Image default
Inovasi Qosim Alim Peristiwa

Paslon Qosim Alif Temui Warga Di Pulau  Bawean

bebas

Sejumlah agenda konsolidasi Tim Pemenangan Qosim Alif, dijadwalkan selama tiga hari terhitung mulai hari Kamis (26/1/2020) hingga Sabtu (28/11/2020). Diantaranya, menghadiri sejumlah acara konsolidasi, bertatap muka dengan para pendukung, simpatisan dan relawan dari warga pulau Bawean

Gresik-Kontroversi.or.id : Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati Qosim-Alif semakin gencar lakukan konsolidasi tim pemenangan pada pesta pilkada  serentak 9 Desember 2020.

Pada kesempatan ini, paslon Qosim Alif didampingi 19 orang tim pemenangan menjalankan serangkaian agenda di pulau Bawean.

Rombongan Qosim Alif selama berada di pelabuhan Sangkapura di sambut pengurus PKB, Gerinda, para Pendukung, Simpatisan, dan Relawan, juga Projo Bawean.

Sejumlah agenda konsolidasi Tim Pemenangan Qosim Alif, dijadwalkan selama tiga hari terhitung mulai hari Kamis (26/1/2020) hingga Sabtu (28/11/2020).

Diantaranya, menghadiri sejumlah acara konsolidasi, bertatap muka dengan para pendukung, simpatisan dan relawan dari warga pulau Bawean.

Acara konsolidasi tim pemenangan Qosim Alif ini,  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga tanpa banyak melibatkan kerumunan

Menurut Ketua Tim Pemenangan Qosim Alif Imron Rosyadi mengatakan bahwa, “pihaknya mengemas kegiatan kampanye di kecamatan Sangkapura maupun kecamatan Tambak kabupaten Gresik, seperti halnya di kecamatan lainnya”.

Acara konsolidasi tim pemenangan Qosim Alif ini,  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga tanpa banyak melibatkan kerumunan.

Menurutnya, “kami fokuskan dengan bertatap muka dan menyapa warga, yakni menemui para petani, nelayan, UMKM, dan kaum milenial”.

“Dari situ kami bisa mengenalkan visi misi dan program kerja Qosim Alif”, ungkap Imron.

Sebagai informasi, bahwa  penumpang yang menuju ke pulau Bawean pun tetap membawa surat keterangan sehat.

Ketentuan ini sebagai syarat di tengah kondisi Pandemi Covid-19 sebelum masuk ke pulau Bawean, seluruh pemumpang mematahui protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi Revan Syah Putra Kepala Cabang Gresik PT Inti Sakti Makmur KMP Express Bahari, menyampaikan, “jumlah total penumpang  sekitar 234  penumpang pada hari ini.kamis (26/11)”, terangnya.

Kasi Pelayaran Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik, Anom Kusumo mengatakan bahwa, “Penumpang yang ke pulau Bawean kebanyakan dari masyarakat umum”.

Pihaknya,  tak merinci data penumpang secara detail, hanya tertulis penumpang.

Anom mengatakan, “tak hafal mana yamg rombongan dan tidak, cetusnya”. (arto)





bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Dana Desa Kabupaten Lamongan, Diduga tak Sesuai Peruntukan

Penulis Kontroversi

Motor Anti Banjir  Cocok Buat Evakuasi Korban  Terjebak Banjir

Penulis Kontroversi

Kades Sunarti Dorong Warganya Lanjutkan Prestasi

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas