Image default
Dinamika Gresik (Advertorial) Lokal Tematis Nasional Nasional

Penangganan Covid-19 Di Gresik Ada Progres Signifikan

Secara grafik ada kenaikan signifikan sekitar ada dilevel 23 angka terkonfirmasi sembuh, berbanding sebelumnya per (20/8) kenaikan berada dilevel 2 angka terkonfirmasi sembuh dan angka kematian tetap bertahan ada 1

GresikKontroversi.or.id :  Laporan terkini secara up date data dari sumber Satuan gugus tugas penanggulangan dan pencegahan pandemi covid 19 Kabupaten Gresik, menunjukan progres yang signifikan.

Yakni berdasarkan sumber Informasi dari satgas covid 19 kabupaten Gresik diterima kontroversi.or.id , per Hari ini Sabtu (22/8), menunjukan bahwa, terkonfirmasi positip covid ada 22 dan terkonfirmasi sembuh ada 45 dan meninggal ada 1.

Secara grafik ada kenaikan signifikan sekitar ada dilevel 23 angka terkonfirmasi sembuh, berbanding sebelumnya per (20/8) kenaikan berada dilevel 2 angka terkonfirmasi sembuh dan angka kematian tetap bertahan ada 1.

per (20/8) sebelumnya, bahwa terkonfirmasi POSITIF COVID 19 ada 29 kemudian terkonfirmasi sembuh ada 32 DAN MENINGGAL ada 1, sehingga ada peningkatan dilevel 2 angka

Berdasarkan laporan per (20/8) sebelumnya, bahwa terkonfirmasi positif covid 19 ada 29 kemudian terkonfirmasi sembuh ada 32
Dan.meninggal ada 1, sehingga ada peningkatan dilevel 2 angka

Satgas penanggulangan dan pencegahan pandemi covid kabupaten Gresik, telah menunjukan kinerja yang mengembirakan  Dan patut mendapatkan APRESIASI

Dengan begitu, Satgas penanggulangan dan pencegahan pandemi covid kabupaten Gresik, telah menunjukan kinerja yang mengembirakan  Dan patut mendapatkan apresiasi.

Selain itu, terkonfirmasi sembuh menunjukan progres ada penanganan yang signifikan dari terkonfirmasi positip covid 19 ini.

Bertanda penangganan covid 19 di Gresik ada peningkatan yang signifikan, ini adalah awal yang mengembirakan  bagi warga Gresik, dalam menekan sebaran pandemi covid 19.

Kebersamaan para petugas satgas  penanganan dan pencegahan covid di Gresik, tetap konsisten dan tak mengenal lelah dalam  menjalankan tugasnya.

Selain tak henti hentinya mengedukasi warga Gresik akan bahaya corona, para satgas covid Gresik bersama warga Gresik,  mencegah sebaran pandemi corona.

kepercayaan para satgas covid Gresik diharapkan mampu  memulihkan keadaan seperti SEmULA, sehingga masyarakat Gresik tidak takut lagi yang namanya wabah virus corona.

Dan kepercayaan para satgas covid Gresik diharapkan mampu  memulihkan keadaan seperti semula, sehingga masyarakat Gresik tidak takut lagi yang namanya wabah virus corona.

Kemudian daripada itu, Kedepan  wabah pandemi corona berangsur angsur akan hilang dengan sendirinya. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Dijumpai Abaikan Masker Petugas Beri Sanksi

Penulis Kontroversi

Datangi Kerumah Warga, Bagikan Sembako, Cegah covid

Ajak Perangi Corona, Pertegas Larangan Keluar Rumah

Penulis Kontroversi

Leave a Comment