Image default
Lokal Tematis Nasional

Wabah Pandemi Covid 19 Belum Berakhir, Satgas Penangganan Covid-19 Gresik Tingkatkan kewaspadaan Akan Sebaran Pandemi

Warga Gresik harus terus  tingkatkan kewaspadaan, akan sebaran wabah pandemi covid 19  ini, masih mengintai di sekeliling kita

GresikKontroversi.or.id : Pergerakan sebaran terkonfirmasi covid 19 Gresik, menurut sumber Satuan gugus tugas penanggulangan dan pencegahan pandemi covid 19 Kabupaten Gresik, bahwa corona belum usai.

Menurut sumber Informasi yang diterima dari satgas covid 19 kabupaten Gresik per Hari ini Senen (24/8), mencatat bahwa, terkonfirmasi positip covid ada 34 dan terkonfirmasi sembuh ada 40 dan meninggal ada 1.

Berbanding balik, merujuk pada laporan per Minggu kemarin (23/8) sebelumnya, bahwa sebaran terkonfirmasi positip covid 19 ada 21 kemudian terkonfirmasi sembuh ada 45 dan meninggal ada 1.

penambahan sebaran  terkonfirmasi positif covid 19 per hari ini Senen (24/8),  menunjukkan bahwa pandemi belum bisa diprediksi kapan BERAKHIRNYA

Sementara itu, penambahan sebaran  terkonfirmasi positif covid 19 per hari ini Senen (24/8),  menunjukkan bahwa pandemi belum bisa diprediksi kapan berakhirnya.

Sehingga Dengan demikian, warga Gresik harus terus  tingkatkan kewaspadaan, akan sebaran wabah pandemi covid 19  ini, masih mengintai di sekeliling  kita.

jajaran Forkompinda,  satgas covid kabupaten Gresik, bersama dinas kesehatan, tiga pilar, kepala desa  serta partisipasi warga Gresik, bersama-SAMA menangulangi, pencegahan penyebaran virus corona terus DITINGKATKAN

Oleh karenanya, jajaran Forkompinda,  satgas covid kabupaten Gresik, bersama dinas kesehatan, tiga pilar, kepala desa  serta partisipasi warga Gresik, bersama sama menangulangi, pencegahan penyebaran virus corona terus ditingkatkan.

semua elemen masyarakat tetap fokus pada pencegahan meluasnya Covid-19, dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan

Dan meminta semua elemen masyarakat tetap fokus pada pencegahan meluasnya Covid-19, dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa Pantau Pelaksanaan Vaksin Di Gresik

Penulis Kontroversi

Pemkab Bojonegoro Canangkan Gerakan Pembangunan Zona Integrasi Bebas Korupsi

Penulis Kontroversi

Menuju Masa Transisi New Normal, Kapolsek  Pimpin Gerakan Masker  Dan Sosialisasikan Perbup 22

Penulis Kontroversi

Leave a Comment