Image default
Lokal Tematis Nasional

BST Pusat Tuntas Tersalurkan, Warga Karangbinangun Ceria Bisa Ringankan Beban

Selain petugas kantor Pos Indonesia, penyaluran BST ini didampingi aparat kepolisian, TNI, petugas baik TKSK kecanatan, dan PKH serta dikawal oleh jajaran perangkat desa dari 21 desa sekecamatan Karangbinangun

LamonganKontroversi.or.id : Bantuan sosial tunai (BST) yang bersumber dari anggaran pemerintah  pusat serentak digelar di pendopo kecamatan Karangbinangun kabupaten Lamongan, Minggu (30/8).

760 keluarga penerima manfaat (KPM) dari 16 Desa di kecamatan Karangbinangun terima bantuan uang tunai sejumlah 600 ribu dengan rincian tahap IV 300 ribu dan tahap V 300 ribu

Sekitar 760 keluarga penerima manfaat (KPM) dari 16 Desa di kecamatan Karangbinangun terima bantuan uang tunai sejumlah 600 ribu dengan rincian tahap IV 300 ribu dan tahap V 300 ribu.

Sehari sebelumnya pada hari Sabtu (29/8), ditempat yang sama juga melaksanakan penyaluran BST, ada 340 KPM dari 5 desa mendapatkan bantuan  uang tunai dengan nilai yang sama senilai 600 ribu

Sehari sebelumnya pada hari Sabtu (29/8), ditempat yang sama juga melaksanakan penyaluran BST, ada 340 KPM dari 5 desa mendapatkan bantuan  uang tunai dengan nilai yang sama senilai 600 ribu.

Total seluruhnya penyaluran BST tahap IV dan V dalam dua hari ada sekitar  1100 KPM  sekecamatan Karangbinangun.

Sementara itu petugas kantor Pos Indonesia cabang pembantu kecamatan Karangbinangun menyerahkan BST senilai 600 ribu kepada salah satu KPM dengan penuh ceria dan senang menerima uang tunai sebesar 600 ribu.

Selain petugas kantor Pos Indonesia, penyaluran BST ini didampingi aparat kepolisian, TNI, petugas baik TKSK kecanatan, dan PKH serta dikawal oleh jajaran perangkat desa dari 21 desa sekecamatan Karangbinangun.

minimal bisa mengangkat perekonomian kehidupan warga dan meringankan beban para KPM

Selaku petugas tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) M.Safik mengatakan, “minimal bisa mengangkat perekonomian kehidupan warga dan meringankan beban para KPM”.

Selanjutnya, “dengan bantuan uang tersebut bisa dimanfaatkan untuk beli sembako”, kata M.Safik. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Sebaran Covid Positif Sembuh Bertambah, Satgas Penanganan Covid 19 Gresik Catat ada Peningkatan

Penulis Kontroversi

Satgas Penanganan Covid Gresik Catat Lebih Baik dari Sebelumnya

Penulis Kontroversi

Agus Saputro Bagikan BLT DD Tahap II Kepada Warganya

Penulis Kontroversi

Leave a Comment