Image default
Lokal Tematis Nasional

Detik-Detik Proklamasi, Kapolsek Berpesan Kenang Jasa Para Pahlawan

Baik kendaraan yang melintas dari lajur simpang kecamatan Bungah maupun dari lajur pertigaan pasar bungah berhenti dengan kondisi mesin dimatikan. Kondisi ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dan wajib pakai masker, bagi pengguna kendaraan baik roda dua dan empat, untuk cegah penularan covid-19

GresikKontroversi.or.id : Untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang gugur dalam memperebutkan NKRI dari penjajah.

Dan unutk mengenang jasa para pahlawan, untuk itu seluruh warga negara Indonesia wajib mengheningkan cipta.

Sebagai wujud memperingati HUT kemerdekaan RI Ke 75, yang lazim diperingati tiap tahun oleh seluruh bangsa Indonesia.

Untuk MENGUNGKAPKAN rasa syukur kepada pejuang kita, polres Gresik melalui polsek Bungah Membunyikan sirine dari kendaraan dinas patroli,

Untuk mengungkapkan rasa syukur kepada pejuang kita, polres Gresik melalui polsek Bungah Membunyikan sirine dari kendaraan dinas patroli, Pada Hari Minggu, (17/8).

Ungkapan tersebut disambut oleh aparat kepolisian, TNI dan Satpol PP kecamatan, dengan berhentinya kendaraan, dan seluruh aktifitas berhenti selama 3 menit.

Baik kendaraan yang melintas dari lajur simpang kecamatan Bungah maupun dari lajur pertigaan pasar bungah berhenti dengan kondisi mesin dimatikan.

Kondisi ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dan wajib pakai masker, bagi pengguna kendaraan baik roda dua dan empat, untuk cegah penularan covid-19.

Hal ini, dilakukan disamping memberi rasa aman dan nyaman bagi pengendara lainnya dijalan.

“Dan ini adalah bagian dari memberikan hormat kepada para pendahulu kita yang gigih berjuang meraih kemenangan dari tangan penjajah dan disinilah detik detik proklamasi dikumandangkan”.

Sebagai tanda rasa syukur kita menghormati para jasa para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawa bagi bangsa ini.

Kapolsek Bungan AKP Sudjiran, S,Sos, berdiri mendampingi camat Bungah Kiki Nuryadi,SP, MM, Danramil Bungah Kapten Inf.Hendi Meriawan memberikan hormat dengan mengheningkan cipta selama 3 menit ditepi jalan depan kantor kecamatan Bungah kabupaten Gresik.

kita sebagai warga negara Indonesia wajib mengenang jasa-jasa para PAHLAWAN

Saat dikonfirmasi awak media, kapolsek Bungah Sujiran,S,Sos, mengatakan, “kita sebagai warga negara Indonesia wajib mengenang jasa-jasa para pahlawan”.

Kata Kapolsek tentu melalui menghormati dan melestarikan nilai nilai perjuangan kepada bangsa Indonesia, dengan memperingati HUT RI Ke-75 tiap tahunnya.

Karena itu, dirinya siagakan jajaran anggotanya, siaga di tiap lajur jalan simpang kecamatan dan Pertigaan Pasar Bungah,  dengan.menghentikan kendaraan selama 3 MENIT

“Karena itu, dirinya siagakan jajaran anggotanya, siaga di tiap lajur jalan simpang kecamatan dan Pertigaan Pasar Bungah,  dengan.menghentikan kendaraan selama 3 menit”, pungkasnya

“Hal ini, dilaksanakan dalam rangka mengheningkan cipta  memberikan hormat kepada para pejuang kita, tentunya lewat detik detik proklamasi”, kata kapolsek Bungah AKP Sudjiran, S,Sos,

Kapolsek menambahkan bahwa, “pihaknya bersama anggota jajaran dilapangan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang disyaratkan, dengan pakai masker dan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, saat bertugas”, tutup Kapolsek Bungah AKP Sudjiran,S,Sos.  (arto).


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Pasangan Yes Bro Melaju Dan Gugatan Rival terpatahkan Di MK

Penulis Kontroversi

Warga Beranjak Ke Balai Desa, Ini Alasannya…

Pemdes Raci Wetan Putus Mata Rantai Covid – 19

Penulis Kontroversi

Leave a Comment