Image default
Peristiwa

Doa Bersama Jelang Debat Kedua Paslon Qosim Alif

Acara ini untuk mendoakan  kelancaran  paslon Qosim Alif supaya diberikan kelancaran dalam debat yang kedua pada malam ini di stasiun JTV. Disamping itu, semakin Memantapkan dukungan moril berupa doa bersama bagi kemenangan Qosim Alif

Pewarta: Arto Kontroversi Gresik
Direct Liason Officer: Imam S Ahmad Bashori
Editor : Munichatus Saadah

Gresik-Kontroversi.or.id : Para pendukung, simpatisan, relawan dan ibu ibu pengajian melakukan doa bersama untuk kelancaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Gresik Qosim-Alif.

Acara sholawatan dan doa bersama ini,  dilaksanakan warga Komplek Manyar Kabupaten Gresik. (Rabu, 2/12/20)

Sejumlah jamaah datang dari berbagai desa, diantaranya dari Manyarejo, Manyar sidomukti, dan Manyar sidorukun.

Mereka hadir memadati Sepanjang Jalan Kyai Sahlan, Manyar Komplek,  utamanya dipadati kaum ibu ibu fans berat Qosim Alif.

Mereka Larut membacakan sholawatan dan doa bersama untuk pemenangan Qosim Alif.

Mohon Doa Restunya:

 

Insya Alloh Pak Qosim dan mas Alif terpilih  menjadi Bupati dan wakil bupati periode 2021-2025

Lebih lebih mendoakan pada debat kedua yang akan ditayangkan langsung di stasiun JTV Surabaya, malam ini pada pukul 19:00 WIB.

Saat awak media kontroversi.or.id menemui  Ibu Juani Iskah, yang ikut dalam acara tersebut mengatakan, “acara ini untuk mendoakan  kelancaran  paslon Qosim Alif supaya diberikan kelancaran dalam debat yang kedua pada malam ini di stasiun JTV”.

Disamping itu, semakin Memantapkan dukungan moril berupa doa bersama bagi kemenangan Qosim Alif.

“Insya Alloh Pak Qosim dan mas Alif terpilih  menjadi Bupati dan wakil bupati periode 2021-2025”, terang Bu Juarni  Ishak anggota jamiyah sholawat  QA idola

Bu Yusrowati menambahkan, “yakin Pak Qosim dan mas Alif menang, target kemenangan 75 persen, tutur anggota grup jamiyah sholat QA idola”.

Pak Qosim diarak masuk kampung dan berhenti sejenak menyapa diantaranya  kerumah warga Hj.Mustofa Manyarejo.

Disana mendapat sambutan luar biasa dari ibu ibu yang berdiri berjajar sambil.meneriakan Pak Qosim Bupatinya dan Mas Alif pendampingnya, insya allah Gresik ayem tentrem, ucap ibu ibu dipinggir jalan kampung.

Usai acara pak Qosim memimpin doa  bersama,  sebelum melepas keberangkatan peziarah dan khatmil Qur’an di Makam Batu Ampar dan Syaikhona Kholil Bangkalan Madura.

Saat jumpa pers calon bupati Gresik H.Moh.Qosim yang akrab dipanggil Pak Qosim mengatakan, “pihaknya sangat mengapresiasi
kekompakan para pendukung, simpatisan dan relawan, melakukan doa bersama dan sholawat”.

Artinya apa?, bahwa, “ini bukti bahwa kepemimpinan Qosim Alif tidak diragukan lagi memimpin Greaik semakin maju dan sejahtera”.

Dukungan pemantapan kepada dirinya dan Mas Alif.,sangat luar biasa, terutama Pemantauan ini selain dor to dor kepada masyarakat,

“Pihaknya juga melakukan pembacaan sholawat Nariyah yang sudah dilaksanakan 44 kali. Juga diteruskan Khatmil Quran di Madura nanti”, ungkapnya.

Sementara itu, sejumlah warga akan diberangkatkan dalam kegiatan ini,  dengan kendaraan bus pemantapan ziarah dan khatmil Qur’an di Bangkalan Madura.

“Iya ada 170 orang kader dan warga baik perempuan dan laki-laki’, pungkas Pak Qosim. (arto)


Unduh Pedoman Pembelajaran pada Semester Genap TA 2020/2021 di sini.

Unduh FAQ Panduan Pembelajaran Semester Genap 2020-2021 di sini.

Unduh Salinan SKB PTM di sini.

Penggantian Peserta Yang Mengundurkan Diri Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Hasil Akhir Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Jadwal Wawancara Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Pendaftaran Ulang Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Perubahan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kemensetneg Tahun 2019 bagi Peserta di Sesi 3 pada tanggal 17, 18, 19, 20, 22, 23, dan 24 Februari Tahun 2020 (download)

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Hasil Verifikasi Sanggahan Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Penyesuaian Persyaratan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pelayanan dan penjelasan informasi pelaksanaan Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara TA 2019 melalui:

a. menu Helpdesk pada https://sscasn.bkn.go.id;
b. email panitia seleksi pada rekrutmen@setneg.go.id.
c. telepon (pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB)
– untuk Formasi Jabatan Kemensetneg di (021) 3848265
– untuk Formasi Jabatan Sekretariat Kabinet di (021) 3843457






There is no ads to display, Please add some

Related posts

12 Bupati / Walikota Terpilih Dilantik, Gubernur Ingatkan segera mewujudkan janji-janji kampanye

Penulis Kontroversi

Pesan Terakhir Hamsad Rangkuti Bagi Penulis Muda

Penulis Kontroversi

‎Polri Belum Dapat Laporan Penganiayaan Ratna Sarumpaet

Penulis Kontroversi

Leave a Comment