Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • Warga Cerme Curhat Kali Lamong, Cabup  Qosim Akan Selesaikan Problem Banjir
Peristiwa Politik & Pemerintahan

Warga Cerme Curhat Kali Lamong, Cabup  Qosim Akan Selesaikan Problem Banjir

Qosim Alif akan berkomitmen menyelesaikan persoalan banjir yang melanda wilayah Cerme.

Anggaran yang cukup fantastik buat menyelesaikan banjir kali lamong sudah dianggarkan bersumber APBN mencapai kurang lebih Rp. 100 milyar dan dari APBD Gresik disiapkan anggaran Rp. 159 milyar

Gresik – Kontroversi.or.id : kegiatan sambung rasa digelar di beberapa desa di kecamatan Cerme Gresik pada hari Sabtu ( 7/11).

Dihadiri Ketua komisi IV fraksi PKB DPRD Gresik H.Mohammad, PAC PKB Mustajab, ketua Muslimat Cerme Ir.Siti Djuamaiyah, sejumlah tokoh.masyarakat, pendukung, simpatisan dan relawan.

Pasangan calon (Paslon) Qosim Alif, dalam hal ini Cabup Pak Qosim saat bertatap muka dengan sejumlah warga Cerme.

Diantaranya seorang ibu ibu bernama Supiatun warga asal desa Morowudi Cerme melontarkan  persoalan banjir akibat luapan kali lamong bisa terselesaikan.

Karena menurutnya, “tiap kali banjir wilayah Morowudi menjadi langganan Banjir”.

jangan lupa gunakan hak pilih saudara pada 9 Desember 2020, pemilih yang cerdas tahu Mana pemimpin yang berpengalaman dan tidak

Calon Bupati Gresik H.Moh.Qosim menjelaskan, bahwa, “Qosim Alif akan berkomitmen menyelesaikan persoalan banjir yang melanda wilayah Cerme”.

Bahkan, Pak Qosim menyebutkan anggaran yang cukup fantastik buat menyelesaikan banjir kali lamong sudah dianggarkan bersumber APBN mencapai kurang lebih 100 milyar.

“Kemudian yang bersumber dari APBD Gresik disiapkan anggaran 159 milyar”, kata Pak Qosim.

Dan saat ini tahap pembebasan lahan untuk kegiatan kali lamong dana yang bisa dilaksanakan mencapai 50 milyar.

Lantas Pak Qosim, menyampaikan hasil studi Land Acquisition and Resettlement Action Plan (LARAP).

“Termasuk identifikasi lahan dan identifikasi titik-titik mana saja yang harus segera dibangun, tentu berkordinasi dengan Balai Besar Wilayah Bengawan Solo (BBWS)”, ungkapnya.

Pak Qosim berpesan mari kita jaga kesantunan dan mengajak saling menghormati satu sama lain, jangan karena  beda pilihan menjadikan hubungan sama tetangga tidak harmonis.

Untuk itulah jangan lupa gunakan hak pilih saudara pada 9 Desember 2020, pemilih yang cerdas tahu Mana pemimpin yang berpengalaman dan tidak.

Qosim Alif terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2021-2025 , insya allah gresik semakin maju dan sejahtera

‘Kalau Allah sudah mengariskan Qosim Alif terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2021-2025 , insya allah gresik semakin maju dan sejahtera”, pungkas Pak Qosim.

“Dan urusan persoalan penyelesaian penanggulangan banjir luapan kali lamong, akan menjadi perhatian serius, insya allah akan kami selesaikan bersama mas Alif, doakan saja”.

“Minimal banjir bisa berkurang dan warga bisa hidup ayem tentrem, tidak dihantui banjir lagi”, ujarnya Pak Qosim, (arto)

Unduh Pedoman Pembelajaran pada Semester Genap TA 2020/2021 di sini.

Unduh FAQ Panduan Pembelajaran Semester Genap 2020-2021 di sini.

Unduh Salinan SKB PTM di sini.


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Wabup Berikan Semangat di Acara Rutinan Fatayat NU Balongpanggang

admin

Camat Balongpanggang monitoring Panitia Pilkades di 3 Desa

Penulis Kontroversi

100 Kios Pasar Ludes Terbakar

Penulis Kontroversi

Leave a Comment