Image default
Lokal Tematis Nasional

Aparat Gabungan Gelar Operasi Masker

“Kita bisa menekan, tidak ada korban covid lagi, dan masyarakat terhindar dari wabah pandemi corona”

Lamongan- Kontroversi.or.id : Aparat Gabungan Gelar Operasi Masker didepan Polsek Sambeng tepatnya jalan raya Sambeng kecamatan Sambeng kabupaten Lamongan

Sasaran operasi, tak lain pengguna kendaraan bermotor baik roda empat dan roda dua yang tak gunakan masker.

Sebelum lakukan operasi masker, aparat gabungan lakukan apel bersama, terdiri dari aparat kepolisian dan TNI beserta Dinas kesehatan, puskesmas, Pol PP, perguruan pencak silat sehati, tapak suci, dan  Banser.

Kegiatan operasi masker ini sudah berjalan sejak tanggal 10 Juni 2020 hingga sekarang  masih tetap dilaksanakan, Pada Hari Sabtu (13/6/2020).

Hal ini, bertujuan mendisiplinkan para pengguna kendaraan yang melintas di depan Polsek Sambeng, agar mengunakan masker.

Disamping itu,  untuk menjaga keselamatan diri dan.keluarganya, juga bagi pengendara lain tidak terpapar covid 19.

Sementara itu, petugas menghentikan laju kendaraan, karena tak gunakan masker, dan beberapa kendaraan lainnya yang melewati depan petugas semuanya, disadarkan agar disiplin gunakan masker.

Kapolsek Sambeng, melalui kanit reskrim IPDA Fahrur Rozi,S,IP,  mengatakan, “alhamdulillah sudah ada peningkatan dari hari sebelumnya”.

Menurutnya, “tanpa diawasi masyarakat sudah mulai sadar pentingnya gunakan.masker, disamping untuk keselamatan dirinya sendiri dan untuk keluarga”, tuturnya.

Ia berharap, “kita bisa menekan, tidak ada korban covid lagi, dan masyarakat terhindar dari wabah pandemi corona”, kata kanit reskrim  Fahrur  Rozi, S,IP.  (Ren/ arto )


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Bakornas GMDM Ajak Perangi Narkoba

Penulis Kontroversi

Tangkal Virus Corona, Penyaluran BPNT Gunakan Masker

Penulis Kontroversi

Sunatan Massal LPQ Gresik

Penulis Kontroversi

Leave a Comment