Image default
Dinamika Gresik (Advertorial)

Kades Lantik Perangkat Baru, Harus Lebih Semakin Lebih Baik

bebas

Pejabat yang baru dilantik, harus bekerja sebaik baik,, dan harus bisa lakukan lebih baik lagi. Kedepan, harus semakin lebih baik lagi, dia mengajak belajar dari sebelumnya, karena manusia tidak ada yang sempurna,  berakibat fatal kalau tidak mau belajar

Gresik – Kontroversi.or.id : Kepala desa Bandung Sekaran Wahyudi resmi melantik Dedi Sutrisno sebagai Sekretaris dan Tri Wahyudi sebagai kasi pemerintahan.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan dibalai desa Bandung Sekaran kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, Pada Hari Sabtu (12/9).

Dihadiri camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S.Sos, MM, Kapolsek Balongpanggang AKP.Tulus,SH, Danramil 0817/09 Kapten.Inf.Zainudin,SH, pengurus BPD, LPM, segenap warga masyarakat.

Usai melantik, kepala desa memberikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, di ikuti undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wahyudi selaku kepala desa Bandung Sekaran mengatakan syukur alhamdulillah pelaksanaan pelantikan berjalan lancar.

Pada Pelantikan mutasi perangkat desa, ia berharap, “pejabat yang baru dilantik, harus bekerja sebaik baik,, dan harus bisa lakukan lebih baik lagi”, kata Wahyudi.

“Kedepan, harus semakin lebih baik lagi, dia mengajak belajar dari sebelumnya, karena manusia tidak ada yang sempurna,  berakibat fatal kalau tidak mau belajar”.

“Sebaliknya jika mau belajar, ia yakin akan bisa mengerti tugas dan kewajibannya”, kenang kepala desa.

“Jangan dipikul sendiri, namun harus dilakukan bersama sama, insya allah akan bisa mengerti sendiri dan dapat diselesaikan pekerjaan dengan baik”, imbuhnya.

Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S.Sos, MM, mengatakan, “bekerjalah untuk ibadah, jadi harus bekerja dengan ikhlas mengabdi kepada masyarakat”.

“Segera untuk menyesuaikan tugas yang baru, karena banyak pekerjaan didepan.menanti di hari esok, jangan tunda pekerjaan segera laksanakan dengan baik”, ungkapnya.

“Hampir kita terlena, karena covid 19, menurut camat tolong tertib administrasi sebagai pekerjaan utama tetap di utamakan”, jelasnya.

“Sekali lagi selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik,  selamat dan sukses”, tutup Yusuf Ansyori, S.Sos,MM.

Kapolsek AKP Tulus,SH, “situasi pandemi pihaknya berharap patuhi protokol kesehatan”,
Ujar kapolsek. (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Wabup Qosim Kunjungi Pasar Menganti, Ekonomi kembali Mengeliat Dan Sosialisasikan Disiplin PPK

Penulis Kontroversi

Tindak Cafe Yang Tak Kantongi Izin

Penulis Kontroversi

Kades Wahas Resmi Lantik Kasi Pelayanan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas