Image default
  • Home
  • Uncategorized
  • Jaga Daya Tahan Tubuh Wabup Qosim Ngowes Bersama Muspika Sambangi Desa Dan Bagikan Masker
Uncategorized

Jaga Daya Tahan Tubuh Wabup Qosim Ngowes Bersama Muspika Sambangi Desa Dan Bagikan Masker

bebas

Tak hanya berolahraga saja, Pak Qosim juga mengimbau, agar masyarakat dengan tetap disiplin  menjalankan protokol kesehatan, dalam aktivitas sehari-hari demi mencegah penularan covid 19

GresikKontroversi.or.id : Wakil Bupati Gresik DR.H.Moch.Qosim,M,Si,  (Qosim) ngowes bersama muspika dan para komunitas bersepeda di wilayah kecamatan Benjeng Gresik, Jumat (14/8).

Dengan bersepeda. Hal ini di lakukan untuk menjaga imunitas tubuh tetap sehat apalagi di tengah pandemi COVID-19.

Kegiatan Ngowes ini juga bertepatan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI Ke-75.

Ngowes kali ini dengan mengambil rute start di halaman kecamatan Benjeng berkeliling desa dan berakhir di balai desa Delik Sumber.

Sesampai di balai desa Wakil Bupati Gresik DR.H.Moch.Qosim,M,Si, disambut seni Ganongan yang diperagakan oleh warga Delik Sumber.

Selain ngowes juga bagikan 500 ribu masker,  kepada warga masyarakat, tampak Wakil Bupati Qosim menyerahkan bantuan masker secara simbolis kepada kepala desa Delik Sumber Joko Irianto.

Pada kesempatan itu Pak Qosim didampingi Camat Benjeng Suryo Wibowo, Kapolsek diwakili Kanit Reskrim Bripka Tedy, Danramil 0817/07 Kapten Inf.Salimi, kepala desa Delik Sumber Joko Harianto dan beberap kepala desa lainnya juga turut hadir.

melalui program gubernur Jawa Timur yang disampaikan oleh Bupati Gresik tempo hari, gerakan masker dengan membagikan 500 ribu masker kepada warga masyarakat

Disamping itu, Wabup Qosim Memberikan santunan kepada anak yatim, secara simbolis  bertempat di balai desa Delik Sumber.

Seperti biasa Wakil Bupati Qosim juga mengajak ibu-ibu bermain kuis dengan menirukan gaya sholawatannya.

Pagi hari ini saya berolahraga, bersepeda, bersama kawan kawan muspika, segenap masyarakat  Benjeng, Agar badan lebih sehat lagi sehingga imunitas tubuh menjadi lebih baik

Wabup Qosim mengatakan, Pagi hari ini saya berolahraga, bersepeda, bersama kawan kawan.muspika, segenap masyarakat  Benjeng.

“Agar badan lebih sehat lagi sehingga imunitas tubuh menjadi lebih baik”, kata Pak Qosim.

Di kesempatan ini, pria asal Lamongan, Jawa Timur ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Salah satu caranya dengan berolahraga. Hal ini dilakukan demi mencegah tertular COVID-19.

Saya mengajak masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh denga berolahraga secara rutin, dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan mengkonsumsi makan makanan yang bergizi

“Saya mengajak masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh denga berolahraga secara rutin, dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan mengkonsumsi makan makanan yang bergizi”, kata Pak Qosim.

Pak Qosim terus mengimbau masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari demi mencegah penularan covid 19

Tak hanya berolahraga saja, pak Qosim mengimbau, agar masyarakat dengan tetap disiplin  menjalankan protokol kesehatan, dalam aktivitas sehari-hari demi mencegah penularan covid-19.

“Jangan lupa pakai masker, cuci tangan sehabis aktivitas, hindari berkerumunan, dan jaga jarak. Itu yang paling penting kita jaga terus”, ujarnya.

Pak Qosim menjelaskan, “kemarin kita di zona merah sekarang zona orange, insya allah kedepan berubah ke zona kuning”, tuturnya,

Camat Benjeng Suryo Wibowo, membenarkan, “melalui program gubernur Jawa Timur yang disampaikan oleh Bupati Gresik tempo hari, gerakan masker dengan membagikan 500 ribu masker kepada warga masyarakat”, katanya  (arto).

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

QA Targetkan Menang Telak, Pada Pilkada 2020

Penulis Kontroversi

Wabup Gresik Qosim Hibur Warga Cerme Dengan Bersholawatan Anti Corona, Ditengah Penyaluran JPS Tahap II

Buku Digital

Duet Pasangan Qosim Alif Akhirnya Resmi Kantongi Rekom DPP Gerindra

Buku Digital

Leave a Comment

bebas