Image default
Lokal Tematis Nasional

Ketua DPD Golkar Gresik Pimpin Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu

bebas

Cak Nur yang juga kandidat bakal calon Bupati Gresik  dari DPD Partai Golkar Gresik, bakal maju pada kontestasi pilkada Kabupaten Gresik, pada Desember 2020 nanti

Gresik – Kontroversi.or.id : partai berlambang beringin yang berkantor di jalan Panglima sudirman Gresik, gelar rapat koordinasi bidang pemenangan pemilu.

Rapat dipimpin langsung oleh Ahmad Nurhamim selaku ketua DPD Partai Golkar yang akrab atau dikenal dengan Cak Nur digelar dikantor DPD Partai Golkar Gresik. Sabtu(27/6/2020)

Acara bertemakan  pendidikan politik koordinasi dan konsolidasi organisasi bidang pemenangan pemilu partai Golkar Kabupaten Gresik tersebut.

Kegiatan ini, juga dihadiri ketua DPD Partai Golkar, sekretaris dan seluruh PAC  sekabupaten Gresik, beserta pengurus.

Saya yakin bisa menang pada pemilihan bupati Gresik

Pada kesempatan tersebut Cak Nur yang juga kandidat bakal calon Bupati Gresik  dari DPD Partai Golkar Gresik, bakal maju pada kontestasi pilkada Kabupaten Gresik, pada Desember 2020 nanti,

“Pihaknya, yakin akan memenangkan pertarungan untuk memperebutkan kursi  (Bupati), yang akan dilaksanakan pada desember mendatang.sama sama punya peluang yang sama, ingin menang”.

Optimis dalam rapat disampaikan, ”Saya yakin bisa menang pada pemilihan bupati Gresik”, ujar wakil ketua  Legislatif DPRD kabupaten Gresik”. ( arto )

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Semprotkan Desinfektan, Putus Mata Rantai Corona

Penulis Kontroversi

Wabup Bagikan Paket Sembako Kepada Nelayan

Penulis Kontroversi

BPKP Periksa Desa Cerme Lor

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas