Image default
  • Home
  • Hankam
  • Aparat Kepolisian Halau Sekelompok Pengembira Masa PSHT Menuju Lamongan
Hankam Peristiwa

Aparat Kepolisian Halau Sekelompok Pengembira Masa PSHT Menuju Lamongan

Sesuai himbauan bahwa pengesahan PSHT hanya diikuti oleh PSHT wilayah lamongan saja, maka pengembira masa PSHT yang dari luar Lamongan berhasil dihalau aparat kepolisian untuk kembali pulang kerumah masing-masing

GresikKontroversi.or.id : Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus,SH, pimpin anggotanya halau sekelompok penggembira masa perguruan sehati teratai (PSHT) di perbatasan Mojopuro Mantup, Senen malam, (24/8).

Aparat keamanan kepolsian sejak sore tepat pukul 20:0WIB hingga pukul 23:00WIB disiagakan untuk berjaga jaga di pos perpatasan yang menghubungkan Mojopuro Balongpanggang kabupaten Gresik danĀ  Mantup Lamongan.

Ratusan pengendara bermotor dari sekelompok penggembira masa PSHT berhasil dihalau oleh jajaran Polsek Balongpanggang bekerjasama dengan koordinator PSHT wilayah Lamongan.

Tujuan mereka menghadiri pengesahan PSHT di Lamongan. Kegiatan tersebut berlangsung mulai kemarin dan malam ini adalah malam terakhir.

Namun, sesuai himbauan bahwa pengesahan PSHT hanya diikuti oleh PSHT wilayah lamongan saja, maka pengembira masa PSHT yang dari luar Lamongan berhasil dihalau aparat kepolisian untuk kembali pulang kerumah masing-masing.

Sementara itu kapolsek Balongpanggang AKP Tulus,SH, mengatakan pihaknya telah melaksanakan penyekatan sekelompok penggembira yang berusaha menerobos aparat keamanan yang sedang berjaga, mengamanankan di wilayah perbatasan Mojopuro Mantup Lamongan

Pengamanan atau penyekatan berhasil dihalau oleh aparat kepolisian dari Polsek Balongpanggang,

Lebih lanjut Kapolsek Tulus,SH, membenarkan bahwa, “kini mereka kembali kerumah masing masing, dan situasi aman dan kondusif”.

“Selama pelaksanaan penyekatan, denganĀ  tetap melaksanakan protokoler kesehatan”, kata kapolsek Balongpanggang AKP Tulus. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Pantura Tenggelam: Diskursus dan Mitigasinya

admin

BIN Bantah Isu Membiayai Organisasi Pergerakan Mahasiswa

Penulis Kontroversi

Ombudsman: “Satgas Saber Pungli Minim Prestasi”

Penulis Kontroversi

Leave a Comment