Image default
  • Home
  • Uncategorized
  • Wabup Qosim Beri Motivasi Kenang Pejuang Veteran, Melalui Bantuan Program Pemerintah Daerah
Uncategorized

Wabup Qosim Beri Motivasi Kenang Pejuang Veteran, Melalui Bantuan Program Pemerintah Daerah

bebas

Kiprah organisasi Badan pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Gresik, sudah terlihat nyata dalam mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia

GresikKontroversi.or.id : Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim berikan apresiasi kepada para veteran yang sudah berjasa memperjuangkan dan mempertahankan bangsa Indonesia dengan gigih berhasil merebut kembali kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu, (22/8).

Pada kesempatan itu Wabup Qosim saat bersilahturahmi dengan para veteran menyampaikan,  bahwa  perjuangan para veteran pada masa perjuangan dulu, tentu merupakan motivasi bagi kami untuk mengenang para pejuang veteran.

Oleh sebab itu, “Tentu bagi pemerintah daerah untuk terus berjuang memajukan Gresik dan senantiasa hadir di tengah masyarakat”, kata wabup Qosim

Pihalnya menambahkan, “kiprah organisasi Badan pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Gresik, sudah terlihat nyata dalam mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

kepada seluruh jajaran pengurus, untuk bisa bersinergi dan kata Wabup Qosim membantu dalam hal ini, bantuam melalui program- pemerintah DAERAH

Demikian juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus, untuk bisa bersinergi dan kata Wabup Qosim membantu dalam hal ini, bantuam melalui program- pemerintah daerah.

Oleh karenanya, “dirinya akan memfasilitasi guna menunjang sejumlah program yang akan dijalankan para veteran tersebut”.

kepada para pengurus, untuk bisa berperan serta dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penegakan disiplin protokol KESEHATAN

Sementata itu, dalam masa pandemi saat ini, Wabup Qosim juga mengharapkan, “kepada para pengurus, untuk bisa berperan serta dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penegakan disiplin protokol kesehatan”.

Pihaknya juga meminta, ” para pengurus untuk bisa menjadi teladan dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Gresik”.

Lebih lanjut wabup Qosim mengatakan, “saat bersilaturrahim dengan veteran yang tergabung dalam Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Gresik”.

semua itu guna melakukan pencegahan dan melindungi diri dari sebaran Covid-19

Menurutnya, “semua itu guna melakukan pencegahan dan melindungi diri dari sebaran Covid-19″.

Pihaknya berharap, ” suasana menjadi pulih kembali dan corona lambat laun akan pergi dengan sendirinya, bisa hidup tentram dan bahagia seperti sedia kala”, ujarnya. (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Karena tergiur 30 juta Nekat Culik Anak Dibawah Umur

Penulis Kontroversi

UMKM SPBU/Unit Usaha Bumdes SPBU dengan Shell

Penulis Kontroversi

Panduan Media Siber

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas