Image default
Dinamika Gresik (Advertorial) Peristiwa Referensi Pilkada

Relawan Sejati QA, Doakan Paslon QA Menang Satu Putaran

Qosim Alif tidak pernah menggerakan, apalagi membiayai. Jadi Semua ini atas inisiatif temen-temen relawan. Karena temen-temen relawan yang tergabung direlawan sejati Qosim Alif melihat misi dan visi Qosim Alif sangat baik

Gresik – Kontroversi.or.id : Deklarasi relawan Sejati Qosim Alif (QA) yang dikomandoi Rusli berikrar siap menangkan pasangan Qosim Alif.

Deklarasi ini, dihadiri oleh bakal calon Bupati Gresik DR.H.Moch.Qosim,M,Si, berlangsung di Desa Randuboto Kecamatan Sidayu kabupaten Gresik. Sabtu(15/8)

Deklarasi ini dihadiri sekitar ratusan orang, diantaranya sejumlah relawan Sejati ( QA ) yang tersebar di 18 kecamatan.

Relawan Sejati QA berikrar siap mengawal dan mengusung pemenangan paslon Qosim ALIF

Relawan Sejati QA berikrar siap mengawal dan mengusung pemenangan paslon Qosim Alif.

Paslon Qosim Alif yang diusung dari partai PKB dan Gerindra ini sudah menunjukkan grafik peningkatan diakar ranting hingga cabang, dan salah satunya paslon yang siap melaju pada pilkada 2020.

Melalui ketua relawan sejati Qosim Alif, Rusli mengatakan, “pihaknya optimis pasangan calon (paslon) Qosim Alif  menang satu putaran”.


Bakal calon bupati Gresik DR.H.Moch.Qosim, M,Si, dalam jumpa pers dengan awak media mengatakan, bahwa, “Qosim Alif tidak pernah menggerakan, apalagi membiayai. Jadi Semua ini atas inisiatif temen-temen relawan”.

Kenapa, “karena temen-temen relawan yang tergabung direlawan sejati Qosim Alif melihat misi dan visi Qosim Alif sangat baik”, katanya.

barang siapa yang membela kebenaran, membackup  kebaikan, meskipun mereka TIDAK melakukan apapun, maka mereka akan mendapatkan ganjaran dari Allah

Masih kata Pak Qosim, “barang siapa yang membela kebenaran, membackup  kebaikan, meskipun mereka tidak melakukan apapun, maka mereka akan mendapatkan ganjaran dari Allah”, ungkapnya.

Pak Qosim tak menampik, inilah membuat Qosim Alif semangatnya semakin tinggi, dan keyakinannya semakin besar.

pilkada akan dilaksanakan 9 desember 2020 nanti, insya allah, allah akan memberikan kemenangannya pada Qosim ALIF

“Bahwa pilkada akan dilaksanakan 9 desember 2020 nanti, insya allah, allah akan memberikan kemenangannya pada Qosim Alif”, tutup Pak Qosim. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Mayat Mengapung di Sungai Brantas Mojokerto

admin

Integrasi Big Data di Jatim

Penulis Kontroversi

MK Tolak Gugatan Judicial Review Sejumlah Pasal UU Pemberantasan Terorisme

Penulis Kontroversi

Leave a Comment