Image default
Lokal Tematis Nasional

Update Sebaran Virus Corona, Satgas Penangganan Covid Gresik Catat Kasus Baru Dan Sembuh Berimbang

Kesimpulan data pasien virus corona (Covid-19) di Gresik per Senin (31/8/2020) bahwa penangganan satgas covid  bisa meminimalisir dengan baik sehingga angka terkonfirmasi positif covid dan sembuh berimbang sama halnya dengan nol

GresikKontroversi.or.id : Update sebaran kasus virus corona (Covid-19) berdasarkan sumber satgas covid kabupaten Gresik.

Menurut sumber laporan data dari satgas penanganan covid Gresik, per Senin (31/8/2020) sore.

tercatat ada 31 penambahan terkonfirmasi positip kasus baru.

Selanjutnya terkonfirmasi penambahan kasus positip covid sembuh sejumlah 31 orang.

Kemudian konfirmasi positif covid  meninggal total terdapat  2 orang,

yakni terdapat di desa Giri kecamatan Kebomas 1 orang dan desa Sumengko kecamatan Wringinanom 1 orang.

antara sebaran kasus baru terkonfirmasi positif covid 31 dan terkonfirmasi covid sembuh 31, menunjukkan angka berimbang sama juga nol

Sementara itu, antara sebaran kasus baru terkonfirmasi positif covid 31 dan terkonfirmasi covid sembuh 31, menunjukkan angka berimbang sama juga nol.

Kesimpulan data pasien virus corona (Covid-19) di Gresik per Senin (31/8/2020) bahwa penangganan satgas covid  bisa meminimalisir dengan baik sehingga angka terkonfirmasi positip covid dan sembuh berimbang sama halnya dengan nol.

Ini menunjukkan tingkat kesadaran warga Gresik akan wabah pandemi covid dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah.

Dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan itu sangat baik sekali, sehingga warga Gresik mulai sadar akan pentingnya pakai masker saat beraktifitas keluar rumah

Dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan itu sangat baik sekali, sehingga warga Gresik mulai sadar akan pentingnya pakai masker saat beraktifitas keluar rumah.

Selain itu budaya cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga kebersihan dengan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS), Germas, tetap jaga jarak hindari berkerumunan

Selain itu budaya cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga kebersihan dengan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS), Germas, tetap jaga jarak hindari berkerumunan.

Karena pandemi hingga kini belum ditemukan obatnya, dengan berimbangnya kasus covid baru dan sembuh bisa menjadi  tolak ukur,  lebih meningkatkan kewaspadaan akan bahaya covid bisa  menyerang pada siapa saja. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kontroversi Kawasan Wisata Unik dan Eksotik, BMC Ujungpangkah Gresik

Penulis Kontroversi

Jelang Pilkada Panwascam Melantik PTPS,  Jaga Netralitas dan Tetap Terapkan PPK

Penulis Kontroversi

Wisata Setigi Sekapuk Siap Ikuti Lomba Inovasi Menuju Normal Baru Ditingkat Nasional

Penulis Kontroversi

Leave a Comment