Image default
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts

Perhatian ! :

  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
pt astra otoparts

PT Astra Otoparts Tbk atau dikenal sebagai Astra Otoparts merupakan perusahaan yang memproduksi komponen otomotif terkemuka di Indonesia, perusahaan tersebut memproduksi, mendistribusikan suku cadang untuk dua roda, maupun empat roda. Saat ini PT Astra Otoparts telah menjadi perusahaan produsen komponen otomotif terbesar di Indonesia didukung oleh 6 unit bisnis, anak perusahaan 29 & perusahaan afiliasi dengan total 36.284 karyawan. Beberapa anak perusahaan atau perusahaan afiliasi yang merupakan usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka seperti Aisin Seiki, Aisin Takaoka, Akashi Kikai Seisakusho, Akebono Brake.PT Astra Otoparts merupakan anak dari PT Astra International yaitu sebuah Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam Anggaran Dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor berikut suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.

Kantor pusat perusahaan :
PT. Astra Otoparts
Jl. Raya Pegangsaan Dua Km. 2,2
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Tel: (021) 460 3550, 460 7025
Fax: (021) 460 3563, 4607009

PT Astra Otoparts dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru 2021


Lowongan PT Astra Otoparts Posisi :

Management Trainee Finance & Accounting

Syarat Pencaker :

  • Bachelor Degree (or last semester) in Accounting Major from reputable universities
  • Mminimum GPA 3,00
  • Fresh graduate or having maximum 2 years experience
  • Passionate in Finance and Accounting related jobs
  • Having strong drive and analytical skills
  • Willing to be placed in across Indonesia

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Astra Otoparts pada bulan Juni 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui via EMAIL ke alamat :

Corp.recruitment@aop.component.astra.co.id

Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 05 Juli 2021

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Lowongan Kerja Shopee Indonesia

Penulis Kontroversi

Lowongan Kerja Balai Besar Wilayah Sungai

Penulis Kontroversi

Lowongan Kerja Posisi: Sekretaris

Penulis Kontroversi

Leave a Comment