Image default
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Bank BRI Agro

Perhatian ! :

  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Kontroversi 2021...
DAFTARKAN
Bagi Anda yang menemukan masalah perkotaan dan pedesaan, silakan kabarkan ke kami lewat klik tombol kirim.

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 25 Juni 2021

 

bank bri agro

Bank BRI Agroniaga atau biasa disebut BRI Agro merupakan perusahaan keuangan berjenis Jasa Perbankan di Indonesia. perusahaan ini diakuisisi oleh Bank Rakyat Indonesia dan puncaknya pada tahun 2012, perusahaan berganti nama menjadi BRI Agroniaga. pada mulanya didirikan atas pemahaman sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai pengelola dana pensiun karyawan seluruh PT Perkebunan Nusantara, bahwa agrobisnis di Indonesia sangat potensial untuk dikembangkan.Bank BRI Agro pada saat terjadinya krisis keuangan Asia pada tahun 1997, menyeret Indonesia memasuki krisis multi-dimensional yang terburuk sepanjang sejarah. Namun Bank BRI Agro berhasil mempertahankan eksistensinya tanpa dukungan rekapitalisasi dari pemerintah. Keberhasilan ini disebabkan adanya penerapan pengelolaan perbankan yang senantiasa memegang teguh prinsip kehati-hatian, patuh dan taat pada landasan operasional, yang bersandar pada prinsip tata kelola perusahaan yang baik, termasuk nilai-nilai utama yang dianut, serta memberdayakan sumber dana dan sumber daya guna pengembangan secara dinamis bagi keberhasilan usaha perusahaan.

Kantor pusat perusahaan :
PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro)
Gedung Agro Plaza Lantai 16 – Divisi MSDM
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-2 No. 1
Kuningan, Jakarta Selatan, 12950

Bank BRI Agro dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank BRI Agro Terbaru 2021


Lowongan Bank BRI Agro Posisi :

Senior UI/UX Specialist (UIX)

Gambaran Kerja :

  • Memanage projek/fitur terutama di area UI/UX yang ada di direktorat digital
  • Memberi kontribusi pada strategi produk/fitur yang dikembangkan dengan cara mengidentifikasi trend baru/sejenis yang dilakukan kompetitor, terutama untuk produk/fitur digital
  • Membuat konsep, visualisasi, dan menghasilkan design maupun asset visual untuk produk/fitur digital.
  • Keluaran diharapkan mencakup storyboard, user-flow, wireframe, hi-fi maupun lo-fi prototypes.
  • Berkolaborasi dan memberi saran dan insight kepada designer maupun Product Manager terutama dari sudut pandang pengalaman pelanggan pada seluruh bagian lifecycle pengembangan produk secara agile, namun terutama pada bagian design awal.
  • Mempresentasikan design yang dibuat pada para stakeholder dan melakukan justifikasi design dengan mengambil sudut pandang pengguna produk/fitur.
  • Menentukan gaya, panduan/standard, maupun best practice antaramuka terutama antarmuka visual yang digunakan pada aplikasi Digital yang digunakan nasabah (customer facing)
  • Berkolaborasi erat dengan para pemangku kepentingan sebagai salah satu rekan strategik dalam proses penelitian dan pengembangan produk/fitur digital.
  • Memimpin tim yang beranggotakan paling tidak 3 orang dan bertanggung jawab atas ketepatan waktu dan kualitas luaran yang dihasilkan oleh tim.
  • Melakukan Coaching dan Mentoring untuk anggota tim yang lebih junior sehingga tim dapat berkembang.

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Sistem Informasi/Teknik Informatika dengan IPK min. 3
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 3 tahun di area UI maupun UX
  • Berbadan sehat
  • Dapat bekerja dengan teamwork, terorganisir dan detail.
  • Memiliki kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik.
  • Memiliki pengalaman menyeluruh dalam aspek UI/UX dari lifecycle agile product development mulai dari research dan ideasi, design, dan delivery dengan penekanan pada rapid prototyping, validasi dengan end users, dan penyelesaian kreatif terhadap batasan-batasan engineering
  • Memiliki pengalaman perencanaan, pelaksanaan, dan komunikasi hasil user research untuk produk dan layanan digital
  • Mampu merumuskan hipotesa dalam lingkup UI/UX dan merencanakan metode validasi hipotesa tersebut dan kemudian menghasilkan actionable insight.
  • Kemampuan interaksi dan visual design yang kuat meliputi penggunaan tools yang umum digunakan oleh UI/UX designer misal Adobe creative suite, Zeplin, Sketch, Figma,
  • Memiliki track record dalam bekerjasama dalam squad, berinteraksi dengan PO, PM, dan tim engineering
  • Memiliki track record memimpin tim design, tim UI/UX, atau sejenisnya
  • Bersedia ditempatkan untuk wilayah kerja BRI Agro Kantor Pusat, Jakarta.
  • Bersedia dan terbiasa bekerja menggunakan skema Work From Home maupun Work From Office sesuai peraturan Perusahaan dan Ketentuan Pemerintah daerah (DKI Jakarta) yang berlaku.

Product Owner (PON)

Gambaran Kerja :

  • Bertanggung jawab akan untuk keseluruhan strategi, perencanaan & pengembangan, roadmap, dan fitur dari sebuah produk
  • Merencanakan, menentukan spesifikasi, prioritas fitur, dan mengelola peluncuran fitur produk
  • Memimpin pelaksanaan pengembangan produk bersama project manager dan scrum master
  • Mengukur dan menganalisa performa produk.
  • Melakukan evaluasi dan penyempurnaan produk untuk mencapai target bisnis yang sudah ditentukan.

Syarat Pencaker :

  • Mengalami pengalaman minimal 5 tahun sebagai produk owner atau pengalaman di bidang sejenis
  • Memiliki pengetahuan mendalam akan produk management. Pemahaman akan produk finansial merupakan nilai lebih.
  • Memiliki pemikiran strategis untuk mengatur strategi dan memprioritaskan fitur produk
  • Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara lisan maupun tertulis dengan berbagai tim dengan backgroundberbeda
  • Memiliki kemampuan untuk menganalisa dan memahami data performa produk
  • Memahami agile development process
  • Memiliki kemampuan desain produk, pemasaran, dan riset

Product Manager (PMR)

Gambaran Kerja :

  • Bertanggung jawab untuk keseluruhan perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan project pengembangan aplikasi digital
  • Melakukan perencanaan dan penjadwalan project pengembanggan aplikasi digital
  • Mengelola anggaran dan alokasi sumber daya
  • Mengkoordinasikan, memberikan arahan, dan memberikan dukungan pada staff project
  • Memantau dan melaporkan kemajuan project, termasuk isu, resiko, dan tindakan penyelesaiannya pada seluruh stakeholder

Syarat Pencaker :

  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai product manager untuk pengembangan aplikasi digital atau pengalaman di bidang project/product management
  • Fasih dan memiliki pengalaman dalam menggunakan project management tools
  • Memahami agile development process
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan untuk mengelola sumber daya waktu dan anggota tim
  • Memiliki kemampuan manajemen risiko dan penyelesaian masalah

Corporate Strategy & Planning Senior Officer(CSO)

Gambaran Kerja :

  • Menentukan visi-misi direktorat, RKAP tahunan, dan Rencana Jangka Panjang Direktorat berdasar keinginan pemangku kepentingan maupun visi-misi serta RBB perusahaan dan perusahaan induk.
  • Mengusulkan tindakan strategis yang perlu dilakukan direktorat maupun perusahaan (hingga tingkatan Corporate Action) untuk menyikapi perubahan internal maupun external yang mungkin dapat berpengaruh pada pemenuhan visi–misi, RKAP, maupun Rencana Jangka Panjang Direktorat.
  • Melakukan penyelarasan permintaan anggaran tahunan direktorat dan menentukan langkah tindak lanjut terhadap pemenuhan maupun penggunaan anggaran tersebut
  • Melakukan pelacakan terhadap penggunaan anggaran maupun sumber daya direktorat

Syarat Pencaker :

  • Pengalaman paling tidak 5 tahun terkait bidang Perencanaan & Analisa strategik maupun finansial.
  • Pemahaman yang kuat terhadap laporan keuangan, P&L, cashflow, dan Balance Sheet.
  • Kemampuan komunikasi tertulis dan verbal yang kuat di tingkat pemangku kepentingan, BOD, maupun BOC.
  • Kandidat dengan pengalaman kerja pada industri keuangan akan diprioritaskan
  • Bersedia ditempatkan untuk wilayah kerja BRI Agro Kantor Pusat, Jakarta.
  • Bersedia dan terbiasa bekerja menggunakan skema Work From Home maupun Work From Office sesuai peraturan Perusahaan dan Ketentuan Pemerintah daerah (DKI Jakarta) yang berlaku.

Corporate Strategy & Planning Analyst (CSA)

Gambaran Kerja :

  • Membantu Corporate Strategy & Planning Officer dalam menghimpun aspirasi pemangku kepentingan baik di perusahaan maupun perusahaan induk
  • Mempersiapkan wahana komunikasi dengan pemangku kepentingan, BOC, dan BOD
  • Membantu Officer dalam melakukan analisa keuangan
  • Melakukan penyelarasan permintaan anggaran tahunan direktorat dan mengkoordinasikan langkah tindak lanjut terhadap pemenuhan maupun penggunaan anggaran tersebut dengan divisi-divisi terkait
  • Melakukan pelacakan terhadap penggunaan anggaran maupun sumber daya direktorat

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan setara S1
  • Mengerti laporan keuangan, P&L, cashflow, dan Balance Sheet.
  • Memiliki kemampuan komunikasi tertulis dan verbal yang kuat di tingkat pemangku kepentingan, BOD, maupun BOC.
  • Kandidat dengan pengalaman kerja pada industri keuangan akan diprioritaskan
  • Pria dan Wanita usia maksimal 30 tahun
  • Bersedia ditempatkan untuk wilayah kerja BRI Agro Kantor Pusat, Jakarta.
  • Bersedia dan terbiasa bekerja menggunakan skema Work From Home maupun Work From Office sesuai peraturan Perusahaan dan Ketentuan Pemerintah daerah (DKI Jakarta) yang berlaku.

Scrum Master (SMR)

Gambaran Kerja :

  • Bertanggung jawab untuk menetapkan agile frameworkdan memastikan praktik, nilai, dan aturan dalam agile framework diterapkan secara tepat
  • Memberikan coaching kepada Product Owner dan Development Team mengenai Agility dan Agile practices yang dapat meningkatkan nilai dari produk yang sedang dikembangkan
  • Bekerja sama dengan product owner untuk mengelola product backlog
  • Memfasilitasi diskusi, pembuatan keputusan, dan resolusi konflik di dalam tim
  • Meningkatkan flow-efficiency dari software delivery process dengan cara menghilangkan hambatan dan mengoptimalkan proses kolaborasi antar anggota tim dan orang-orang yang berinteraksi dengan tim
  • Bekerja dengan scrum master lainnya untuk meningkatkan efektivitas dari penggunaan agile framework di dalam organisasi

Syarat Pencaker :

  • Memiliki pengalaman sebagai scrum master selama minimal 2 tahun
  • Memiliki pengetahuan mendalam akan agile practices : Scrum, XP, Kanban
  • Memiliki pengalaman dalam menggunakan agile teknik : user stories, ATTD, TDD, continuous integration, continuous testing
  • Proaktif dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan
  • Fasih dan memiliki pengalaman dalam menggunakan project management tools
  • Mampu bekerja dengan tim dari berbagai background

Data Scientist (DST)

Gambaran Kerja :

  • Bertanggung jawab untuk mengumpulkan, mengolah, dan menganalisa large data setdari sumber data internal maupun external menjadi rekomendasi terhadap pengembangan produk, strategi pemasaran, dan strategi bisnis
  • Mengidentifikasi sumber data yang dapat digunakan untuk rekomendasi pengembangan produk, optimasi aktivitas operasional, pemasaran, dan strategi bisnis
  • Mengembangkan algoritma dan predictive modelling untuk meningkatkan dan mengoptimalkan target bisnis mencakup tapi tidak terbatas pada : user experience, revenue generation, dan advertisement targeting
  • Mengevaluasi akurasi dan efektivitas sumber data dan teknik pengumpulan data yang digunakan
  • Mengembangkan proses dan sistem untuk memonitor dan menganalisa performansi dan akurasi data modelling
  • Berkoordinasi dengan data engineersuntuk mengelola, memantau, dan memelihara data

Syarat Pencaker :

  • Memiliki minimal 3 tahun pengalaman sebagai data scientist atau bidang sejenis
  • Memiliki minimal S1 di salah satu bidang berikut : statistik, matematik, computer science
  • Memiliki pengalaman menggunakan statistical language (R, Phyton, SQL)untuk mengolah data dan menarik kesimpulan dari large data set
  • Memiliki pengalaman menggunakan teknik statistik (contoh : regression, properties of distributions, statistical tests and proper usage, etc.)
  • Memiliki kemampuan analisa dan keterampilan memecahkan masalah
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja sama dengan berbagai tim dari berbagai background
  • Memiliki keinginan untuk mempelajari teknologi baru

Data Engineer (DER)

Gambaran Kerja :

  • Mendesain, menerapkan, dan mengelola end-to-end data pipeline (ETL, data streaming, dan warehousing) untuk memudahkan proses analisa data
  • Membuat dan mengelola data warehouseuntuk kebutuhan data reporting dan analisis
  • Membangun integrasi dengan 3rd party APIuntuk mengakses data eksternal
  • Membuat dan mengelola standarisasi metode data archiving

Syarat Pencaker :

  • Memiliki minimal S1 di computer scienceatau IT
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam menggunakan SQL, bash script, dan Phyton atau bahasa pemrograman serupa
  • Memiliki pengalaman dalam membangun sistem pemrosesan data yang otomatis, scalable, dan robust
  • Memahami statistik meliputi distribusi data, class label distribution, dan metode sampling
  • Memiliki keinginan untuk mempelajari teknologi baru

Full Stack Engineer (FSE)

Gambaran Kerja :

  • Bertanggung jawab mengembangkan aplikasi secara end-to-endmeliputi front-end, backend, dan devops
  • Berkoordinasi dengan tim produk dan bisnis untuk
  • Merancang dan membangun komponen modular yang dapat digunakan kembali (reusable) dengan berbagai tools, services, dan aplikasi untuk
  • Rapidly fix bugs and solve problems.
    tampilan, fungsionalitas, dan design yang sudah ditentukan oleh UI/UX designer
  • Melakukan unit testing untuk memastikan situs atau aplikasi sesuai dengan design dan requirement
  • Melakukan troubleshooting dan perbaikan
  • Bekerja sama dengan back-end developer

Syarat Pencaker :

  • Memiliki pendidikan minimum setara S1 di bidang IT
  • Memiliki minimal 2 tahun pengalaman sebagai software engineermeliputi struktur data, algoritma, backend services, API, flutter, dan relational database design
  • Memiliki pengalaman menggunakan version control system seperti Git
  • Memiliki pengalaman bekerja dengan database MySQL/MariaDB/PostgreSQL
  • Memiliki pengalaman bekerja dengan Laravel dan Angular merupakan nilai lebih
  • Memahami basic networking TCP/IP
  • Memiliki pengalaman menggunakan PHP Framework seperti CodeIgniter, Laravel
  • Memiliki pengalaman menggunakan JS Framework seperti Vue JS, React JS, atau Angular
  • Memiliki pengalaman menggunakan Go Lang merupakan nilai lebih

Front-End Developer (FED)

Gambaran Kerja :

  • Bertanggung jawab mengembangkan aplikasi secara end-to-endmeliputi front-end, backend, dan devops
  • Merancang dan membangun komponen modular yang dapat digunakan kembali (reusable) dengan berbagai tools, services, dan aplikasi untuk tampilan, fungsionalitas, dan design yang sudah ditentukan oleh UI/UX designer
  • Melakukan unit testing untuk memastikan situs atau aplikasi sesuai dengan design dan requirement
  • Melakukan troubleshooting dan perbaikan
  • Bekerja sama dengan back-end developer

Syarat Pencaker :

  • Memiliki pendidikan minimum setara S1 di bidang IT
  • Memiliki minimal 2 tahun pengalaman sebagai software engineermeliputi struktur data, algoritma, backend services, API, flutter, dan relational database design
  • Memiliki pengalaman menggunakan version control system seperti Git
  • Memiliki pengalaman bekerja dengan database MySQL/MariaDB/PostgreSQL
  • Memiliki pengalaman bekerja dengan Laravel dan Angular merupakan nilai lebih
  • Memahami basic networking TCP/IP
  • Memiliki pengalaman menggunakan PHP Framework seperti CodeIgniter, Laravel
  • Memiliki pengalaman menggunakan JS Framework seperti Vue JS, React JS, atau Angular
  • Memiliki pengalaman menggunakan Go Lang merupakan nilai lebih

Back-End Developer (BED)

Gambaran Kerja :

  • Bertanggung jawab mengembangkan situs atau aplikasi sesuai tampilan, fungsionalitas, dan design yang sudah ditentukan oleh UI/UX designer
  • Melakukan unit testing

Syarat Pencaker :

  • Memiliki minimal 2 tahun pengalaman sebagai back-end developer menggunakan HTML5, CSS3, Flutter, dan Javascript

Product Owner – Operations (POO)

Gambaran Kerja :

  • Bertanggung jawab akan untuk keseluruhan strategi, perencanaan & pengembangan, roadmap, dan fitur dari aplikasi contact center, ticketing, monitoring, rekonsiliasi, dan collection
  • Merencanakan, menentukan spesifikasi, prioritas fitur, dan mengelola peluncuran fitur produk
  • Memimpin pelaksanaan pengembangan produk bersama project manager dan scrum master
  • Mengukur dan menganalisa performa produk.
  • Melakukan evaluasi dan penyempurnaan produk untuk mencapai target bisnis yang sudah ditentukan.

Syarat Pencaker :

  • Mengalami pengalaman minimal 5 tahun di area IT maupun customer operations
  • Memiliki pengetahuan mendalam tentang infrastruktur TI dan Call Center
  • Memiliki pemikiran strategis untuk mengatur strategi dan memprioritaskan fitur produk
  • Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara lisan maupun tertulis dengan berbagai tim dengan backgroundberbeda
  • Memiliki kemampuan untuk menganalisa dan memahami data performa produk
  • Memahami agile development process

Product Manager – Operations (PMO)

Gambaran Kerja :

  • Bertanggung jawab untuk keseluruhan perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan project pengembangan aplikasi operasional
  • Melakukan perencanaan dan penjadwalan project pengembanggan aplikasi operasional
  • Mengelola anggaran dan alokasi sumber daya
  • Mengkoordinasikan, memberikan arahan, dan memberikan dukungan pada staff project
  • Memantau dan melaporkan kemajuan project, termasuk isu, resiko, dan tindakan penyelesaiannya pada seluruh stakeholder

Syarat Pencaker :

  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai manajer projek operasional atau setara
  • Fasih dan memiliki pengalaman dalam menggunakan project management tools
  • Memahami agile development process
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan untuk mengelola sumber daya waktu dan anggota tim
  • Memiliki kemampuan manajemen risiko dan penyelesaian masalah

Marketing Officer (MOF)

Gambaran Kerja :

  • Merencanakan dan melaksanakan semua kampanye/Iklan digital marketing termasuk namun tidak terbatas pada: Marketing database, Email, sosial media dan Display Advertising.
  • Mendesain, mengembangkan, mengawasi, dan mengevaluasi strategi marketing pada direktorat digital
  • Mengukur, mengevaluasi, dan membuat laporan semua kampanye/iklan digital marketing dan membandingkan dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya
  • Membuat konsep event baik internal ataupun eksternal Perusahaan
  • Membantu dan mengevaluasi teknologi digital yang sedang berkembang dan memberikan perspektif atau saran untuk aplikasiapabila diperlukan
  • Berkolaborasi dengan tim marketing communication yang ada, mengelola brand image serta sosial media seperti facebook, instagram, twitter, dan linkedin baik dengan software ataupun manual
  • Kreatif dalam mengembangkan konten menarik termasuk clickbait, fun facts, video, dan quotes dan artikel dan Lain-lain

Syarat Pencaker :

  • Pria dan Wanita usia di bawah 30 tahun
  • Sarjana S1 dalam bidang Marketing, Communication atau IT
  • Minimal pengalaman 2 tahun di bidang yang sama
  • Berpengalaman dalam mengoptimalkan landing page dan user funnels
  • Memiliki pengetahuan tinggi tentang Facebook ads, Google adwords, Google analytics dan Content Creation serta html basic.
  • Berpengalaman dalam dalam mengelola Marketing database, email, social media dan/atau kampanye display advertising
  • Berpengalaman dalam mendesain, melaksanakan dan mengoptimalkan Google adwords, Facebook Platform atau Instagram ads
  • Memiliki kemampuan analitik dan menganalisa data yang baik
  • Bersedia ditempatkan untuk wilayah kerja BRI Agro Kantor Pusat, Jakarta.
  • Bersedia dan terbiasa bekerja menggunakan skema Work From Home maupun Work From Office sesuai peraturan Perusahaan dan Ketentuan Pemerintah daerah (DKI Jakarta) yang berlaku.

Marketing Executive (MEX)

Gambaran Kerja :

  • Mengembangkan hubungan erat dan berkesinambungan antara perusahaan dan pelanggan, terutama pelanggan skala korporat, dengan konsisten menawarkan peluang kerjasama yang sesuai dengan kepentingan dan visi-misi pelanggan
  • Membuat pipeline peluang, penawaran, dan penjualan yang terstruktur dan empiris yang mampu memenuhi target perusahaan
  • Bertanggung jawab atas komunikasi, fasilitasi permintaan, serta prioritisasi pemberian layanan bagi pelanggan korporat
  • Melakukan kegiatan administratif dan pelaporan terkait aktivitas penjualan yang dilakukan
  • Bekerja erat dengan tim lintas divisi dalam memenuhi target penjualan dan melakukan retensi pelanggan

Syarat Pencaker :

  • Mampu berkomunikasi baik secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki pengalaman sales paling tidak 2 tahun, pengalaman marketing dapat dipertimbangkan sebagai substitusi
  • Pria dan Wanita berusia maksimal 30 tahun
  • Berpenampilan dan berpakaian menarik
  • Mampu bekerja dengan dasar target dan KPI penjualan
  • Diutamakan telah memiliki dasar networkskala korporat
  • Komitmen untuk merespon pelanggan bahkan di luar jam kerja
  • Bersedia ditempatkan untuk wilayah kerja BRI Agro Kantor Pusat, Jakarta.
  • Bersedia dan terbiasa bekerja menggunakan skema Work From Home maupun Work From Office sesuai peraturan Perusahaan dan Ketentuan Pemerintah daerah (DKI Jakarta) yang berlaku.

Digital Legal Analyst (DLA)

Gambaran Kerja :

  • Memimpin tim untuk melakukan evaluasi berkala terhadap operasional direktorat dan produk untuk menentukan risiko hukum
  • Berkoordinasi lintas divisi dan dengan fungsi hukum utama pada perusahaan maupun pada induk untuk mengimplementasikan usulan, temuan, maupun fasilitasi hukum yang terkait direktorat
  • Melakukan drafting, review, pemberian saran, dan pengelolaan dokumentasi terkait semua perjanjian baku, perjanjian kerahasiaan, perjanjian kerjasama, serta perjanjian mengikat secara hukum lainnya yang dihasilkan maupun dibutuhkan oleh aktivitas pengembangan maupun operasional direktorat
  • Mengkonsolidasikan pustaka referensi hukum yang mudah dipahami dan digunakan oleh berbagai fungsi pada direktorat
  • Melakukan edukasi dan evaluasi berkala tentang perubahan maupun penambahan peraturan hukum terkait yang dapat berimbas pada kegiatan direktorat
  • Memastikan semua pekerjaan dilakukan sesuai batas SLA yang telah ditentukan Kepala Desk

Syarat Pencaker :

  • Memiliki pendidikan setara S1 di bidang hukum
  • Mampu berkomunikasi baik secara lisan maupun tulisan
  • Pria dan Wanita
  • Bersedia ditempatkan untuk wilayah kerja BRI Agro Kantor Pusat, Jakarta.
  • Bersedia dan terbiasa bekerja menggunakan skema Work From Home maupun Work From Office sesuai peraturan Perusahaan dan Ketentuan Pemerintah daerah (DKI Jakarta) yang berlaku.

Digital Compliance Analyst (DCA)

Gambaran Kerja :

  • Melakukan evaluasi berkala terhadap operasional direktorat dan produk untuk menentukan risiko kepatuhan
  • Berkoordinasi lintas divisi dan dengan fungsi kepatuhan utama pada perusahaan maupun pada induk untuk mengimplementasikan usulan maupun temuan kepatuhan
  • Mengelola dokumentasi kebijakan, prosedur, proses, maupun laporan kepatuhan yang dihasilkan oleh direktorat
  • Melakukan drafting, review, dan pemberian saran solutif bagi keperluan kepatuhan yang muncul dari proses pengembangan maupun operasional produk-produk yang dikelola direktorat
  • Mengkonsolidasikan pustaka referensi kepatuhan yang mudah dipahami dan digunakan oleh berbagai fungsi pada direktorat

Syarat Pencaker :

  • Memiliki pendidikan setara S1
  • Mampu berkomunikasi baik secara lisan maupun tulisan dan mahir menggunakan aplikasi sejenis dengan MS Word dan Powerpoint
  • Pria dan Wanita usia maksimal 30 tahun
  • Bersedia ditempatkan untuk wilayah kerja BRI Agro Kantor Pusat, Jakarta.
  • Bersedia dan terbiasa bekerja menggunakan skema Work From Home maupun Work From Office sesuai peraturan Perusahaan dan Ketentuan Pemerintah daerah (DKI Jakarta) yang berlaku.

Digital Compliance Officer (DCO)

Gambaran Kerja :

  • Memimpin tim untuk melakukan evaluasi berkala terhadap operasional direktorat dan produk untuk menentukan risiko kepatuhan
  • Berkoordinasi lintas divisi dan dengan fungsi kepatuhan utama pada perusahaan maupun pada induk untuk mengimplementasikan usulan maupun temuan kepatuhan
  • Mengelola dokumentasi kebijakan, prosedur, proses, maupun laporan kepatuhan yang dihasilkan oleh direktorat
  • Melakukan review dan pemberian saran solutif bagi keperluan kepatuhan yang muncul dari proses pengembangan maupun operasional produk-produk yang dikelola direktorat
  • Mengkonsolidasikan pustaka referensi kepatuhan yang mudah dipahami dan digunakan oleh berbagai fungsi pada direktorat
  • Melakukan edukasi berkala pada Product Owner dan Kepala Divisi tentang perubahan maupun penambahan peraturan terkait.
  • Mengembangkan hubungan baik dengan regulator yang membidangi kegiatan pengembangan maupun operasional terkait meliputi namun tidak terbatas pada BI, OJK, dan Bappebti

Syarat Pencaker :

  • Memiliki pendidikan setara S1
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang kepatuhan, pengalaman kerja legal dapat dipertimbangkan sebagai substitusi
  • Memiliki pengalaman korespondensi baik lisan maupun tulisan dengan regulator jasa keuangan
  • Mampu berkomunikasi baik secara lisan maupun tulisan dan pernah bekerja dalam tim
  • Pria dan Wanita
  • Bersedia ditempatkan untuk wilayah kerja BRI Agro Kantor Pusat, Jakarta.
  • Bersedia dan terbiasa bekerja menggunakan skema Work From Home maupun Work From Office sesuai peraturan Perusahaan dan Ketentuan Pemerintah daerah (DKI Jakarta) yang berlaku.

Berkas Lamaran :

  • Daftar Riwayat Hidup/Curiculum Vitae
  • Fotocopy Ijazah (S1/Sarjana) beserta Daftar Nilai/Transkrip Nilai yang telah dilegalisir
  • Pas Foto berwarna terbaru ukuran (4×6) sebanyak 1 lembar
  • Pas Foto berwarna terbaru ukuran full body sebanyak 1 lembar
  • Fotocopy SKCK sebanyak 1 lembar
  • Fotocopy KTP sebanyak 1 lembar
  • Surat keterangan dari perusahaan sebelumnya (apabila telah memiliki pengalaman kerja)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk pada bulan Juni 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

recruitment@work.briagro.co.id

Jangan lupa untuk mencantumkan kode posisi yang dipilih pada subject email lamaran kerja anda.

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 25 Juni 2021

 

 

Konten ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

 

Jika berhasil tidak dipuji,
Jika gagal dicaci maki.
Jika hilang tak akan dicari,
Jika mati tak ada yang mengakui

 PANDUAN CONSTITUTIONAL DRAFTING TAHUN 2021

SILAHKAN KLIK GAMBAR-GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI/MANFAAT LAINNYA


Ganti lewat pengaturan, kecamatan, cek data dasar Jumlah KK & Anggota Keluarga di Desa Anda. Sudahkah sesuai jumlahnya atau desa anda ada/tidak ada dalam daftar Kementerian Dalam Negeri, Dirjen bina pemerintahan desa ?

 


Unduh Pedoman Pembelajaran pada Semester Genap TA 2020/2021 di sini.

Unduh FAQ Panduan Pembelajaran Semester Genap 2020-2021 di sini.

Unduh Salinan SKB PTM di sini.

MODUL PEMBELAJARAN SMA TAHUN 2020/2021

Kemdikbud melalui Direktorat SMA telah menyusun Modul Pembelajaran SMA tahun 2020 semua mata pelajaran untuk siswa SMA Kelas X, XI dan XII yang dapat digunakan sebagai salah satu bahan belajar dari rumah. Silakan Anda unduh pada link di bawah ini:
Modul Pembelajaran SMA Lengkap
PPKN Unduh disini
Bhs Indonesia Unduh disini
Matematika Unduh disini
Sejarah Indonesia Unduh disini
Bhs Inggris Unduh disini
Seni Budaya Unduh disini
Penjasorkes Unduh disini
PKWU Unduh disini
Biologi Unduh disini
Fisika Unduh disini
Kimia Unduh disini
Sejarah Peminatan Unduh disini
Sosiologi Unduh disini
Geografi Unduh disini
Ekonomi Unduh disini

Pelayanan dan penjelasan informasi pelaksanaan Seleksi CPNS 2021 melalui:

a. Menu Helpdesk pada https://sscasn.bkn.go.id;
b. Panitia seleksi pada :
– https://cpns.kemenkumham.go.id
– https://rekrutmen.kejaksaan.go.id
– https://ropeg.menlhk.go.id
– https://cpns.pertanian.go.id
– https://cpns.kemendikbud.go.id
– Sub Direktorat Liaison Direktorat Kerja Sama Internasional, dan Deputi Bidang Intelijen Luar Negeri.

Situs Terkait




Pedoman Teknis Pelaksanaan Pemberian Imunisasi COVID-19

Pedoman Teknis Pelaksanaan Pemberian Imunisasi COVID-19
Kontroversi.or.id – Direktur Jenderal P2P Kementerian Kesehatan R.I memberikan paparan terkait “Pedoman Teknis Pelaksanaan Pemberian Imunisasi COVID-19”.Pedoman ini terdiri dari :• BAB 1 PENDAHULUAN
• BAB 2 EPIDEMIOLOGI CORONA VIRUS (COVID-19)
• BAB 3 PERSIAPAN PELAKSANAAN PELAYANAN
IMUNISASI COVID-19
• BAB 4 PELAKSANAAN PELAYANAN IMUNISASI COVID19
• BAB 5 SURVEILANS KIPI
• BAB 6 MONITORING DAN EVALUASI

Kegiatan Operasional Vaksinasi Covid-19

  •  Survei : Readiness dan Acceptence Study (sedang berlangsung)
  •  Persiapan dan Koordinasi
  •  Penetapan Permenkes Vaksinasi Covid-19
  •  Penyusunan Pedoman teknis
  •  Advokasi Sosialisasi Mobilisasi
  •  Peningkatan Kapasitas SDM, Sarana (logistic)
  •  Peningkatan Jejaring Pelayanan
  •  Sistim Informasi Manajemen
  •  Penyusunan Mikroplanning
  •  PelaksanaanVaksinasi
  •  Supervisi, Bimbingan teknis, monitoring
  •  Evaluasi Rapid ConvinienceAssesment/Survey cakupan, Post introduction Evaluation, Review Pelaksanaan

Pelaksanaan pemberian vaksinasi

1. Dosis administrasi : diberikan 2 (dua) dosis/orang dengan jarak minimal 14 hari, sehingga dapat membentuk kekebalan

2. Pemberi layanan imunisasi COVID-19 adalah dokter, perawat dan bidan di fasilitas pelayanan kesehatan baik pemerintah, swasta maupun akademi/institusi Pendidikan, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), TNI dan Polri dalam jejaring Public Private Mix (PPM)

3. Teknis dan tempat pelaksanaan pemberian imunisasi, berdasarkan kajian ITAGI:

a. Kelompok usia produktif berusia 18 – 59 tahun, dilaksanakan di fasilitas pelayanan kesehatan pemerintah baik puskesmas, posbindu maupun RSUD/RSUP, kerjasama dengan klinik, klinik kantor/perusahaan, rumah sakit swasta, bidan praktek swasta dan lain – lain, termasuk pos – pos pelayanan imunisasi di tempat – tempat strategis

b. Kelompok penduduk dengan kormorbid berusia 18 – 59 tahun yang masih aktif/produktif sebaiknya dilaksanakan di fasilitas pelayanan kesehatan pemerintah (puskesmas dan Rumah Sakit), klinik dan rumah sakit swasta.

Teknis pelaksanaan vaksinasi COVID-19

Memerlukan waktu 15 menit/orang

  1. Pendaftaran
  2. Pengukuran (tekanan darah, rapid test kolestrol, gula darah, dll)
  3. Edukasi tentang Imunisasi COVID-19
  4. Anamnesa (siapkan list daftar pertanyaan)
  5. Penyuntikan
  6. Informasi jadwal imunisasi selanjutnya

Catatan :

  • Pelayanan posbindu 5 jam/hari
  • Waktu pelayanan 15 menit
  • 15 menit x 20 orang sehingga diperlukan 300 menit atau 5 jam.
” alt=”” />

Teknis pelaksanaan vaksinasi COVID-19

PELAYANAN IMUNISASI COVID-19 DI POS IMUNISASI (Posyandu, Posbindu, Sekolah dan Pos pos yang ditentukan)

  1. Ruang/tenda/tempat yang cukup besar, sirkulasi udara yang baik. Bila ada kipas angin, letakkan di belakang petugas kesehatan agar arah aliran udara kipas angin mengalir dari tenaga kesehatan ke sasaran imunisasi;
  2. Bersihkan ruang/tempat pelayanan imunisasi sebelum dan sesudah pelayanan dengan cairan disinfektan;
  3. Fasilitas mencuci tangan pakaisabun dan air mengalir atau hand sanitizer;
  4. Atur meja pelayanan antar petugas agar menjaga jarak aman 1 – 2 meter.
  5. Ruang/tempat pelayanan imunisasi hanya untuk melayani orang sehat;
  6. Jika memungkinkan sediakan jalan masuk dan keluar yang terpisah. Sasaran dan pengantar keluar dan masuk bergantian;
  7. Tempat/ruang tunggu sebelum dan sesudah imunisasi terpisah. Tempat duduk dengan jarak aman antar tempat duduk 1 – 2 meter. Sesudah imunisasi sasaran menunggu selama 30 menit.
” alt=”” />

Contoh Pengaturan Ruang/ Tempat Pelayanan Imunisasi

Dalam pedomen teknis ini dipaparkan pula TIMELINE PENGADAAN, DISTRIBUSI DAN PELAYANAN IMUNISASI COVID-19, serta hasil survei yang dilakukan Kemenkes.

  1. Diperlukan pelaksanaan survei persepsi masyarakat untuk vaksin COVID-19 (mempertimbangkan vaccine hesistancy di Indonesia)
  2. Country readiness assesment dalam rangka menilai kesiapan pelaksanaan pemberian imunisasi COVID-19 yang ditinjau dari berbagai aspek mulai dari tahap mikroplanning, pelaksanaan dan
    monev
  3. Pembentukan kelompok kerja tingkat nasional, provinsi/kab/kota dalam rangka koordinasi, harmonisasi pelaksanaan imunisasi COVID-19
  4. Pelaksanaan Cost Effectivess Analysis (CEA) imunisasi COVID-19, apabila imunisasi COVID-19 akan masuk sebagai Program Imunisasi Nasional
  5. Antispasi Komunikasi Risiko pelaksanaan baik isu halal-haram, kelompok antivaksin
  6. Penguatan SDM melalui pelatihan dengan BPSDM dan Sistim Informasi kolaborasi dengan Pusdatin

Kesimpulan

  •  Grand Design Operasional Imunisasi disusun berdasarkan ketersediaan vaksin yang faktanya sampai saat ini cukup dinamis.
  •  Logistik coldchain diperkirakan memadai melihat ketersediaan vaksin yang bertahap, demikian pula jumlah dan rasioVaksinator
  •  Pelaksanaan tetap mempertimbangkan pelaksanaan imunisasi rutin yang saat ini cakupannya masih rendah.
  •  Penetapan Permenkes tentang PelaksanaanVaksinasi COVID-19, jabaran teknis dari Perpres.
  •  Perlu beberapa skema : imunisasi sebagai program, imunisasi pilihan skema sektor swasta, maupun sebagai bagian dari asuransi kesehatan
  •  Pencanangan imunisasi COVID-19 oleh Kepala Negara dalam rangka
  • mobilisasi komitmen pemerintah daerah



Slide Pendaftaran IKRAP

AD/ART

PERATURAN ORGANISASI

DOKUMEN KERJASAMA

SURAT KEPUTUSAN

DOKUMEN ORGANISASI

PROGRAM / APLIKASI

RoIP

ANGGARAN DASAR, ANGGARAN RUMAH TANGGA
Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)

PERATURAN ORGANISASI
PO – Bantuan Komunikasi (Bankom)
PO – Seragam
PO – Pelaksaan Musyawarah & Rapat Kerja
PO – Pancar Ulang
PO – Pembentukan Institusi Baru
PO – Administrasi & Kesekretariatan
PO – Formulir IKRAP
PO – Formulir KTA
PO – Format Database Anggota

DOKUMEN KERJA SAMA
MOU RAPI – MENTERI SOSIAL RI
MOU RAPI – DEPARTEMEN KESEHATAN RI
MOU RAPI – RCTI
MOU RAPI – KEMENKES RI (2012)

DOKUMEN LAIN
SK PENGDA 2016-2021
SK PENGPROV 2013-2017
Phone Alphabetical
Kode 10/Ten Code
Lirik Mars RAPI
Visi/Misi RAPI, Alphabetical, Kode 10
Lagu Kebangsaan Indonesia Raya (.mp3)
Mars RAPI (.mp3)
Panduan Kegiatan NET RAPI Provinsi Jawa Timur
Audio ID RF-LINK ITKP

PROGRAM / APLIKASI
Aplikasi ITKP RAPI
Aplikasi Callbook RAPI JATIM Versi Android
Aplikasi Callbook RAPI JATIM Versi Offline (Desktop PC)

;


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Lowongan Kerja BUMN PT Semen Indonesia

admin

Lowongan CPNS 2021

Lowongan Kerja Astra Infra

Penulis Kontroversi

Leave a Comment