Image default
Lokal Tematis Nasional

BST Tuntas Tersalurkan, Bantu Perekonomian Warga

Total hari ini, ada sekitar 880 warga dari 6 desa ,  melanjutkan sebelumnya ada 15 desa tersalurkan, mendapatkan 600 ribu per kepala keluarga penerima manfaat

Lamongan – Kontroversi.or.id : Ratusan warga bawah undangan rela antri dapatkan bantuan sosial tunai ( BST ) yang bersumber dari Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan penyaluran BST tahap II berlangsung di pendopo kecamatan Karangbinangun kabupaten Lamongan, Jumat (13/6/2020).

Total hari ini, ada sekitar 880 warga dari 6 desa , melanjutkan sebelumnya ada 15 desa tersalurkan, mendapatkan 600 ribu per kepala keluarga.penerima manfaat.

Warga yang berhak menerima BST duduk dengan tertib, disiplin dengan gunakan masker, sesuai protokoler kesehatan covid 19.

Saat penyaluran BST berlangsung, hadir camat John Indrianto, F, S.STP, M,Si, didampingi kapolsek Karangbinangun AKP Dwi Narwito, Sekcam Khoirul, anggota koramil Karanganbinangun diwakili Sersan khoirul Muksinin, kasi PMD Syafii dan pendampingan  dari kantor Pos kecamatan Karangbinangun.

Saat ditemui awak.media, camat Karangbinangun John Indrianto, F, S,STP, M,Si, mengatakan bahwa, “bantuan tersebut sudah sesuai mekanisme dan aturan yang ada”.

Kata camat, bahwa, “mudah mudahan BST  bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban ekonomi warga, terutama warga yang Terdampak.pandemi covid 19”, kata John Indrianto, F, S,STP, M,Si, ( arto )


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Tak Ambil BLT, Ini  Kendalanya…

Pengamanan Pengajian Akbar Gus Muwafiq

Penulis Kontroversi

Tolak Omnibuslaw Di DPRD Gresik, Ricuh Pendemo Bakar Ban

Penulis Kontroversi

Leave a Comment