Dengan tujuan dapat melayani kebutuhan transaksi di area tersebut serta aktif dalam pembangunan ekonomi masyarakat, sehingga akan berdampak pada peningkatan penghimpunan dana masyarakat, penyaluran kredit dan fee based income BNI
Oleh Arto
Editor Imam S Ahmad Bashori
Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Kontroversi 2021... DAFTARKAN
Gresik – Kontroversi.or.id: PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, BNI Kantor Wilayah 06 Surabaya terus berinovasi memperkuat layanan.
Dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi diseluruh aktivitas operasional.
Melalui berbagai channel baik layanan melalui transaksi di Outlet BNI maupun layanan e-Banking untuk kebutuhan transaksi masyarakat, pemerintah, pelaku usaha dan investor.
Untuk memberikan kemudahan akses ke segenap masyarakat, sekaligus perluasan
jaringan bisnis dan peningkatan kualitas layanan
sejak tanggal 21 Juni 2021 BNI Wilayah 06 Surabaya mengoperasionalkan Kantor Kas baru di Balongpanggang Kabupaten Gresik.Jawa Timur.
Pengguntingan pita oleh Wakil Pemimpin Wilayah 06
Acara pembukaan dan peresmian Kantor Kas Balongpanggang, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Pemimpin Wilayah 06 Surabaya Untung Basuki Rahmat bersama Pemimpin Cabang Muhammad Muadzdzom, didampingi jajaran Muspika kecamatan Balongpanggang.
Peresmian dan pembukaan Kantor Kas Balongpanggang tersebut diselenggarakan di Jl. Raya Balongpanggang, Desa Balongpanggang, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.
Pelaksanaan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan. (Senin, 20/6/2021).
“Balongpanggang merupakan wilayah yang strategis dalam kawasan pertokoan/perdagangan, perkantoran, permukiman warga”, ujarnya.
“Dengan tujuan dapat melayani kebutuhan transaksi di area tersebut serta aktif dalam pembangunan ekonomi masyarakat, sehingga akan berdampak pada peningkatan penghimpunan dana masyarakat, penyaluran kredit dan fee based income BNI”, pungkas Untung Basuki, ditemui awak media ini saat peresmian berlangsung.
Di era adaptasi kebiasaan baru (New Normal) BNI memastikan telah menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19 di seluruh Outlet.
Oleh karena itu, BNI memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah untuk mengoptimalkan layanan e-channel yaitu BNI Mobile Banking untuk tetap bertransaksi dari mana saja dan kapan saja dengan aman.
BNI berkomitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik kepada nasabah secara cepat, mudah dan aman untuk mensukseskan program –program pemerintah,
Selain itu untuk mendorong kemajuan perekonomian kecamatan Balongpanggang.
BNI berharap sinergitas masyarakat, instansi dan pengusaha dapat bekerja sama dengan baik, sehingga saling menguntungkan”, tandas Untung Basuki.
;
There is no ads to display, Please add some