Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • BST Pusat Tersalurkan, Warga Terharu  dan Bahagia Ditengah Pandemi covid
Peristiwa Politik & Pemerintahan

BST Pusat Tersalurkan, Warga Terharu  dan Bahagia Ditengah Pandemi covid

Terima kasih kepada pemerintah bahwa BST Tahap I dan II tersalurkan dengan lancar sesuai mekanisme dan aturan

LamonganKontroversi.or.id : Pembagian bantuan sosial tunai tahap I dan II bersumber dari pusat berlangsung di balai desa Sidomulyo kecamatan Deket kabupaten Lamongan, hari ini Sabtu ( 29/8).

Sejumlah desa serentak melaksanakan pembagian BST pusat tahap I dan II periode bulan Juli Agustus.

Yakni keempat tersebut Desa Dlangu, desa dinoyo, desa Sidomulyo, desa Laladan, kegiatan ini terpusat di balai desa Sidomulyo.

BST tahap I dan II Juli Agustus , per KPM mendapat bantuan senilai 300 ribu.

Sekitar 400 keluarga penerima manfaat (KPM) dari keempat desa tersebut, salah satunya KPM  menerima bantuan uang tunai senilai 300 ribu untuk bulan Juli dan Agustus.

Kegiatan penyaluran BST Pusat dihadiri oleh beberapa kepala desa yakni kepala desa Dlangu H.Hanafi, kepala desa Sidomulyo Sukamto, babinsa dan babinkamtibmas serta petugas pendampingan PKH dan dibantu jajaran perangkat keempat desa.

Kepala desa Dlangu H.Hanafi menyatakan, “pihaknya berterimakasih kepada pemerintah bahwa BST Tahap I dan II tersalurkan dengan lancar sesuai mekanisme dan aturan”.

dengan bantuan tersebut, bisa membuat warga terharu dan Bahagia, selanjutnya dapat membantu meringankan ekonomi warga, dimanfaatkan beli sembako ditengah pandemi covid 19

Ia berharap, “dengan bantuan tersebut, bisa membuat warga terharu dan Bahagia, selanjutnya dapat membantu meringankan ekonomi warga, dimanfaatkan beli sembako ditengah pandemi covid 19”, kata H.Hanafi, (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Usai Di Lantik Gubernur Khofifah, Bupati Dan Wakil Bupati  Mojokerto,  Prioritaskan Pembangunan Desa Dan Fakus Tangani Covid-19

Penulis Kontroversi

Pakar Saraf dari Institut Pertanian Bogor: Literasi Tidak Redam Hoax

Penulis Kontroversi

Raya Bangsri Kedungsumber Bawa Petaka

Penulis Kontroversi

Leave a Comment