Image default
Dinamika Gresik (Advertorial) Peristiwa

Dua Jabatan Kosong Terisi, Pantia P3D Siapkan Rekomendasi

Terima kasih kepada panitia seleksi P3D telah melaksanakan tahapan dengan baik sesuai mekanisme dan aturan. Calon yang lolos seleksi tersebut, nantinya bisa menyesuaikan dengan perangkat desa lainnya, dan Berinovatif memajukan pemerintah desa Mojogede

GresikKontroversi.or.id : Kerja keras  Panitia Penjaringan dan penyaringan perangkat desa (P3D) desa Mojogede, menyelenggarakan test tulis membuahkan dua kandidat yang lolos seleksi mengisi jabatan yang kosong

Yakni, Rahayu Puspitasari menjabat sebagai Kaur Tata usaha dan Umum dan Kepala dusun Mojolebak dijabat Khoirul Amir Hambyah.

Kegiatan pelaksanakan tahapan seleksi ujian tulis dihadiri camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S.Sos,MM, Kapolsek AKP Tulus,SH, Danramil 0817/09 Kapten,Inf.Zainudin,SH, Kasi pemerintah Suhermanto, kepala desa Mojogede Ngadiono, ketua panitia P3D Gimo, dan jajaran pengurus P3D   beserta BPD juga unsur elemen masyarakat.

Kegiatan ini,  berlangsung di balai desa Mojogede kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, Kamis, (27/8).

terima kasih kepada panitia seleksi P3D telah melaksanakan tahapan dengan baik sesuai mekanisme dan aturan”

Sementara itu, camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S,Sos,MM, mengatakan, “terima kasih kepada panitia seleksi P3D telah melaksanakan tahapan dengan baik sesuai mekanisme dan aturan”.

Calon yang lolos seleksi tersebut, nantinya bisa menyesuaikan dengan perangkat desa lainnya, dan Berinovatif memajukan pemerintah desa Mojogede.

Pihaknya, berharap, “panitia membuatkan surat rekomendasi diajukan ke kepala.desa, untuk tahapan pelantikan”, kata camat.

alhamdulillah pelaksanaan berjalan tertib dan lancar, dengan tetap melaksanakan protokoler kesehatan

Kepala desa Mojogede Ngadiono menambahkan, “alhamdulillah pelaksanaan berjalan tertib dan lancar, dengan tetap melaksanakan protokoler kesehatan”.

“Semuanya yang hadir mengunakan masker, cuci tangan pakai pakai sabun dengan air mengalir, dan tetap.jaga jarak”, tutupnya. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kementerian PANRB Terbitkan Pedoman Pengadaan CASN Tahun 2021

Penulis Kontroversi

Polisi Dukun Gresik Ringkus Pemuda Lamongan Membawa Plastik Klip Berisi Sabu

Penulis Kontroversi

Desa Duda Timur di Bali Sabet Tiga Rekor MURI

Penulis Kontroversi

Leave a Comment