Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • Terkonfirmasi Sembuh Membaik, Satgas Penangganan Covid-19 Gresik Tekan Angka Kematian Nol
Peristiwa

Terkonfirmasi Sembuh Membaik, Satgas Penangganan Covid-19 Gresik Tekan Angka Kematian Nol

Laporan terkini sumber satgas covid 19 kabupaten Gresik per Hari ini Rabu (26/8), tercatat bahwa, tambahan kasus terkonfirmasi positip covid ada 29 dan terkonfirmasi selesai  (sembuh) ada 32 dan meninggal nol

GresikKontroversi.or.id : Perkembangan kasus sebaran terkonfirmasi covid 19 Gresik, menurut sumber Satuan gugus tugas penanggulangan dan pencegahan pandemi covid 19 Kabupaten Gresik, bahwa terkonfirmasi covid sembuh semakin membaik dan angka kematian NOL.

Laporan terkini sumber satgas covid 19 kabupaten Gresik per Hari ini Rabu (26/8), tercatat bahwa, tambahan kasus terkonfirmasi positip covid ada 29 dan terkonfirmasi selesai  (sembuh) ada 32 dan meninggal nol.

Suatu pencapaian yang bagus yang dilakukan oleh satgas penanggulangan dan pencegahan pandemi covid 19 Gresik, dengan menekan angka kematian nol dan tambahan terkonfirmasi sembuh semakin membaik dibandingkan terkonfirmasi positip covid.

Seperti laporan sebelumnya,  per hari Senen  (24/8)  menunjukan bahwa sebaran terkonfirmasi positip covid 19 ada 34 kemudian terkonfirmasi sembuh ada 40
Dan meninggal ada 1.

Keberhasilan satgas penanganan covid 19 Gresik dalam menekan angka kematian positip covid nol, adalah  menunjukkan  kemajuan atau progres yang cukup baik.

Hal ini memacu para satgas covid Gresik memantapkan kinerjanya, dengan terus melakukan edukasi kepada segenap elemen masyarakat, tetap disiplin protokoler kesehatan.

Caranya, menyadarkan warga agar selalu menjaga diri dan keluarga agar selamat, dan terhindar dari sebaran pandemi covid 19.

Yakni salah satunya, pakai.masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga pola hidup sehat (PHBS) dan gerakan masyarakat (Germas).

Semoga covid segera berlalu dan kembali pada tatanan kehidupan normal kembali. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

KPK Duga Suap Bowo Sidik untuk Serangan Fajar Pemilu

Penulis Kontroversi

Pria di Gresik Akhiri Hidupnya Dengan Cara  Gantung Diri di Pohon Mangga

Penulis Kontroversi

Camat Balongpanggang sambangi warga desa Pucung yang terendam banjir

Penulis Kontroversi

Leave a Comment