Image default
  • Home
  • Profile
  • Kontroversi Daya Tarik Alami Wanita di Tahun 2021
Profile

Kontroversi Daya Tarik Alami Wanita di Tahun 2021

Setiap wanita ingin selalu tampil cantik. Wanita berharap dengan paras cantik ini, para pria akan terpikat. Belum tentu. Cantik saja ternyata tidak cukup untuk memikat hati para pria di luar sana. Karena pada dasarnya cantik di luar juga harus diimbangi dengan cantik di dalam diri seorang wanita.

Wanita masa kini perlu memiliki daya tarik tersendiri yang bisa bikin pria jatuh cinta. Daya tarik seperti apa?

Kontroversi.or.id – Selama ini wanita melakukan banyak hal untuk memoles kecantikannya. Mulai dari menggunakan make up hingga melakukan hal ekstrim. Semua demi dianggap cantik oleh pria.

Padahal sebenarnya, wanita secara alami telah memiliki daya tariknya sendiri. Apa saja daya tarik alami wanita yang dianggap seksi oleh pria? Ini dia daftarnya.

1. mata
Lupakan maskara, make up mata yang berlebihan, bulu mata palsu, atau cukur alis. Mata wanita secara alami telah memiliki kecantikannya sendiri. Tatapan mata yang anggun, kuat, dan percaya diri dari wanita mampu membuat pria meleleh.

2. bekas luka
Kebanyakan wanita berusaha mati-matian menghilangkan atau setidaknya menutupi bekas luka. Padahal di mata pria, bekas luka bisa terlihat seksi. Bekas luka bisa menjadi penanda sejarah wanita yang menunjukkan siapa dia.

3. Pundak
Pria bisa tergila-gila ketika mereka melihat pundak telanjang wanita. Entah kenapa, namun pundak wanita bisa terlihat seksi di mata pria.

4. Percaya diri
Semakin percaya diri seorang wanita terhadap tubuh dan dirinya sendiri, maka dia akan terlihat semakin menarik bagi pria. Jadi, jangan lagi tidak percaya diri dengan tubuh kalian dan merasa nyamanlah dengan diri kalian sendiri.

5. bibir
Dalam novel 50 Shades of Grey, Christian menjadi liar ketika melihat kebiasaan Anastasia menggigit bibir bawahnya. Bagi pria, bibir wanita memang terlihat seksi. Baik itu bibir yang tipis atau penuh, pria tetap menyukainya.

6. Selera humor
Ya, tak hanya wanita saja yang menyukai pria humoris. Pria juga menyukai wanita dengan selera humor yang baik. Ditambah dengan kepribadian serta percaya diri, wanita humoris bisa terlihat sangat seksi.

7. Lekuk tubuh
Siapa pria yang tak suka dengan lekukan tubuh wanita? Jadi, jangan memaksa diri untuk terlihat sangat kurus sampai kalian tidak punya lekukan tubuh.

8. Senyuman
Bibir bisa membuat pria menyukai Anda, begitu juga dengan senyuman. Baik itu senyum simpul atau senyuman penuh yang memperlihatkan gigi. Senyuman bisa jadi alat yang kuat untuk menarik perhatian pria.

9. Memiliki sifat yang tegas
Wanita cenderung mengedepankan perasaan saat bertindak, tetapi bukan berarti para wanita menjadi lemah ya. Wanita harus bisa menjadi sosok yang tegas, terutama dalam mengambil sebuah keputusan.

Wanita yang tegas cukup disenangi oleh para pria. Sebab wanita tipe ini tidak perlu bertanya berkali-kali untuk mengetahui apa yang dia inginkan.

10. Memiliki vision yang jelas
Lingkungan tempat tinggal berpengaruh besar pada sifat seseorang, termasuk wanita. Wanita yang dikelilingi oleh orang-orang sukses tentu akan memiliki pola pikir layaknya orang sukses pula, sehingga dia memiliki vision atau tujuan hidup yang jelas.

Wanita yang memiliki vision tahu betul apa yang dia inginkan sehingga dia selalu berusaha menjadi dirinya sendiri, bukan menjadi orang lain demi menyenangkan orang di sekitarnya.

11. Seorang pendengar yang baik
Hidup itu ada take dan gift nya. Jangan hanya mau diberi saja, tetapi tidak mau memberi. Sama halnya saat sedang berkomunikasi dengan orang lain. Ada saat kita bercerita, ada pula saat di mana kita harus mendengarkan.

Jadilah sosok pendengar yang baik. Dengan mendengar, kita bisa memberi masukan terbaik untuk masalah yang sedang dihadapi oleh orang lain, termasuk pasangan kita nanti.

12. Sosok yang apa adanya
Seorang pria tidak hanya mendambakan wanita yang sukses dalam berkarir, tetapi juga wanita yang apa adanya. Pria mencari seorang wanita yang mau menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya, tanpa basa-basi apalagi sampai berbohong.

Kecantikan seorang wanita akan terpancar secara otomatis ketika menjadi diri sendiri. Dengan demikian, pria manapun merasa nyaman saat berada di dekatnya.

13. Mampu mengendalikan emosi
Wanita terlahir dengan sikap emosional yang tinggi. Sikap emosional ini akan tampak ketika ada suatu hal yang terjadi di luar ekspektasinya. Memang ada saat di mana wanita akan mengalami rasa sedih atau bahagia, tetapi wanita idaman harus mampu mengendalikan emosinya dengan baik.

Dengan kemampuan mengendalikan emosi, wanita mampu mengambil keputusan secara cepat dan tepat. Apapun masalah yang terjadi akan dipikirkan menggunakan logika, tidak hanya sebatas perasaan saja.

14. Memiliki rasa percaya diri
Memiliki rasa percaya diri yang tinggi bukan berarti merasa “sok” segalanya ya, tetapi lebih kepada kemampuan mengenali dirinya sendiri. Artinya seorang wanita mampu mengenali potensi dalam dirinya, termasuk kekurangannya.

Wanita yang punya rasa percaya diri cenderung berpikir out of the box. Mereka juga tidak takut terhadap penolakan yang terjadi dalam hidupnya.

15. Kepribadianmu yang Apa Adanya
Yups, seorang pria bisa langsung jatuh cinta pada seorang wanita yang memiliki kepribadian istimewa. Istimewa di sini maksudnya berani menjadi dirinya sendiri. Percaya diri dengan semua kekurangan dan kelebihan yang dimiliki. Kepribadianmu yang jujur dan tidak “palsu” bisa jadi daya tarik sendiri yang begitu memikat di mata seorang pria.

16. Paras dan Aura Wajah
Sebagai wanita, pastinya kita punya definisi sendiri soal apa itu ganteng dan wajah pria seperti apa yang menurut kita menarik. Pria pun memiliki sudut pandang dan pendapatnya sendiri soal paras wanita seperti apa yang menurutnya menarik dan memikat. Bukan soal cantik dan tidak cantik. Hanya saja seorang pria bakal mudah jatuh cinta pada wanita yang memiliki aura wajah menyenangkan.

17. Keunikan dan Ketidaksempurnaan
Kedengarannya mungkin agak nggak masuk akal, ya. Tapi sisi unik dan tidak sempurna seorang wanita juga bisa jadi daya tarik tersendiri bagi pria. Seorang wanita yang tampak berbeda seringkali selalu membuat pria penasaran. Sisi-sisi tak sempurna seorang wanita menjadi peluang seorang pria untuk memainkan perannya untuk memberi perlindungan.

“We cannot decide to love. We cannot compel anyone to love us. There’s no secret recipe, only love itself. And we are at its mercy–there’s nothing we can do.”
― Nina George, The Little Paris Bookshop

18. Gaya dan Pembawaan
Apapun gayamu, selama pembawaanmu penuh percaya diri, itu sudah bisa jadi daya tarikmu tersendiri. Mau gaya kasual, feminin, atau agak tomboy, selama kamu bisa nyaman dengan gaya itu, kamu akan memancarkan daya pikatmu sendiri. Sesuatu yang autentik pada diri seorang wanita kerap jadi daya tarik yang begitu memikat di mata pria.

Alasan seseorang jatuh cinta pun bisa begitu penuh misteri. Masing-masing orang pasti punya alasan dan ceritanya sendiri. Semoga kita semua bisa menemukan pasangan terbaik yang bisa mencintai kita tulus apa adanya.

19. Memakai jenis tertentu make up
Meskipun wanita yang mengenakan make up sangat menarik, tapi ukuran “pantas” itu yang lebih penting bagi pria. Website kencan dan aplikasi ponsel Zoosk baru saja menganalisis profil dari 1.200 wanita untuk mengetahui apakah pria lebih menyukai wanita yang alami tanpa make up atau dengan riasan.

Hasilnya, wanita yang mengenakan make up cenderung menarik perhatian pria. Secara khusus, pria menyukai wanita dengan riasan alami dan tidak berlebihan. Survei menunjukkan, 1.800 pengguna Zoosk laki-laki mengungkapkan kalau riasan gelap–yang membuat wanita seperti mengenakan topeng–tidak menarik perhatian.

20. Wanita dengan lingkar pinggang ideal
Tubuh wanita jelas menarik perhatian pria. Tidak hanya wanita yang menyukai pria seksi, demikian pula pada pria. Wanita yang memiliki lingar pinggang ideal merupakan indikator kuat dari tingkat estrogen wanita, risiko obesitas, kerentanan terhadap penyakit utama seperti diabetes, kanker ovarium, dan penyakit jantung.

21. Wanita yang mengenakan “merah”
Tak hanya warna bibir yang merah, pakaian dan aksesoris wanita yang berwarna merah ternyata cukup menarik mata laki-laki.

Psikolog dari University of Rochester mengatakan, merah ternyata dianggap menarik bagi pria. Mungkin karena merah identik dengan gairah seksual. Dalam sebuah penelitian, pria akan rela menghabiskan banyak uang bila kencan dengan wanita yang mengenakan gaun merah.

22. Wanita baik-baik
Ini bukan urusan jaim (Jaga Image), istilah anak muda zaman sekarang. Tapi faktanya, untuk menyukai wanita yang dianggapnya akan menjadi ibu dari anak-anak, pria lebih suka wanita baik-baik.

Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan Personality and Social Psychology Bulletin menegaskan bahwa daya tarik seorang pria muncul ketika wanita bersikap baik. Bagi pria, daya tarik perempuan dipengaruhi bagaimana femininitas mereka. Ini ukuran pria untuk menentukan apakah hubungan mereka hanya jangka pendek atau jangka panjang.

23. Suara cempreng
Daya tarik wanita bagi pria juga ternyata terletak dari vokalnya. Penelitian menunjukkan wanita mungkin lebih suka pria dengan suara yang berat. Tapi pria menyukai wanita yang agak cempreng.

Mungkin ketika seorang wanita mendengar seorang pria dengan suara berat, dia membayangkan pria itu memiliki tinggi badan yang lebih besar dan seksi. Sebaliknya, ketika pria mendengar suara wanita cempreng, mereka mengasosiasikannya dengan bentuk tubuh yang mungil. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Terimakasih Dirut PDAM Giri Tirta Gresik

admin

Menyeduh Kopi Ala Ketiga Pimpinan Partai

Penulis Kontroversi

Wajah Lama Masih Bertengger

Penulis Kontroversi

Leave a Comment