Image default
Dinamika Gresik (Advertorial) Peristiwa

Dua Jabatan Kosong Terisi, Pantia P3D Siapkan Rekomendasi

Terima kasih kepada panitia seleksi P3D telah melaksanakan tahapan dengan baik sesuai mekanisme dan aturan. Calon yang lolos seleksi tersebut, nantinya bisa menyesuaikan dengan perangkat desa lainnya, dan Berinovatif memajukan pemerintah desa Mojogede

GresikKontroversi.or.id : Kerja keras  Panitia Penjaringan dan penyaringan perangkat desa (P3D) desa Mojogede, menyelenggarakan test tulis membuahkan dua kandidat yang lolos seleksi mengisi jabatan yang kosong

Yakni, Rahayu Puspitasari menjabat sebagai Kaur Tata usaha dan Umum dan Kepala dusun Mojolebak dijabat Khoirul Amir Hambyah.

Kegiatan pelaksanakan tahapan seleksi ujian tulis dihadiri camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S.Sos,MM, Kapolsek AKP Tulus,SH, Danramil 0817/09 Kapten,Inf.Zainudin,SH, Kasi pemerintah Suhermanto, kepala desa Mojogede Ngadiono, ketua panitia P3D Gimo, dan jajaran pengurus P3D   beserta BPD juga unsur elemen masyarakat.

Kegiatan ini,  berlangsung di balai desa Mojogede kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, Kamis, (27/8).

terima kasih kepada panitia seleksi P3D telah melaksanakan tahapan dengan baik sesuai mekanisme dan aturan”

Sementara itu, camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S,Sos,MM, mengatakan, “terima kasih kepada panitia seleksi P3D telah melaksanakan tahapan dengan baik sesuai mekanisme dan aturan”.

Calon yang lolos seleksi tersebut, nantinya bisa menyesuaikan dengan perangkat desa lainnya, dan Berinovatif memajukan pemerintah desa Mojogede.

Pihaknya, berharap, “panitia membuatkan surat rekomendasi diajukan ke kepala.desa, untuk tahapan pelantikan”, kata camat.

alhamdulillah pelaksanaan berjalan tertib dan lancar, dengan tetap melaksanakan protokoler kesehatan

Kepala desa Mojogede Ngadiono menambahkan, “alhamdulillah pelaksanaan berjalan tertib dan lancar, dengan tetap melaksanakan protokoler kesehatan”.

“Semuanya yang hadir mengunakan masker, cuci tangan pakai pakai sabun dengan air mengalir, dan tetap.jaga jarak”, tutupnya. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Perpanjangan Izin FPI dan Pernyataan Jokowi yang Menuai Polemik

Penulis Kontroversi

Antisipasi Paham Radikal dan Organisasi Anti Pancasila, Satpolair Polres Gresik Jalankan Program Quick Wins Kepada Masyarakat Nelayan

Penulis Kontroversi

Kontroversi Kartu Kuning; Cara membuat, Modus, Antisipasi, Biaya administrasi hingga biaya sukarela

Penulis Kontroversi

Leave a Comment