Image default
Dinamika Gresik (Advertorial) Lokal Tematis Nasional

Pelantikan Perangkat Desa Banjar Agung, Diharapkan Berinovatif dan Mampu Mengemban Tugas

bebas

Bagi perangkat yang baru dilantik bisa melayani masyarakat dengan baik, dan kinerja di tahun 2020-2025 bisa lebih baik dari sebelumnya

Gresik – Kontroversi.or.id : Kepala desa Banjar Agung resmi lantik Novandi Edo Setiawan yang menjabat kasi pemerintahan dan Moch, Teguh Pambudi jabat sebagai kasi kesejahteraan.

Pelantikan berlangsung di balai desa Banjar Agung kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik. Selasa(11/8)

Didepan muspika Kepala desa Banjar Agung Hargianto,SE,  menyampaikan, terimasih kepada panitia P3D telah menyelesaikan tahapan demi tahapan sesuai aturan yang ada.

“Dan bagi perangkat yang baru dilantik bisa melayani masyarakat dengan baik, dan kinerja di tahun 2020-2025 bisa lebih baik dari sebelumnya”, kata Margianto, SE.

selamat dan sukses kepada perangkat desa yang baru dilantik


Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S,Sos,MM menyampaikan, “selamat dan sukses kepada perangkat desa yang baru dilantik”.

segera menyesuaikan dengan perangkat lainnya, dan bisa membantu tugas pemerintahan desa lebih baik, berinovatif dan.mampu mengemban tugas

Ia berharap, “segera menyesuaikan dengan perangkat lainnya, dan bisa membantu tugas pemerintahan desa lebih baik, berinovatif dan.mampu mengemban tugas”, ungkap camat Yusuf.

jaga kekompakan, jangan karena beda pilihan desa menjadi tidak kondusif

Pesan kapolsek Balongpanggang AKP Tulus,SH, ” jaga kekompakan, jangan karena beda pilihan desa menjadi tidak kondusif”, katanya.

jaga kekompakan dan saling bahu membahu wujudkan desa yang lebih maju, masyarakatnya aman dan tentram

Danramil 0817/09 Kapt.Inf.Zainuddin,SH,   “jaga kekompakan dan saling bahu membahu wujudkan desa yang lebih maju, masyarakatnya aman dan tentram”, katanya, (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kejaksaan Negeri Lamongan Semakin Garang Tangkap Para Koruptor Dana Desa

Kontributor Gresik

Pemdes Bersama Aparat Keamanan Tangkis Covid 19

Penulis Kontroversi

DR.H.Moh.Qosim,M.Si, Ketua PKB, Peduli Warga Bantu Paket Sembako

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas