Image default
  • Home
  • Uncategorized
  • Wabup Gresik Qosim Ingatkan Warga Balongpanggang, Jaga Kesehatan Karena Covid 19 Belom Berakhir
Uncategorized

Wabup Gresik Qosim Ingatkan Warga Balongpanggang, Jaga Kesehatan Karena Covid 19 Belom Berakhir

bebas

Selain ibu-ibu fans berat Pak Qosim, juga tak mau ketinggalan bapak-bapak juga turut menyambutnya dengan suka cita. Mulai turun kendaraan hingga masuk balai desa , dengan antusias warga melantunkan sholawat nabi ditujukan Pak Qosim idola warga Balongpanggang

Gresik – Kontroversi.or.id : Wakil Bupati DR.H.Moch.Qosim,M,Si, melakukan kunjungan kerja ke beberapa desa di kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, Selasa (4/8).

Dalam kunjungan kerjanya Pak Qosim disambut camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S,Sos, Kepala Desa beserta perangkat, dan aparat kepolisian maupun anggota TNI, serta beberap unsur tokoh masyarakat sekitar Balongpanggang.

Selain ibu-ibu fans berat Pak Qosim, juga tak mau ketinggalan bapak-bapak juga turut menyambutnya dengan suka cita. Mulai turun kendaraan hingga masuk balai desa , dengan antusias warga melantunkan sholawat nabi ditujukan Pak Qosim idola warga Balongpanggang.

Pada kesempatan itu,  Wakil Bupati Gresik dalam sambutannya mengingatkan, bahwa, “tingginya angka penyebaran corona di kabupaten Gresik”.

Karenanya, dia mengajak masyarakat jaga kesehatan dan selalu waspada.

Saat berada di wilayah Balongpanggang Pak Qosim juga mengajak seorang kakek dan nenek lansia warga desa pucung menirukan sholawat ala Pak Qosim.

Sementara itu, selain Desa Karangsemanding, Pak Qosim juga melakukan kunjungan kerjanya ke desa Pucung dan desa Balongpanggang.

Kepala desa Karang semanding M.Zaein didampingi Wakil Bupati Gresik H.Moch.Qosim menyerahkan bantuan uang tunai JPS Tahap II kepada salah satu warga senilai 600ribu.

Dalam keterangannya depan awak media, Wakil Bupati Gresik DR.H.Moch.Qosim,MSi, menyampaikan, bahwa, “penyebaran virus corona memprihatinkan”.

“Alhamdulillah kecamatan Balongpanggang ini peringkat 9 sekabupaten Gresik, dan alhamdulillah desa yang kami kunjungi termasuk zona hijau”, ungkapnya

Menurutnya, “kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, luar biasa bagus”,

Karenanya, “saya berterimakasih kepada kepala desa beserta perangkatnya”.

“Demikian termasuk pak camatnya, Yang terus dan terus memberikan informasi, tidak pernah capek memberikan edukasi kepada segenap masyarakat”, ungkapnya

Dan terkait penyaluran jaringan pengaman sosial (JPS) Tahap II dia mengatakan, bahwa, “pelaksanaan berjalan bagus, tidak ada yang protes salah sasaran”, jelas Pak Qosim.

“Seperti kita lihat penyaluraran, JPS tidak ada yang salah sasaran, di Balongpanggang insya allah tepat sasaran”.

Terkait hal kapan berakhirnya pandemi covid 19 hingga saat ini belom bisa dideteksi, Menurut Pak Qosim, “karena vaksinnya belum ditemukan, maka masyarakat terus menerus harus tetap waspada”.

Kata dia, “tidak perlu takut, akan tetapi tetap waspada dan jaga kesehatan”.

Dengan cara apa, yaitu dengan cara menjalankan intruksi pemerintah

Seperti kegiatan kegiatan sifatnya memunculkan kerumunan tetap harus dijaga jaraknya,

Pihaknya, juga memberikan penjelasan, “berkerumunan boleh, akan tetapi tetap dijaga jaraknya, asalkan tidak boleh berhimpitan”, katanya Pak Qosim, (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kadis Koperasi dan UKM Gresik bekali Pengurus Kopwan dengan Pemasaran Online

Penulis Kontroversi

Penolakan Revisi UU KPK Dianggap Perbuatan Makar

Penulis Kontroversi

Kali Lamong Ngamuk rendam 3 desa

Leave a Comment

bebas