Image default
Dinamika Jatim Residentsiil

Mayat Perempuan Berhijab, Ditemukan Tak Bernyawa Di Hutan Mojokerto

bebas

Dari hasil penyelidikan awal, kata Kapolres, anggota Satreskrim Polres Mojokerto sudah bergerak dan berhasil mendapatkan identitas korban. Dia berinisial FN, usia kurang lebih 25 tahun, warga Kediri dan berprofesi sebagai karyawan di luar wilayah hukum Polres Mojokerto

Mojokerto – Kontroversi.or.id – Seorang mayat perempuan berhijab usia 25 tahun ditemukan tak bernyawa alias meninggal dunia, dalam kondisi berlumuran darah dikawasan taman hutan rakyat ( Tahura ) kecamatan Mojosari Mojokerto.

Identitas Perempuan berhijab berlumuran darah itu, diketahui berindentitas  warga Kediri.

Lokasi penemuan Mayat tersebut ditemukan di Kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Raden Soerjo Blok Gajah Mungkur tepatnya di Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Dan diketahui Mayat perempuan behijab, dengan kondisi  berlumuran darah berinisial FN.

Saat ini, tim kami masih melakukan proses penyelidikan secara intensif, kami mohon doanya tim segera bisa menemukan pelaku

Dalam jumpa pers, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, pasca penemuan mayat perempuan berhijab berlumuran darah, pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). (Rabu, 24/6/2020)

“sementara itu, saat di TKP ditemukan seseorang korban perempuan yang belum ada identitasnya”,  ujarnya.

Dari hasil penyelidikan awal, kata Kapolres, anggota Satreskrim Polres Mojokerto sudah bergerak dan berhasil mendapatkan identitas korban. Dia berinisial FN, usia kurang lebih 25 tahun, warga Kediri dan berprofesi sebagai karyawan di luar wilayah hukum Polres Mojokerto.

Lebih lanjut, “Saat ini, tim kami masih melakukan proses penyelidikan secara intensif, kami mohon doanya tim segera bisa menemukan pelaku”,  tuturnya.

Tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban memang ada. Yakni, ada empat luka benda tumpul di kepala sisi sebelah kiri dan ada luka robek di pelipis kanan. Pihaknya masih melakukan penyelidikan secara maksimal dan mendalami dari data dan keterangan sejumlah saksi di TKP”,  terang Kapolres.

Sampai saat ini, data yang kami peroleh akan kami maksimalkan, kami juga dari Polres Mojokerto mohon doa dari rekan-rekan dan nantinya akan kami informasikan perkembangan lebih lanjut”,  ungkapnya. (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

PPK Balongpanggang Gelar Test Wawancara Di Tingkat PPS

Penulis Kontroversi

Ungkap Pencurian Dump Truck Polres Gresik Amankan 9 Tersangka

Kapolsek Balongpanggang Tanamkan Kedisiplinan Personil

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas