Image default
  • Home
  • Hankam
  • Sinergi Untuk Negeri, Tiga Pilar Peringati HUT TNI Ke 75, Di Markas Koramil 0817/09 Balongpanggang
Hankam Lokal Tematis Nasional

Sinergi Untuk Negeri, Tiga Pilar Peringati HUT TNI Ke 75, Di Markas Koramil 0817/09 Balongpanggang

bebas

Tiga pilar Peringati perayaan HUT TNI tahun ini harus digelar secara sederhana karena kondisi pandemi covid-19, namun tidak mengurangi kekhidmatan acara HUT itu sendiri.
Kesederhanaan penuh makna dengan ditandai pemotongan tumpeng nasi kuning, kue ulang tahun dan do’a bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Alloh SWT juga ikut mewarnai dalam peringatan HUT TNI Ke-75 kali ini

GresikKontroversi.ir.id : Perayaan HUT TNI kali ini berbeda seperti biasanya, acara yang diawali dengan upacara virtual yang dipimpin oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH. dan diikuti oleh seluruh anggota Koramil dan anggota dari BKO Yonkav 3/Serbu dengan pimpinan Letda Kav Slamet Wiyono.

Upacara dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan pakaian PDL TNI bermasker sedangkan Danramil me nggunakan pakaian PDU-I lengkap bermasker dan menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan.

Meskipun dilaksanakan secara virtual dan terik matahari yang menyengat tetap tidak menyurutkan semangat prajurit TNI dalam mengikuti kegiatan upacara TERSEBUT

Meskipun dilaksanakan secara virtual dan terik matahari yang menyengat tetap tidak menyurutkan semangat prajurit TNI dalam mengikuti kegiatan upacara tersebut.

Danramil bersama jajaran Polri, camat Balongpanggang, kepala desa sekecamatan Balongpanggang, sejumlah, tokoh masyarakat hadir di markas Koramil 0817/09, Senen (5/10).

Tiga pilar, Peringati perayaan HUT TNI tahun ini harus digelar secara sederhana karena kondisi pandemi covid-19, namun tidak mengurangi kekhidmatan acara HUT itu sendiri.

Kesederhanaan penuh makna dengan ditandai pemotongan tumpeng nasi kuning, kue ulang tahun dan do’a bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Alloh SWT juga ikut mewarnai dalam peringatan HUT TNI Ke-75 kali ini.

Sinergi TNI dengan seluruh komponen yang ada perlu dipertahankan agar persatuan dan kesatuan negara bisa tetap terjaga, dan tugas negara bisa dilaksanakan dengan BAIK

Danramil 0817/09 Kapten Inf M. Zainudin,SH, mengatakan, “Sinergi TNI dengan seluruh komponen yang ada perlu dipertahankan agar persatuan dan kesatuan negara bisa tetap terjaga, dan tugas negara bisa dilaksanakan dengan baik”.

Dirgahayu TNI ke 75, sinergi untuk negeri, bersama rakyat TNI kuat, dan jayalah TNI

Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori, S.Sos,MM, menyampaikan, “Dirgahayu TNI ke 75, sinergi untuk negeri, bersama rakyat TNI kuat, dan jayalah TNI”.

semoga sinerginitas antara TNI, Polri dan ASN harus tetap kita jaga karena dengan kekompakan tugas negara bisa kita laksanakan bersama dengan baik dan sukses, selamat HUT TNI dan Sukses selalu TNI

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus,SH, menuturkan, dengan HUT TNI ke-75, “semoga sinerginitas antara TNI, Polri dan ASN harus tetap kita jaga karena dengan kekompakan tugas negara bisa kita laksanakan bersama dengan baik dan sukses, selamat HUT TNI dan Sukses selalu TNI”, tambahnya. (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kadis Sosial Monitoring BPNT, KPM Rasakan Manfaat Program Kemensos Ditengah Pandemi

Penulis Kontroversi

Kapolres Gresik Pimpin Rakor Ops Lilin Semeru Tahun 2018 Dalam Rangka Pam Natal 2019 dan Tahun Baru 2019

Penulis Kontroversi

Polsek Tampan Sita 4 kilogram sabu-sabu dari tangan buruh bangunan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas