Image default
Peristiwa

Bupati Gresik terkonfirmasi positif COVID-19

Dalam sepekan terakhir kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di wilayah setempat terus meningkat dan berada di atas angka 10, sedangkan sebelumnya penambahan kasus tidak sampai 10 orang di setiap harinya.

Gresik – Bupati Gresik Jawa Timur, Sambari Halim Radianto terkonfirmasi positif COVID-19, setelah melakukan uji swab PCR karena merasa badanya tidak dalam kondisi baik, dan hasilnya positif.

setelah dinyatakan positif Sambari yang memimpin Gresik dua periode ini segera melakukan isolasi mandiri di salah satu rumah sakit Kota Surabaya

“Beliau meminta uji swab karena merasa badannya tidak fit. Sehingga kami dari Dinas Kesehatan segera melakukan pemeriksaan dan ternyata hasilnya positif”, kata Kepala Dinas Kesehatan Gresik, Syaifudin Ghozali di Gresik. (Selasa,29/12/2020)

Syaifudin Ghozali mengatakan, setelah dinyatakan positif Sambari yang memimpin Gresik dua periode ini segera melakukan isolasi mandiri di salah satu rumah sakit Kota Surabaya.

“Kami juga mengambil langkah dengan melakukan penelusuran dengan melakukan pemeriksaan swab ke beberapa orang terdekat dan yang pernah kontak erat langsung dengan bupati. Dan ada sekitar 20 orang, mereka adalah para keluarga serta beberapa orang dekat yaitu ajudan dan sekretaris pribadi dan beberapa orang lainnya. Beberapa hasilnya sudah keluar dan hasilnya semuanya negatif”, kata Syaifudin Ghozali.

Syaifudin Ghozali yang juga menjabat Ketua Satgas COVID-19 Kabupaten Gresik itu juga melakukan pemeriksaan swab lanjutan kepada sekitar antara 40 sampai 50 orang yang pernah kontak erat dengan Bupati.

meminta doa kepada masyarakat Gresik agar Sambari kembali sehat dan terbebas dari COVID-19

Sekretaris Satgas COVID-19 Kabupaten Gresik, Tursilowanto Hariogi meminta doa kepada masyarakat Gresik agar Sambari kembali sehat dan terbebas dari COVID-19.

“Kami minta doanya kepada masyarakat Gresik untuk kesehatan kita semua. Kami berharap, kepada masyarakat agar tetap melaksakan protokol Kesehatan yang ketat”, kata Tursilowanto.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gresik, Reza Pahlevi mencatat, dalam sepekan terakhir kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di wilayah setempat terus meningkat dan berada di atas angka 10, sedangkan sebelumnya penambahan kasus tidak sampai 10 orang di setiap harinya.

Sementara itu, total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Gresik sejak pandemi melanda wilayah itu mencapai 4.113 orang, rinciannya 3.788 orang selesai, 56 isolasi mandiri dan dirawat, serta 269 meninggal dunia. (Salim)


Unduh Pedoman Pembelajaran pada Semester Genap TA 2020/2021 di sini.

Unduh FAQ Panduan Pembelajaran Semester Genap 2020-2021 di sini.

Unduh Salinan SKB PTM di sini.

Penggantian Peserta Yang Mengundurkan Diri Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Hasil Akhir Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Jadwal Wawancara Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Pendaftaran Ulang Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Perubahan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kemensetneg Tahun 2019 bagi Peserta di Sesi 3 pada tanggal 17, 18, 19, 20, 22, 23, dan 24 Februari Tahun 2020 (download)

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Hasil Verifikasi Sanggahan Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Penyesuaian Persyaratan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pelayanan dan penjelasan informasi pelaksanaan Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara TA 2019 melalui:

a. menu Helpdesk pada https://sscasn.bkn.go.id;
b. email panitia seleksi pada rekrutmen@setneg.go.id.
c. telepon (pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB)
– untuk Formasi Jabatan Kemensetneg di (021) 3848265
– untuk Formasi Jabatan Sekretariat Kabinet di (021) 3843457



Situs Terkait


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kontroversi Kades di Lamongan Embat Istri Orang ~ Cuma Wajib Lapor

Penulis Kontroversi

Peta Kemiskinan Indonesia

Penulis Kontroversi

Bhabinkamtibmas Desa Sungonlegowo Sosialisasi PKH dan BPNT

Penulis Kontroversi

Leave a Comment