Image default
Peristiwa

2 Motor Bertabrakan Korban Alami Luka Serius

bebas

Aparat kepolisian datang  mengadakan olah TKP dan memberikan pertolongan kepada kedua korban tersebut

Gresik – Kontroversi.or.id :  Kecelakaan menimpa di wilayah hukum Gresik,  Senen, 13/7, kejadian terjadi menimpa iswandi 42th swasta, asal dusun Suklam RT02/RW03 desa Sumberbendo kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan.

Dan Willy Ardiansyah Dwi Cahyo 32th swasta asal dusun Rejosari  RT02/RW03 desa Benowo kecamatan Pakal Surabaya.

Kejadian ini bermula sepeda motor honda vario nomor polisi S 2064 LK yang dikendarai Iswandi melaju dari arah barat ke timur dengan posisi agak tengah ke kanan dengan kecepatan sedang, sesampai dilokasi tidak memperhatikan kendaraan dari depan.

Tiba tiba sepeda motor Supra 125 dengan nomor polisi N 6761 TBW, dikendarai Willy Ardiansyah Dwi Cahyo dari arah timur ke barat , tabrakan tak terhindarkan, akhirnya kedua korban terpental dan tergeletak dipinggir jalan.

Keduanya alami luka serius pada kepala bagian belakang mengeluarkan darah segar, mata bengkak, serta lecet lecet bagian kaki dan tangan.

Peristiwa kejadian terjadi pada pukul 07:00 WIB, berada di Lokasi di jalan raya kalisari desa Kalipadang kecamatan Benjeng kabupaten Gresik Jawa Timur, Pada Hari Senen, (13/7).

Aparat kepolisian datang  mengadakan olah TKP dan memberikan pertolongan kepada kedua korban tersebut.

Kini kedua korban  kecelakaan dirawat di rumah sakit Wates Husada Kedungpring kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik,  untuk mendapatkan pertolongan dari tim dokter.

kepolisian sedang mendalami kejadian tersebut dengan meminta sejumlah saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut

“Dari hasil olah TKP di lapangan, pihak kepolisian sedang mendalami kejadian tersebut dengan meminta sejumlah saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut”.
Ujar AIPTU Pramudya.

Akibat dari kejadian tersebut kerugian materii yang diderita kedua korban ditaksir kurang lebih sekitar 1jt.

Ada dugaan bahwa pengendara kendaraan bermotor memacu dengan kecepatan sedang, serta kurang memperhatikan arah depan sewaktu motor ke tengah dengan posisi agak kekanan sehingga memicu terjadinya kecelakaan. (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

LIPI Prioritaskan Peningkatan Infrastruktur Riset

Penulis Kontroversi

Jasa Tirta II Santuni Ratusan Anak Yatim

MPR sesalkan masih ada praktik jual-beli jabatan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas