Image default
Lokal Tematis Nasional

Update Kasus Covid – 19 Di Bojonegoro

Status PDP kumulatif sebanyak 25 orang, dalam pengawasan 2 orang, selesai dalam pengawasan 12 orang dan meninggal dunia 11 orang”

Kontroversi.or.id – BOJONEGORO – Satu orang di Kecamatan Bojonegoro yang terkonfirmasi positif virus corona atau covid-19 dinyatakan sembuh Kamis (11/6/2020). Namun ada penambahan kasus positif baru sebanyak 5 orang di Kecamatan Bojonegoro 4 orang dan Trucuk 1 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Bojonegoro, Masirin mengatakan “dengan penambahan 5 orang dan 1 orang sembuh, maka status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 49 orang. “Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 74 orang, meliputi yang dirawat 49 orang, meninggal dunia 11 orang dan Sembuh 14 orang”, tuturnya Kamis (11/6/2020).

Ia menambahkan, “untuk status PDP ada penambahan baru sebanyak 1 orang di Kecamatan Bojonegoro. Selain itu 1 orang PDP meninggal dunia di Kecamatan Temayang. Sehingga status PDP pada hari ini tetap sebanyak 3 orang, meliputi 2 orang dalam pengawasan dan 1 orang meninggal dunia”.

“Status PDP kumulatif sebanyak 25 orang, dalam pengawasan 2 orang, selesai dalam pengawasan 12 orang dan meninggal dunia 11 orang”, tuturnya.

Sementara itu, untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Bojonegoro dan Kedungadem. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 3 orang, di Kecamatan Balen 1 orang, Malo 1 orang dan Dander 1 orang.

Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 19 orang. “ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 257 orang, meliputi dipantau 19 orang, selesai pemantauan 236 orang dan meninggal dunia 2 orang. Sedang untuk status ODR sebanyak 42.509 orang dan OTG sebanyak 353 orang”, tutur Masirin. (Dwi)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Tunggu Rekomendasi, 3 Calon Lolos Seleksi

Penulis Kontroversi

JAPNU Dukung Pasangan QA

Penulis Kontroversi

Komisi D DPRD Lamongan, Meminta Jangan Sampai Ada Penolakan Pasien

Penulis Kontroversi

Leave a Comment