEN KERJA SAMA
MOU RAPI – MENTERI SOSIAL RI
MOU RAPI – DEPARTEMEN KESEHATAN RI
MOU RAPI – RCTI
MOU RAPI – KEMENKES RI (2012)

DOKUMEN LAIN
SK PENGDA 2016-2021
SK PENGPROV 2013-2017
Phone Alphabetical
Kode 10/Ten Code
Lirik Mars RAPI
Visi/Misi RAPI, Alphabetical, Kode 10
Lagu Kebangsaan Indonesia Raya (.mp3)
Mars RAPI (.mp3)
Panduan Kegiatan NET RAPI Provinsi Jawa Timur
Audio ID RF-LINK ITKP

PROGRAM / APLIKASI
Aplikasi ITKP RAPI
Aplikasi Callbook RAPI JATIM Versi Android
Aplikasi Callbook RAPI JATIM Versi Offline (Desktop PC)



There is no ads to display, Please add some

Related posts

Lowongan Kerja PT Petrokimia Gresik

Penulis Kontroversi

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

Penulis Kontroversi

Lowongan Program Magang SETJEN dan BK DPR RI

Penulis Kontroversi

Leave a Comment