Image default
  • Home
  • Uncategorized
  • Wabup Gresik Qosim Hibur Warga Cerme Dengan Bersholawatan Anti Corona, Ditengah Penyaluran JPS Tahap II
Uncategorized

Wabup Gresik Qosim Hibur Warga Cerme Dengan Bersholawatan Anti Corona, Ditengah Penyaluran JPS Tahap II

bebas

Seorang ibu-ibu warga desa Betiting  yang menirukan gaya sholawatan Pak Qosim, sambil menanti bantuan uang tunai 600ribu dari Jaring pengaman sosial (JPS) tahap II bersumber dari APBD kabupaten Gresik

Gresik – Kontroversi.or.id : Wakil Bupati Gresik DR.H.Moch.Qosim,M,Si,  menyapa warga diwilayah kecamatan Cerme Kabupaten Gresik Jawa Timur, Pada Hari Sabtu, (1/8)

Dalam kunjungannya, orang nomor dua di kabupaten Gresik ini mendapatkan sambutan luar biasa dari warga cerme, terutama ibu ibu fans berat Pak Qosim

Pak Qosim juga mengajak seluruh undangan yang hadir bersholawatan anti corona agar masyarakat Cerme ayem tentram terbebas dari corona.

Seorang ibu-ibu warga desa Betiting  yang menirukan gaya sholawatan Pak Qosim, sambil menanti bantuan uang tunai 600ribu dari Jaring pengaman sosial (JPS) tahap II bersumber dari APBD kabupaten Gresik.

Ada beberapa desa yang dikunjungi, Desa  Kambingan, Ngabetan, Betiting dan desa Kandangan.

agar masyarakat hidup rukun, damai ayem dan tentram, selalu berdoa agar wabah pandemi covid 19 segera berlalu

Selama berada diwilayah kecamatan Cerme Pak Qosim juga berdakwah, Ia berpesan , “agar masyarakat hidup rukun, damai ayem dan tentram, selalu berdoa agar wabah pandemi covid 19 segera berlalu”.

Pak Qosim juga berkesempatan mendampingi kepala desa Kambingan H. Iskandar saat menyerahkan bantuan JPS tahap II senilai 600 ribu kepada salah satu warga.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Wakil Bupati Gresik DR.H.Moch.Qosim,M,Si, menyampaikan, “syukur alhamdulillah pelaksanaan penyaluran JPS Tahap II berjalan dengan lancar, sehingga harapan masyarakat dapat terpenuhi”.

Pihaknya berterima kasih kepada kepala desa dan tiga pilar dikecamatan cerme, kompak dalam melayani masyarakat.

Insya allah bantuan ini sangat berguna, karena saat ini covid belum berakhir, sehingga warga masyarakat belom bisa bekerja seperti dulu

“Insya allah bantuan ini sangat berguna, karena saat ini covid belum berakhir, sehingga warga masyarakat belom bisa bekerja seperti dulu”, katanya

“Maka dari itu, bantuan pemerintah ini sangat diharapkan, nah saya berharap agar warga masyarakat tetap menjaga kesehatan”.

JPS ini digunakan untuk hal hal yang pokok, seperti sembako, jangan sampai dihabiskan, jangan dibelanjakan untuk hal hal yang tidak pokok

Pak Qosim, berpesan agar, “JPS ini digunakan untuk hal hal yang pokok, seperti sembako, jangan sampai dihabiskan, jangan dibelanjakan untuk hal hal yang tidak pokok”, pintanya. ( arto )

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Penolakan Revisi UU KPK Dianggap Perbuatan Makar

Penulis Kontroversi

Ruju resmi PJ Wotansari

Penulis Kontroversi

Kadis Koperasi dan UKM Gresik bekali Pengurus Kopwan dengan Pemasaran Online

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas