Image default
  • Home
  • Uncategorized
  • Ngowes Sambangi Desa, Wabup Qosim Berpesan Jaga Imun Di Tengah Pandemi Covid 19
Uncategorized

Ngowes Sambangi Desa, Wabup Qosim Berpesan Jaga Imun Di Tengah Pandemi Covid 19

bebas

Mudah-mudahan ngowes seperti ini tidak diartikan macam macam, kita fokus memperingati HUT RI Ke 75, fokus untuk meningkatkan kekebalan masyarakat dan terakhir fokus untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan

GresikKontroversi.or.id : Ngowes kali ini, selain sambang desa, manfaat lain dapat menjaga imun tubuh warga tetap sehat, dan terjaga ditengah suasana pandemi.

Kegiatan Ngowes ini diikuti sekitar 2000 peserta, dengan mengambil rute balai desa Belahan Rejo finish lapangan Turirejo kecamatan Kedamaian kabupaten Gresik, Pada hari Minggu (16/8).

pihaknya mengajak masyarakat untuk rajin berolah raga dan jaga imun, dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan (PPK)

Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim saat ngowes Sambangi Warga, “pihaknya mengajak masyarakat untuk rajin berolah raga dan jaga imun, dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan (PPK)”.

utamanya yang dianjurkan adalah dengan bersepeda. Kendati demikian harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Apalagi dalam suasana pandemi covid 19.

Ketika melintasi dusun Lempung desa Turirejo Pak Qosim berhenti, menyapa warga di beberapa tempat.

Wakil bupati berpesan  kepada setiap warga yang dijumpai agar selalu menjaga imun tetap SEHAT dan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid-19, dengan selalu memakai masker dimanapun saat beraktifitas keluar rumah

Wakil bupati berpesan  kepada setiap warga yang dijumpai agar selalu menjaga imun tetap sehat dan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid-19, dengan selalu memakai masker dimanapun saat beraktifitas keluar rumah.

Pihaknya menghimbau sempatkan waktu untuk melakukan olah raga, setiap hari minimal satu jam.

Dengan demikian, “imunitas kita terjaga dengan baik dan kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT”, katanya.

Seperti hari ini, saya berolah raga bersepeda dengan anggota forum koordinasi kecamatan, ada Pak Camat Arifin, Kapolsek AKP Suparmin, Pak Danramil Kapten Inf. Pariono, ada Umi Fatimah anggota dewan dari Fraksi PKB.

Ada pula kepala desa Turirejo Suryanto dan rekan rekan kepala desa lainnya juga ikut ngowes, demikian halnya teman teman komunitas sepeda, semua kompak dan luar biasa pokoknya.

Wakil Bupati menjelaskan, “yang pertama  kita patut bersyukur, karena kegiatan ini bertepatan dalam rangka HUT RI Ke 75”.

Selain itu, “yang kedua Menjaga imunitas itu sangat penting, selain tubuh tetap sehat dan bugar dan supaya kekebalan imunitas tubuh warga masyarakat tetap meningkat”.

Kemudian yang ketiga, ” rasa persatuan dan kesatuan tetap terjaga, karenanya jaga kerukunan dan jangan buat keributan”.

“Seperti anda lihat dari desa satu dan lainnya di kecamatan Kedamaian ini, seperti Desa Kedamaian, Belahan rejo, Katimoho, Slempit, Krajan, Tanjung dan seterusnya, mereka bersatu ngowes bersama disini, itu supaya kekebalan tubuh kita tetap terjaga dan sehat”, ungkapnya,

“Mudah-mudahan ngowes seperti ini tidak diartikan macam macam, kita fokus memperingati HUT RI Ke 75, fokus untuk meningkatkan kekebalan masyarakat dan terakhir fokus untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan”, pinta Wabup Qosim. (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Duet Pasangan Qosim Alif Akhirnya Resmi Kantongi Rekom DPP Gerindra

Buku Digital

Satgas Penanganan Covid Catat Kasus Baru Sebaran Covid Dan Sembuh Bertambah

Penulis Kontroversi

Wabup Gresik Qosim Hibur Warga Cerme Dengan Bersholawatan Anti Corona, Ditengah Penyaluran JPS Tahap II

Buku Digital

Leave a Comment

bebas