Image default
Lokal Tematis Nasional

Angka Kematian Bertahan Sembuh Melejit, Satgas Penangganan Covid-19 Gresik Tekan Sebaran Pandemi Corona

Ada keyakinan menurunnya sebaran positip covid 19 dan meningkatnya terkonfirmasi sembuh, ini menandakan lambat laun wabah pandemi akan sirna dengan sendirinya, demikian pula sebaran covid 19 dapat ditekan penyebarannya

GresikKontroversi.or.id : Berdasarkan Laporan terkini secara up date data dari sumber  Satuan gugus tugas penanggulangan dan pencegahan pandemi covid 19 Kabupaten Gresik.

terkonfirmasi positif covid ada 21dan terkonfirmasi sembuh ada 45 dan meninggal ada 1, ini menunjukan semakin hari semakin melejit ada PENINGKATAN

Sebagaimana sumber Informasi diterima dari satgas covid 19 kabupaten Gresik per Hari ini Minggu (23/8), tercatat bahwa, terkonfirmasi positif covid ada 21dan terkonfirmasi sembuh ada 45 dan meninggal ada 1, ini menunjukan semakin hari semakin melejit ada peningkatan.

Menunjuk laporan per Sabtu kemarin (22/8) sebelumnya, bahwa sebaran terkonfirmasi positip covid-19 ada 22 kemudian terkonfirmasi sembuh ada 45 dan meninggal ada 1.

Ini merupakan buah kerja keras tanpa lelah para satgas penangganan covid-19 Gresik, dinas kesehatan, tiga pilar, Kepala Desa dan elemen masyarakat, membuahkan kinerja yang lebih baik.

Ada keyakinan menurunnya sebaran positip covid-19 dan meningkatnya terkonfirmasi sembuh, ini menandakan lambat laun wabah pandemi akan sirna dengan sendirinya, demikian pula sebaran covid-19 dapat ditekan penyebarannya.

Oleh sebab itu, peran serta para Satgas covid-19 bersama dinas kesehatan bersama element masyarakat turut serta menyadarkan warga.

Penegakkan Protokol Kesehatan (PPK) harus dilakukan secara terus-menerus, sampai kondisi normal kembali seperti sedia KALA

Caranya, dengan mengingatkan Jangan lupa gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengali, kemudian menjaga jarak serta hindari berkerumunan.

Kendati demikian Penegakkan Protokol Kesehatan (PPK) harus dilakukan secara terus-menerus, sampai kondisi normal kembali seperti sedia kala.  (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Gresik Terapkan Denda Rp.150 ribu Warga Tak Bermasker Saat Keluar Rumah

Penulis Kontroversi

Elsa comunity Lamongan bagi-bagi cakjil dan sembako di perbatasan Lamongan

Penulis Kontroversi

UPDATE Sebaran Penambahan Covid Sembuh Naik, Satgas Penanganan Covid Gresik Beri Edukasi Warga Di tengah Pandemi Covid

Penulis Kontroversi

Leave a Comment