Image default
Dinamika Gresik (Advertorial)

Persaingan Ketat Warnai Verifikasi Berkas 4 Bakal Calon Kasi Pelayanan

Siapapun nanti yang akan menjabat kasi pelayanan, benar-benar bisa bekerjasama dengan baik

Gresik – Kontroversi.or.id : Upaya verifikasi  seleksi bakal calon kasi pelayanan pada pemerintahan desa Brangkal kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, Jawa Timur berjalan cukup ketat.

Tim Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa ( P3D), melakukan verifikasi berkas disaksikan camat Balongpanggang M.Yusuf Anshori, S.Sos, MM, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Danramil Balongpanggang Kapten Inf, Zainudin, SH,  BPD, perangkat desa beserta unsur elemen.

Ketua Panitia P3D Sarmadi, S,Pd, menyebutkan, bahwa Persaingan keempat calon, yang memperebutkan jabatan kasi pelayanan yang kosong, diikuti 3 perempuan dan satu laki.

“Bakal calon tersebut yang akan bersaing rebutkan jabatan kasi pelayanan, diantaranya adalah, Iin Siska Nuraini Wulandari, Ratna Diana, Yuli Dwi Nur Fadilah, dan Eka Bagus Setyawan, keempat dinyatakan lengkap memenuhi persyaratan secara administratif”, kata Sarmadi, S,Pd.

Kepala desa Brangkal Dodik Setiawan, mengatakan, pihaknya berharap, “siapapun nanti yang akan menjabat kasi pelayanan, benar-benar bisa bekerjasama dengan baik”. Senen ( 29/6/2020 )

harus didasari dengan niat tulus ikhlas, bekerja sebagai abdi masyarakat

Menurutnya, “bukan hal yang mudah, harus didasari dengan niat tulus ikhlas, bekerja sebagai abdi masyarakat”, kata Dodik Setiawan.

keempat calon sudah memenuhi persyaratan menjadi calon perangkat desa

Camat Balongpanggang Yusuf Anshori, mengatakan bahwa, “keempat calon sudah memenuhi persyaratan menjadi calon perangkat desa”.

Sementara itu, “pihaknya sudah mengecek berkas yang diberikan oleh panitia dan selanjutnya diperiksa satu persatu berkas tersebut oleh muspika, dan dinyatakan lengkap secara administratif”, Katanya. ( arto )


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Dewa Ruci Keluar Sebagai Juara Pada Turnamaen bola volley Cakra Bima Cup I

Penulis Kontroversi

Derita warga Semampir Ditengah Sulitnya Air, Dampak Pipa PDAM  Bocor

Penulis Kontroversi

Komisi IV DPRD Gresik Sosialisasikan 3 Perda

Penulis Kontroversi

Leave a Comment