Image default
Dinamika Gresik (Advertorial)

Pemulihan Perekonomian Warga Di Era New Normal, Wabup Qosim Menyaksikan Penyerahan BLT DD Tahap IV Dengan Tetap Disiplin PPK

Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa BLT DD tahap IV serentak dilaksanakan Di masing masing balai desa dengan jumlah yang tersalurkan total sekitar 302 KPM  diantaranya, Desa Sekarputih 27 KPM, Pinggir 42 KPM, Ngampel 118 KPM, kemudian desa Pacuh 89 KPM, dan desa Brangkal 26 KPM

GresikKontroversi.or.id : Wakil Bupati Gresik DR.H.Moh.Qosim,M.Si, melakukan kunjungan kerja di wilayah kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik Pada Hari Rabu, (15/9).

Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa BLT DD tahap IV serentak dilaksanakan Di masing masing balai desa.

Jumlah yang tersalurkan total sekitar 302 KPM  diantaranya, Desa Sekarputih 27 KPM, Pinggir 42 KPM, Ngampel 118 KPM, kemudian desa Pacuh 89 KPM, dan desa Brangkal 26 KPM.

Sementara itu, Kepala desa Ngampel Sunaryo menyerahkan BLT DD Tahap IV senilain 300 ribu, disaksikan Wabup Qosim, camat Yusuf, Wakapolsek IPTU Saifuddin SH. kepala salah satu KPM.

Disana tampak petugas Satgas Covid kecamatan Balongpanggang yang dipimpin dr. Rizal dari UPT puskesmas Dapet  melaksanakan pelayanan pengobatan gratis kepada warga didampingi wakil bupati dibalai desa Ngampel.

Tujuan daripada kunjungan ke wilayah kecamatan Balongpanggang, tidak lain adalah ingin menyaksikan secara  langsung sejauh mana penyaluran BLT DD terserap dan diterima oleh KPM.

Sebagai penyemangat dan pengobat rindu, sambil menunggu penyaluran BLT DD,  Wakil Bupati mengajak Sholawatan Bersama dengan para KPM yang hadir.

alhamdulillah saya BERSAMA Pak Camat dan kepala desa menyaksikan pelaksanaan pencairan BLT DD Tahap IV


Dalam jumpa pers dengan awak media, wabup Qosim menyampaikan, “alhamdulillah saya bersama Pak Camat dan kepala desa menyaksikan pelaksanaan pencairan BLT DD Tahap IV”.

Menurutnya, “ternyata penyalurannya semuanya lancar, kendati begitu warga masyarakat tetap antusias mengikuti”.

Karena ini, merupakan bagian yang dibutuhkan oleh warga masyarakat.

yang membanggakan PEMBAGIANNYA  tertib, semua warga masyarakat  mentaati protokoler kesehatan

Lebih lanjut wabup mengatakan,  “tapi yang membanggakan kami,  pembagiannya  tertib, semua warga masyarakat  mentaati Protokoler Kesehatan (PKK)”, tuturnya.

“Seperti anda lihat, mulai kepala desa, perangkatnya dan keluarga penerima manfaat (KPM) serta teman teman semuanya mengunakan masker”.

Kemudian, pihaknya menjelaskan, “telah disediakan tempat untuk cuci tangan dengan air yang mengalir, dan jaga jarak”.

Kata Wakil Bupati, “ini yang paling penting, kenapa, karena,  kesehatan diatas segalanya”.

Wabup berharap, “kepada  pak camat dan pak kades secara terus menerus mengedekuasi warga masyarakat”.

Kendati demikian, “jika warga masyarakatnya sehat, maka sehat itu ekonomis iya, jadi tidak ada biaya yang dikeluarkan, dan bisa mengawasi keluarganya dan sebagainya”.

Sementara itu, “Kepada teman-teman pers, agar membantu warga masyarakat, dapat mengembalikan pemulihan perekonomian warga masyarakat di era new normal”. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Tim Advokasi Dan Hukum Paslon QA Pastikan Tak Ajukan Gugatan

Penulis Kontroversi

Pasar Bandeng Di Lapangan Klampok Resmi di Buka, Diharapkan Mampu Tingkatkan Perekonomian Masyarakat di Gresik

Penulis Kontroversi

5 Posisi Jabatan Terisi, Yang Siap Melayani Masyarakat Desa Ngasin

Penulis Kontroversi

Leave a Comment